Mengenal Lebih Dekat dengan Maria Ulfa, Ratu Sawer Asal Cibitung

Maria Ulfa Ratu Sawer

Hidup itu kadang ya harus pandai menghibur diri. Menyanyi dan berjoget untuk melupakan kepenatan hati dan pikiran. Tidak terlalu lama larut dalam kesedihan. Kalau bukan diri sendiri yang membuat bahagia, siapa lagi? Orang lain? Tidak akan bisa. Diri sendirilah yang hanya bisa membuat kehidupan ini tetap dalam kesenangan.

Hidup ini susah? Kata sebagian orang. Walau sebenarnya susah dan senang itu tergantung dari sudut siapa yang memandang. Dan ukurannya pun berbeda pula. Beda kadar. Bagi orang itu berat dan sulit, bagi orang lain belum tentu. Atau bahkan sebaliknya.

Ya  ya, permasalahan dunia ini memang relatif. Tidak ada yang pasti. Semisal saya meminta hujan sedang. Sedang bagi ukuran siapa? Bagi semut kecil, jangan kan sedang hujan kecil saja dia sudah kebanjiran. Bagi petani? Kurang pastinya, karena tidak mencukupi untuk mengairi sawahnya.


Wah wah, kok jadi mirip filosofi saja saya ini ya? Ngomongnya tidak jelas. Bergaya sufi gitu. Ah tidak apalah. Yang namanya juga menghibur diri. Sesekali bergaya alim kan tidak dilarang. Saya sengaja, biar artikelnya bisa panjang.

Mengenal lebih dekat dengan Maria Ulfa. Kalau didunia panggung beliau disapa dengan Mami Maria Ulfa. Sebernanya saya sendiri kurang begitu tahu tentang sosok Ratu Sawer ini. Gelar Ratu Sawer sengaja saya sematkan. Karena saat beliau menyawer, aduh betah sekali. Satu lagu sampai habis nyawer terus. Dan duitnya segepok. Sangat royal sekali sawerannya.

Saya pun dibuatnya melongo. Wah kaya betul Mami Maria Ulfa ini. Lihat aja tu, tangan penyanyinya sampai tidak muat menampung duit. Denger-denger Mami Maria Ulfa asal Cibitung. Semoga saja, lain waktu saya dapat undangan dan diberi saweran. Kan lumayan buat beli hape baru. Eleh, ngarep!

Related Posts

18 komentar:

  1. Kepingin ketemu langsung sm mb maria ulfanya asik lah mas djb

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa tahu ketiban durian runtuh :D

      Hapus
    2. Ini lagi musim buah rambutan mah, jdi aman aj durian nya ga bakalan runtuh wkwkwkw

      Hapus
    3. Bingung mau mampir ke mang MM kebanyakan blognya euy... hehehe

      gelo siah

      Hapus
  2. Saya juga melongo :O
    Uangnya banyak gitu, bergepok-gepok, gayanya nyawer juga mantap.

    BalasHapus
  3. Wih... Duitnya bergepok-gepok. :O

    BalasHapus
  4. aku mau dong disaweh heheheh

    BalasHapus
  5. Kak... ya ampun, aku bengong dong lihatnya dan baca artikelnya, baru kali ini nemu cerita kayak gini.

    BalasHapus
  6. itu duit samoe bgitunya.
    ini saya gagal fokus ini maria ulfa yang mana sih mas. ko kaya beda dgn maria ulfa yg penyanyi senior

    BalasHapus
  7. mas mau aku sawer? wkwkwk..


    tapi boong.. hehe..

    btw, aku baru denger si maria ulfa ini. asik juga dia dapet banyak saweran. hihi

    BalasHapus
  8. Mas Djangkaru ikut nyawer nih kayaknya....

    BalasHapus
  9. Ratu sawer yang setahun belakangan ini viral Mami Ulfa sesungguhnya adalah istri siri saya... mang

    Maaf kalau selama ini saya merahasiakan istri siri saya Mami Ulfa ini

    BalasHapus
  10. sama seperti Inul Daratista?

    BalasHapus
  11. Busyet dah, mantep banget ini nyawernya

    BalasHapus
  12. Mau dong ikut disawer juga, biar bisa beli hape baru. Eleh, ngarep juga!

    BalasHapus
  13. Sudah liat langsung di videonya mas :), btw ibu maria ulfa ini usahanya apa ya sampai bisa sawer begitu banyak

    BalasHapus
  14. Hahaha ada ada aja, mas tapi meski niatnya nulis panjang alhamdulilah ga terlalu panjang jadi saya betah bacanya wakaka
    Lah aampeyan bisa myanyi juga toh, berharap disawer wakkakak, piece

    BalasHapus
  15. mudah-mudahan nyumbangnya ke mesjid juga seroyal itu bang

    BalasHapus

 
Back To Top