Resep Melupakan Mantan dalam Sekejab, Bisa Anda Coba!

Obat Melupakan Mantan

Beberapa hari ini, sebenarnya malas untuk menulis. Gairah untuk membuka laptop, begitu menurun. Jemari, malas sekali untuk meraba papan keyboard. Pikiran juga kurang bernafsu untuk menyemburkan huruf-demi huruf. Larva maupun magma ide isi tempurung kepala, membeku. Mata juga sepet, melihat layar monitor. Yang ada akhirnya hanya bengong.

Tapi aku harus bangkit. Membuang rasa kemalasan itu. Aku harus tetap produktif menulis. Aku harus terus belajar merangkai kata-demi kata. Paragraf demi paragraf. Walau akhirnya tetap saja membentuk sebuah cerita yang kurang sempurna. Tak apalah, yang namanya masih pemula.

Kehidupan ini tidak sesuai dengan harapan. Ada hal yang membuat kecewa. Antara bahagia dan nestapa, pasti selalu digulirkan. Adakalanya tertawa, tapi dilain waktu harus menangis. Itulah romantika kehidupan. Mau tidak mau, ya seperti itulah alur kehidupan.

Aku itu orangnya paling sebel, jika dicurhati tentang kisah sang mantan. Ada teman yang berkirim pesan lewat WA ( Wahtsapp). Dia curhat ( Curahan Hati), tentang sang mantannya yang kini suka mengelike status maupun photonya di media sosial. "Ada gerangan dan maksud apa, mantanku itu ya Bang?". Aku pun enggan untuk membalas pesannya. Aku memilih untuk diam seribu bahasa. Eleeh, nanti paling buntutnya juga akur lagi. Balikan sama sang mantan gitu lo!

Nah, ada lagi curhatan yang aneh lagi. Sebenarnya bukan hal aneh bagiku. Dia sedih dan ingin bunuh diri, hanya karena diblokir temannya. Dia sudah tidak bisa melihat lagi atau menjadi teman di media sosialnya. "Aku sedih banget Bang". Dasar kutu kupret, hanya di blokir temannya saja kok sampai merana segitunya.

"Apa yang harus aku lakukan Bang?"
"Aku sudah memperbanyak doa, tapi hatiku tetep sedih dan merana"
"Aku ingin bunuh diri"
Pesan WA terus beruntun. Welah, ingin bunuh diri koh harus kasih kabar ke aku. Langsung bunuh diri saja kan lebih enak. Tidak perlu memberi pesan ke aku. Tapi nyatanya? Terus kirim pesan. "Dunia ini, kehilanganmu juga tetep baik-baik saja", gedumel batinku. 

Aku tahu, dia sedang menjalin cinta sejenis. Walau dia tidak mengungkapkan dengan terus terang. Lesby gitulah. Kayak lelaki tidak ada saja. Perempuan kok jatuh cinta sama perempuan. Pantas saja diriku ini abadi menjadi jomblo. Susah untuk mendapatkan pacar. Perempuan lebih tertarik dengan perempuan daripada diriku. Nasib nasib, apa diriku ini kurang ganteng dan mempesona?

Untuk melupakan mantan itu gampang dan sangat mudah. Bagi yang meragukan resep ku ini, silakan dicoba. Praktekan langsung deh. Apa itu serepnya untuk melupakan sang mantan? Hanya segelas air Baygon. Iya, hanya air segelas yang berisi obat nyamuk terus diminum. Kalau perlu tambah dua gelas dan terus tambah. Dijamin, Anda nanti lupa dengan mantan.

Related Posts

25 komentar:

  1. Haaahaaa!!! Sueee...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Lupa sama mantan dan sekaligus kita melupakan dunia pana ini...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    Apakah dijamin dijemput bidadari syurga oohh belum tentu..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±

    BalasHapus
  2. Astaga insyaf mas, baygon bukan saja bisa bikin lupa mantan tapi juga bikin mati Tewas tekavar-kavar.


    Btw itu Baygon udah di minum belom

    BalasHapus
  3. waaaaaakakakakakakakakak..
    Ya ampuuuunnn, btw emang baygon ga pahit apa?
    Ga ada racun yang ga pahit kah?

