Heboh Penjaga Warung Cantik di Toko Nike Jaya Cell Sukapura

Toko Nike Jaya Cell Sukapura

Minggu-minggu ini tampak sibuk sekali dengan rutinitas dunia nyata. Kegiatan luar rumah yang begitu menguras energi dan pikiran. Hampir bisa dikatakan, semua waktu tersita oleh aktivitas di jalanan.  Badan bertempur dengan angin jalanan. Mata berperang melawan debu dan polusi udara. Otot dan persendian tubuh merenggang kesakitan, karena kelelahan. Pikiran melayang, meraih dan menggapai keinginan. Sebuah ambisi yang tidak ada habisnya. Ah, apakah ini sebuah kehidupan? Aku tidak memperdulikannya. Tugasku hanya terus berjuang. Melangkah dan terus melangkah.

Ada kalanya aku harus menyerah. Untuk istirahat sejenak. Mengatur nafas, menata irama. Karena kehidupan ini masih terlalu panjang. Setiap perjalanan, pasti ada aral-melintang. Aku tidak boleh memaksakan diri. Aku harus mengatur ulang strategi. Medan dan sahara permasalahan, harus aku teliti dan aku pelajari kembali.

Toko Nike Jaya Cell Sukapura

Weleh paragraf pembuka diatas, panjang dan bertele-tele sekali ya? Justru tidak jelas arah pembicaraannya. Tampak ngawur sekali. Bulet dan ruwet. Sesekali biar dikira pujangga boleh kan ya? Atau ingin meniru gaya motivator ternama tidak dilarang kan ya? Berlagak  sok pintar dan alim sesekali kan boleh ya?

Sebenarnya inti dari semua paragraf diatas adalah lelah dan haus setelah melakukan perjalanan jauh. Maklumlah, cuaca saat itu benar-benar teriknya. Sinar matahari tidak mau diajak bersahabat. Panasnya menembus jaket yang aku kenakan. Keringat bercucuran dengan derasnya. Aku mengalami hidragasi alias kekurangan cairan tubuh.

Motor besiku pun berhenti di sebuah warung atau toko yang bernama Nike Jaya Cell. Toko ini berada di daerah Sukapura, Gang SMA 83, Cilincing, Jakarta utara. Aku pun langsung membeli minuman mineral disana. Betapa kagetnya, ternyata penjaga warungnya cantik sekali.

Mataku yang awalnya sipit dan tampak berkunang-kunang spontan menjadi terang. Belum lagi melihat senyumannya yang begitu manis dengan bibir yang tipis. Gairah mudaku menjadi berbinar-binar. Terasa ada halilintar yang memberikan energi lebih ditubuhku. Loyo dan lesu hilang dengan sendirinya. Wanita yang begitu sempurna. Paras cantik dan bertubuh langsing. Sudah adakah yang punya?

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top