Cinta Ditolak, Sakitnya Tu Disini Perih Tak Terkira

Guru Cantik

Ah, kalau pengalaman cinta ditolak mungkin sudah tidak terhitung kiranya. Setiap nembak perempuan, yang ada selalu rasa kecewa. Gagal. Berkirim surat, untuk mengungkapkan rasa hati, ratusan kali mungkin jumlahnya. Eh dibalasnya dengan amplop berwarna merah, sebagai tanda bertepuk sebelah tangan. Ngenes rasanya.

Kalau dipikir-pikir, diri ini juga tidak jelek-jelek amat. Masih tergolong gantenglah. Ya, sedikit mirip Primus, aktor senetron itu lo. Eh, kalau ada yang tertawa, pertanda meragukan akan ketampananku. Atau bisa jadi, tertawa dalam penderitaanku? Jangan gitulah. Sesama manusia tidak boleh senang melihat orang lain kesusahan.

Kali ini aku melihat video yang ada di twitter. Tepatnya di akun @GieWahyudi. Ada seorang pria yang mencoba merayu atau lebih tepatnya nembak perempuan cantik. Super cantik, dengan tahi lalat di dagunya. Modus atau jebakan rayuan yang digunakan, ya mirip denganku lah saat ingin mengungkapan rasa cinta.
"Bahasa jawane aku".
"Kulo"
"Bahasa jawane kamu"
"Sampeyan"
"Yen bahasa jawane aku sama kamu", (Maksudnya disini, aku cinta kamu)
"Yo ora mungkin to mas"

Aduh, jawaban terakhirnya itu lo. Bikin sakit hati sekali. Sakit tidak berdarah ya seperti ini. Perih teriris. Ngilu rasanya. Akibat cinta ditolak. Bertepuk sebelah tangan. Dunia seakan mau runtuh. Mata dan hati langsung gelap. Hidup didunia terasa tak ada harapan lagi. Tak sanggup, diri ini hidup tanpa dirimu.

Aduh, kenapa saya ikut terbawa oleh suasana ya. Ah jadi mengingatkanku dengan sang pujaan. Bidadari yang tak akan pernah aku miliki.  Tahi lalat dan deretan gigi putihnya yang berbaris, kok ya mirip sekali. Belum lagi kacamatanya, walau sedikit agak kebesaran. Oh, Bidadariku kini engkau dimana? Ada secuil rindu untukmu. Ambyar-ambyar hati ini. Luka yang lama mengering, kini tergores lagi.

Related Posts

16 komentar:

  1. Viralinya bikin ngingatin para pejuang tangguh, hiburan mas

    BalasHapus
  2. Saya doakan moga dapat penggantinya..

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwkwkwkwwkw *opsss...
    cinta ditolak, target lain masih banyak hahaha
    Jangan menyerah, kadang cinta memang masih tersesat eaaaaa

    BalasHapus
  4. segera obatin degn perban mas goresann luka lama yng menganga lagi tu.

    BalasHapus
  5. duh si mbaknya bikin baper

    BalasHapus
  6. Saya juga ngakak nonton video ini di twitter. Bisa aja mbaknya nolak halus tapi nyelekit, wkwkwk. Lah mas jadi gagal move on ya. Ayo ambil plester sama betadine kalau lukanya masih menganga, hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya saya follow twitternya. Jika berkenan, folback ya mas.

      Hapus
  7. wkwkwkw, sakit tak berdarah.....daleeemm... :D

    ngomong2 ciapa sih bidadarinya mas Djangkaru? hihihi

    BalasHapus
  8. hihihi.. maap yaa aku ketawa sedikit. hehe..

    cinta ditolak cari yg lain lg mas.. jangan patah semangat. hehe

    BalasHapus
  9. Sabar mas.. Jodoh nggak kemana, ntar juga ketemu sama bidadarinya yang cantik jelita

    BalasHapus
  10. bak kata pepatah, bunga bukan sekuntum, mas... perlu diingat, jodoh tidak pernah salah alamat 😊😊

    BalasHapus
  11. Hahaaa diskak mat langsung yo mas
    Wkkkk
    Sing sabar mas

    BalasHapus
  12. Gigi saya kering nonton videonya :D

    BalasHapus
  13. jawabannya juga menyakitkan seperti yang menulis pernah mengalami??

    BalasHapus
  14. Pejuang Cinta tak boleh menyerah...Cemungud!. Jangan sampai kalah sama "Ustadz Kemet" di sinetron Dunia Terbalik...hahahaha

    BalasHapus

 
Back To Top