Ngeri, Polisi Tilang Mobil Bergaya Spiderman

Polisi Tilang Mobil Bergaya Spiderman

Berita yang viral hari ini adalah seorang polisi lalulintas yang nempel di depan mobil yang sedang melanju kencang. Wah kayak spiderman yang sedang menghentikan kereta api. Ngeri dan serem lihatnya. Untung saja itu Pak Polisi bisa berpegangan kencang dikanan-kiribody bagian depan mobil. Kalau sampai terlepas saja, sudah pasti itu Pak Polisinya tergilas mobil.

Video yang saya dapatkan dari akun twitternya @mutadhaone dengan durasi yang singkat. Sehingga tidak jelas kejadian peristiwa ini dimana, ada yang mengatakan di Bekasi dan ada sebagian yang mengatakan di Bandung.

Dan alasan pengendara mobil itu tidak mau berhenti juga belum begitu jelas. Mungkin panik karena ditilang atau ada hal yang lain, belum ada kabar selanjutnya. Dan memang, akhirnya mobil tersebut mau berhenti. Dan saya salut, Pak Polisinya juga masih bisa reflek berjalan mundur sampai mobilnya benar-benar berhenti.

Pak Polisinya juga selamat walau handphonenya terjatuh dan berantakan. Handphone warna putih sampai terbuka casingnya. Dan merk handphone sulit untuk dikenali. Yang penting Pak Polisinya selamat, tidak terjadi hal fatal.

Orang yang berada di tepi jalan, seperti ojek online langsung sigap membantu Pak Polisi. Videonya hanya sampai disitu. Kelanjutannya masih misterius. Pengemudi mobil juga belum jelas identitasnya. Kemungkinan belum punya SIM atau surat-surat mobil tidak lengkap? Entahlah! Intinya, jangan panik saat ditilang atau ada razia polisi.

Related Posts

17 komentar:

  1. Wiiidiihhh!! Coba kalau direm mendadak 3 kali bisa nyungsep tuh police...😂😂😂

    Tapi salut sama pak polisinya melakukan apapun agar pengendara bisa tertib meski resikonya bisa nyawa taruhannya..😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa terjadi hal hal yang tidak diharapkan

      Hapus
  2. Kalau itu memang beneran terjadi, wah sangat salut saya sama pak polisinya... melakukan segala cara agar pengendara dapat tertip.

    BalasHapus
  3. iya viral banget ini bang apalagi langsung muncul di semua media online

    BalasHapus
  4. waw sangat berbahaya sekali

    BalasHapus
  5. Kelanjutannya seperyi apa ya...untung hpnya yang jatuh gak sampai kelindes ya mas

    BalasHapus
  6. Udah liat video yg viral itu mas, ngeriii banget :" kasihan pak polisinya juga, untung selamat ya pak polisinya :" harusnya kalau ndak salah gak perlu seekstrim itu pas ada polisi :" hehhee

    BalasHapus
  7. Wah ini sih udah parah. Coba kalo drivernya berenti aja, mungkin kena pelanggaran kecil dan bayar denda aja. Kalo udah begini, bisa dikenakan hukuman penyerangan terhadap polisi. Ga tau apa ya sebutannya di sini, tapi kalo di amrik sih ini udah hukuman berat. Terobos lampu merah aja disamakan dengan kriminal. Fatal sih ini. Kan membahayakan nyawa orang lain. Orangnya pak pol pula! Nginep di sel deh. Parah!

    BalasHapus
  8. Untung pak polisinya nggak papa ya... Keren banget tapi, berani menghadang mobilnya. Totalitas banget.
    Dan buat yang bawa mobil, kebangetan banget.

    BalasHapus
  9. Salut banget saya sama pakpolnya, tegas melawan pelanggaran, kerenn banger dah. Langsung naikin pangkat.

    BalasHapus
  10. wahhh beraninya! saya bimbang pemandu akan brek kereta dan polis tercampak jatuh

    BalasHapus
  11. Judul artikelnya keren om... Bikin penasaran... Ada 2 makna, polisinya bergaya spiderman atau mobilnya..
    Sipp

    BalasHapus
  12. Sering liat di film, tapi pas tau ini adegan nyata dan liat videonya ngeri juga sih. Parah banget pengemudinya. Meski mau jatuh, untung polisinya gak apa2.

    BalasHapus
  13. kirain mobilnya bergaya spiderman gitu bang, terus di tilang polisi gara-gara mobilnya itu :D

    BalasHapus
  14. Saya serem nontonnya... Cerita lengkapnya memang bikin penasaran ya...

    BalasHapus
  15. pengendara sekarang memang ada yang nekat, jadi Polisinya ikut nekat sekalian

    BalasHapus

 
Back To Top