    Mau gantung diri sakit, minum racun pahit.
    Makan es krim segentong aja deh.

    Cara enak melupakan mantan hahahahaa

    BalasHapus
  4. bise aje mas buat guyonan hahaha. caranya dengan bunuh diiri

    BalasHapus
  5. Gileeeeee huahahahah masa minum Baygon wuiiih sereeem :) Eh tapi benar lho ada kisah nyata ketika aku kecil dulu, tetangga belakang si perempuan cantik mencoba bunuh diri dengan minum itu hhmmm.. Karena hubungan percintaannya ga direstui kedua orangtuanya. Alhamdulillaah kebetulan papahku baru sampai rumah, ditolong bawa ke rumah sakit dan masih terselamatkan. Sampai sekarang dia masih hidup dan bahagia bersama suami pilihannya yang dulu sempat ga direstui Hhhhmm... :) Please, don't try this at home hihihihi :D

    BalasHapus
  6. Mas udah nyobain belum resepnya? Dicoba dulu boleh kali mas. hahahaha
    Sayang baygonnya, di rumah banyak nyamuk soalnya, aku ga bisa tidur nyenyak tanpa baygon wkwkwk

    BalasHapus
  7. wahaha..
    kalo minum baygon mah bakalan lupa selamanya, dijamin gak akan ingat2 yaa.. wkwk

    BalasHapus
  8. he he jadi inget tetangga saya orang miskin kasihan beli jam ternyata jam curian, sudah uang hilang jam di ambil eh di penjara lagi akhirnya karena nggak pnya baygon dia hancurin obat nyamauk bakar lalu di kasih air lalu diminum, baru minum sedikit eh teriak teriak karena pahit lalu ambil kelapa sendiri dan minum sendiri jadi nggak jadi bunuh diri

    BalasHapus
  9. Ya
    Alloh jadi promosi baygon kan tapi mending buat bunuh nyamuk aja deh, sayang klo buat menamatkan riwayat hidup hueheh

    BalasHapus
  10. Kadang memang tidak bisa dipungkiri, ketika memutuskan untuk jatuh cinta, sudah pasti akan ada resiko kebencian yang perlu kita tanggung, cara terbaik mungkin perlu berdamai dengan diri sendiri, kehidupan cinta memang sangat kompleks, kadang gak bisa diprediksi, baru nikah 2 bulan udah auto cerai..

    BalasHapus
  11. Diendorse Baygon??? Hahahaha

    Selama memori manusia masih ada, yang namanya ingat dengan masa lalu itu pasti ada Mas, cuma frekuensinya aja yang berubah-ubah, bisa inget terus, atau setengah inget atau memang sudah lupa sama sekali dengan masa lalu (mantan).

    Ngapain kitanya yang minum Baygon, suruh mantannya aja yang minum tuh Baygon, hehehe

    BalasHapus
  12. Kok ya syerem sarannya ya???
    Brrrrrrr....

    BalasHapus
  13. duh ajaran sesat iki hehehe

    BalasHapus
  14. ini mah ngajak bundir berjamaah.. wkwkwk

    BalasHapus
  15. waduh, gambar resep melupakan mantannya gambar cairan Baygon wkwkwk... sabar Mas Dj... :D

    BalasHapus
  16. Solusi yang luar biasa

    BalasHapus
  17. itu mah bukan solusi, jujur sih siapapun itu wanita jika diputus oleh orang tercinta juga bakal sedih, kondisinya drop tak juga saya tak juga orang di luar sana, itu belum seberapa jika sudah bertaaruf terus taarufnya gak berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan duh nyesek dada lho??

    BalasHapus
  18. dan katanya saya mau sponsor kapur barus dan kain kafan sekaliπŸ˜†

    BalasHapus
  19. Terima Kasih Mas Tips-nya, Maaf saya sudah cocok dengan KOPI SI-ANIDA, jadi ngak Mau Pindah Ke Bay-Ghon. :)

    BalasHapus
  20. Ha..ha.. Sudah kuduga bangπŸ˜‚
    Resepnya manjur, bikin lupa mantan, lupa utang, lupa dosa, lupa diri pula.

    BalasHapus

 
Back To Top