Ngeri, Polisi Tilang Mobil Bergaya Spiderman

Polisi Tilang Mobil Bergaya Spiderman

Berita yang viral hari ini adalah seorang polisi lalulintas yang nempel di depan mobil yang sedang melanju kencang. Wah kayak spiderman yang sedang menghentikan kereta api. Ngeri dan serem lihatnya. Untung saja itu Pak Polisi bisa berpegangan kencang dikanan-kiribody bagian depan mobil. Kalau sampai terlepas saja, sudah pasti itu Pak Polisinya tergilas mobil.

Video yang saya dapatkan dari akun twitternya @mutadhaone dengan durasi yang singkat. Sehingga tidak jelas kejadian peristiwa ini dimana, ada yang mengatakan di Bekasi dan ada sebagian yang mengatakan di Bandung.

Dan alasan pengendara mobil itu tidak mau berhenti juga belum begitu jelas. Mungkin panik karena ditilang atau ada hal yang lain, belum ada kabar selanjutnya. Dan memang, akhirnya mobil tersebut mau berhenti. Dan saya salut, Pak Polisinya juga masih bisa reflek berjalan mundur sampai mobilnya benar-benar berhenti.

Pak Polisinya juga selamat walau handphonenya terjatuh dan berantakan. Handphone warna putih sampai terbuka casingnya. Dan merk handphone sulit untuk dikenali. Yang penting Pak Polisinya selamat, tidak terjadi hal fatal.

Orang yang berada di tepi jalan, seperti ojek online langsung sigap membantu Pak Polisi. Videonya hanya sampai disitu. Kelanjutannya masih misterius. Pengemudi mobil juga belum jelas identitasnya. Kemungkinan belum punya SIM atau surat-surat mobil tidak lengkap? Entahlah! Intinya, jangan panik saat ditilang atau ada razia polisi.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top