Situs Beli Mobil Online Terpercaya? Bidbox.id Jawabannya

Beli Mobil

Bagi seorang pria, bisa membeli mobil itu sudah pasti menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Dengan mememiliki mobil, tentunya akan memudahkan ia untuk bepergian bersama keluarga, sahabat, maupun kekasihnya. Memiliki mobil juga akan membuat ia akan lebih percaya diri tentunya.

Nah, buat kamu para pria yang ingin sekali memiliki mobil, kami memiliki informasi tentang salah satu situs beli mobil terpercaya yang akan memberikan kamu kemudahan dalam mencari mobil idaman yaitu Bidbox.id.

Bidbox merupakan sebuah platform inovatif dan menarik yang memungkinkan para calon pembeli mobil baru untuk mendapatkan mobil idamannya dengan cara baru, mendapatkan harga terbaik secara cepat, serta aman dan jauh lebih mudah dibandingkan dengan proses pembelian mobil secara konvensional.

Melalui Bidbox, kamu dapat langsung melihat dan memilih jenis mobil yang diinginkan, melakukan perbandingan harga dan simulasi pembiayaan, meminta penawaran secara online. Bahkan, melakukan booking schedule untuk test drive di showroom mobil terdekat. Semuanya dapat dilakukan hanya dengan mengakses situs Bidbox.id  melalui gadget anda.

Selain harga terbaik, Bidbox juga memberikan keuntungan lain seperti fasilitas trade-in, jual mobil lama Anda untuk mendapatkan mobil baru di Bidbox.

Bidbox.id

CEO sekaligus Founder dari Bidbox Michael mengungkapkan bahwa Bidbox merupakan cara pintar untuk memiliki mobil baru. Berbasis platform online yang aman dan bisa diakses kapan pun dan dimana pun kami hadir untuk memberikan solusi yang cerdas, cermat, dan cepat kepada calon pembeli mobil.

Cerdas dikarenakan Bidbox menyediakan lebih dari 1.300 merek mobil baik kendaraan penumpang maupun niaga. Cermat karena kemudahan dalam pembayaran dengan pembelian mobil di Bidbox dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing calon pembeli, antara lain DP (Down Payment) yang fleksibel karena bisa dimulai dari 20% ,cicilan yang sesuai dengan kemampuan, serta simulasi kredit mobil online yang dapat anda pelajari dengan mudah.

Cepat karena Bidbox mengetahui ketersediaan unit yang ada di tiap-tiap diler yang bekerjasama dengan Bidbox. Tentunya hal ini akan sangat membantu calon pembeli dengan menyesuaikan kondisi finansial mereka.

Saat ini, juga https://m.bidbox.id/ telah bekerja sama dengan berbagai partner terpercaya lainnya dalam memberikan promo mobil online terbaik, seperti Mandiri Tunas Finance, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Maybank, MPMFinance, dan juga beberapa partner lainnya untuk jasa pembiayaan (financing).

Di samping itu, Bidbox juga memiliki partner lainnya di bidang asuransi, bengkel, dan suku cadang sehingga Bidbox mampu menawarkan gratis jasa servis tambahan di atas garansi yang diberikan dealer. Konsumen juga tetap dapat menikmati garansi, Emergency Road Assistance yang disediakan oleh diler. Jadi tunggu apalagi? Ayo beli mobil yang kamu mau di Bidbox.id.

Sumber/referensi artikel: bidbox.id

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top