Lengkapi Peralatan Kecantikan dengan Cream dan Micellar Water

Micellar Water

Selain cream serbaguna. saat ini micellar water merupakan salah satu produk kecantikan yang sedang hits di pasaran. Mengapa demikian? Sebab micellar water diklaim sebagai produk yang mampu membersihkan make up dan kotoran tanpa menjadikan kulit menjadi sensitif. Tak hanya bersihkan make up, inilah manfaat lain dari micellar water yang perlu kamu tahu.

  1. Sebagai Cleanser Praktis Selama Perjalanan 
  2. Biasanya ketika melalukan perjalanan jauh, kamu akan kerepotan ketika harus melakukan serangkaian ritual pembersihan wajah dengan lengkap menggunakan cream serbaguna seperti biasanya. Namun kini kamu bisa membersihkan hingga mencuci wajah hanya dengan mengusap produk pembersih dengan satu langkah yaitu micellar water. 

  3. Perawatan Sesudah dan Sebelum Tidur 
  4. Ternyata produk micellar water untuk kulit sensitif juga dapat dimanfaatkan untuk perawatan dasar sebelum memulai kegiatan dan penutup sebelum beristirahat. Produk pembersih wajah micellar water mampu menjaga keseimbangan fisiologis pada kulit wajah kamu. 

  5. Mengobati Ruam dan Iritasi Ringan 
  6. Ternyata micellar water juga bisa kamu gunakan untuk mengobati ruam dan iritasi ringan yang terjadi pada kulit tubuh kamu. Meskipun begitu, apabila iritasi yang kamu alami cukup parah, ada baiknya kamu melakukan pertolongan pertama yang lebih memadai dengan bantuan dokter. 

  7. Pelembap Alami untuk Kulit Sensitif 
  8. Micellar water juga sangat bermanfaat bagi kamu yang memiliki jenis kulit yang kering dan sensitif. Produk micellar water untuk kulit sensitif ini dapat membantu melembapkan kulit kamu dan terhindar dari dehidrasi. Sedangkan untuk kulit berminyak, micellar water ini bermanfaat untuk membersihkan minyak berlebih dan membantu mengecilkan pori-pori wajah kamu. 

  9. Menghapus Noda Make Up di Baju 
  10. Tak hanya digunakan sebagai make up cleanser, micellar water ternyata juga dapat bermanfaat untuk menghapus noda make up di baju kesayangan kamu. Caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu menuangkan beberapa tetes micellar water pada kapas dan langsung bersihkan noda make up tersebut sebelum menempel pada baju kesayangan kamu. 

Itulah beberapa kegunaan lain dari micellar water selain untuk membersihkan make up dan kotoran yang menempel pada kulit wajah kamu. Tak heran jika produk ini menjadi salah satu produk kecantikan yang sangat digandrungi saat ini karena berbagai manfaat yang diberikan dari produk micellar water.

Sumber/referensi artikel: https://www.nivea.co.id/article/beri-kesempatan-kulit-bernafas

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top