Rekomendasi Laptop Gaming Acer Predator Terbaik

Laptop Gaming Acer Predator

Bermain game memang menjadi tren kekinian yang bisa menjadi aktivitas menyalurkan stress dari rutinitas harian. Namun, kendala laptop mudah sekali mengalami overheat saat memainkan game berat menjadi masalah tersendiri. Kalau Anda mencari  jenis laptop Acer yang mendukung hobi satu ini, wajib tahu rekomendasi laptop gaming Acer Predator terbaik berikut ini.
  1. Acer Predator Triton 900
  2. GPU RTX 2080 merupakan perangkat mobile dari NVIDIA yang terbaru yang rilis tahun 2019. Laptop gaming keluaran brand besar banyak yang menggunakan gebrakan dari NVIDIA tersebut, salah satunya Acer. Ya, Acer Predator Triton 900 merupakan salah satu laptop gaming terbaik yang harus Anda miliki segera. Spesifikasi Triton 900 membuat para pecinta game semakin klepek-klepek.

    Triton 900 dilengkapi Intel Core i7 terbaru dengan RAM mencapai 32 GB. Secara teknis, laptop gaming 2 in 1 ini memiliki engsel yang dapat dipasangkan. Anda bisa menggunakan laptop dengan gaya stand atau tablet sesuka hati. Layar 17,3 inch yang jernih semakin membuat Anda puas bermain game seharian lho!

  3. Acer Predator Helios 500
  4. Ingin mencari laptop gaming Acer Predator yang dibandrol puluhan juta dengan spesifikasi paling keren? Anda wajib memiliki Acer Predator Helios 500 yang memiliki layar lebar 17,3 inch. Teknologi terbaru intel core i9 8950 HK dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 membuat Acer Predator Helios 500 bisa memberikan performa maksimal.

    Selama Anda bermain game berat, tak perlu takut perangkat komputer bakal mengalami panas berlebih. Pasalnya, Acer Predator Helios 500 telah dilengkapi kipas pendingin 3D AeroBlade yang akan menjaga suhu laptop tetap normal. Laptop gaming Acer Predator terbaik ini memiliki kualitas visual keren, suara menggelegar dan performa luar biasa kencang.

  5. Acer Predator Triton 700
  6. Kalau Anda mencari laptop gaming Acer Predator yang memiliki harga lebih miring, bisa memilih jenis Acer Predator Triton 700. Laptop yang dibandrol dengan harga dibawah 40 juta rupiah ini telah dilengkapi spesifikasi tak kalah canggih. Anda bisa menikmati bermain game dengan kualitas visual yang tak kalah mumpuni dibandingkan seri Acer Predator yang lebih mahal.

    Triton 700 dilengkapi dapur pacu Intel Core i7 7700 HQ dikombinasikan NVIDIA GeForce GTX 1080 8GB GDDR5X. Bekal RAM mencapai 32 GB dan SSD 512 GB tentu akan membuat Anda nyaman menggunakan laptop gaming tanpa takut lemot.

  7. Acer Predator 21X
  8. Punya dana lebih untuk memuaskan hasrat bermain game Anda? Pilih Acer Predator 21X yang dibandrol harga kisaran 100 juta rupiah. Laptop mahal ini telah dilengkapiIntel Core i7 7820 HK dan NVIDIA GeForce 1080 SLI 16GB GDDR5X dengan RAM mencapai 64 GB.

    Selain itu, Anda bakal puas memainkan game apa saja dengan layar lebih lebar yaitu 21 inch. Baterai 330 W 6000 mAH 8 cell menjadi keunggulan Acer Predator 21X yang lebih berkapasitas besar dan tahan digunakan bermain game sepuasnya.
Tertarik memiliki laptop gaming terbaik di kelasnya? Anda hanya perlu menyesuaikan jenis laptop yang sesuai dengan dana di kantong. Dapatkan produk laptop Acer yang asli dan memiliki garansi resmi di bukalapak.com!

Anda bisa langsung mencari referensi laptop gaming Acer Predator yang sesuai keinginan di situs belanja online terbesar di Indonesia. Yuk, pilih laptop gaming berdasarkan kebutuhan di toko online yang kredibel! Belanja yang murah, aman dan terpercaya, kenapa tidak? Anda bisa mendapatkan semua kebutuhan barang elektronik termurah hanya di Bukalapak.

Sumber/referensi artikel dan image: AcerId.com dan bukalapak.com

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top