Keuntungan Pasang Iklan di Blog Djangkaru Bumi, Nilai Kebaikannya Akan Beranak-Pinak

Keuntungan Pasang Iklan di Blog Djangkaru Bumi

Tidak terasa, saya ngblog sudah sepuluh tahunan. Awal blog saya bernama Serpihan Waktu, terus yang di wodpress bernama PhotoSia. Tapi kedua blog semua itu hanya tinggal kenangan, sudah tidak ada lagi. Dan saya kini lebih konsentrasi penuh dengan Blog Djangkaru Bumi. Walau sebenarnya ada blog yang lainnya juga, tapi ya itu jarang sekali terawat. Salah satunya blog Om Koodok dan Wajah Kota.

Dengan bertambahnya waktu, merawat blog lebih dari satu teras kelelahan dan letih sendirinya. Kedu blog tersebut sebenarnya sebagai pelampiasn untuk menaruh iklan google adsense, yang sudah tidak boleh tayang di blog ini. Sudah mengajukan banding, tapi belum ada tanggapan balas juga. Ya, sudahlah berserah diri saja. Dan menerima nasib.

Blog tanpa google adsense juga tidak ada masalah besar. Toh masih banyak jalan rezeki yang bisa ditempuh. Salah satunya dengan iklan mandiri atau menerima artikel placement. Niat awal ngeblog sebenarnya hanya ingin berbagi cerita. Eh tidak tahunya, seiring waktu kok menghasilkan uang. Sebuah penghargaan dari kerjakeras atas ketekunan dan kesabaran dalam ngeblog pastinya. Hati pastinya senang dan gembira.

Sebenarny saya sendiri tidak tahu. Mereka yang ingin pasang iklan atau artikel placement kok bisa  mengenal blog ini. Atau mungkin mereka kesasar. Atau mungkin Tuhan yang memberikan petunjuk dan jalannya. Sehingga mereka bisa berkoresponden dengan saya. Dan akhirnya berminat pasang iklan disini.

Yang jelas saya mengucapkan terimakasih atas kebaikan hatinya. Dan saya selalu berharap semoga saling menguntungkan. Saling berkah dan tidak lupa saya senantiasa mendoakan, agar usahanya sukses dan jaya terus. Semakin laris manis bisnisnya.

Nah setiap saya mendapatkan komisi dari iklan mandiri atau artikel placement. Saya senantiasa berbagi gembira dengan orang lain. Sebagian pendapatan yang saya peroleh, saya bagikan kepada anak-anak kecil. Salah satunya dengan cara mentraktir makanan. Kenapa begitu?

Agar pahala bagi yang telah pasang iklan maupun artikel placement di blog Djangkaru Bumi, semakin beranak-pinak. Berkembang pahala kebaikannya. Amal kebaikannya semakin bercabang. Tidak hanya berhenti pada diri saya sendiri. Nah itulah keuntungan yang diperoleh jika Anda memasang iklan di blog ini. Jadi jangan ragu untuk pasang iklan di blog ini.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top