Lihat Nih Lelaki Ganteng yang Kreatif dan menghibur

Lihat Nih Lelaki Ganteng yang Kreatif dan menghibur

Hidup ini sudah begitu sulit dan susahnya. Menyaksikan perpolitikan di negara kita, yang katanya ditahun politik ini semakin memprihatikan. Adu mulut dan adu strategi demi sebuah kemenangan tapi dengan tontonan yang tidak layak ditiru. Kasar didengarkan. Bikin mata sepet melihatnya. Orang elit dan berpendidikan tinggi, dengan rentetan gelar akademis yang super wow, tapi cara berpikirnya mirip anak taman kanak-kanak. Suka nyinyir.

Dan herannya ada sebagian para dewan yang termakan berita hoax. Tu, dewan saja suka termakan berita yang tidak akurat. Bagimana dengan nasib orang kecil? Pastinya lebih parah lagi. Termasuk saya yang demen menyebarkan atau share berita-berita yang menjamur di media sosial. Asal share.

Bahkan ada tokoh agama yang tidak mau kalah. Masuk dalam pusaran angin belitung politik praktis. Tidak mau atau kurang memperdulikan umatnya. Mudah menyalahkan orang lain atau lawan yang dianggap tidak sehaluan dengannya. Akhirnya umat dalam kebingungan dan tercerai-berai. Umat kehilangan panutan.

Sepertinya semua beradu kekuatan. Saling unjuk massa. Menujukan dirinya yang layak jadi pemimpin dan paling benar. Demi menuju atau merebut kekuasaan. Ya, seperti itulah dunia politik. Segala cara dihalalkan untuk meraih kemenangan. Belgedes, siap kalah dan siap menang.


Ah, paling asek bicara soal hiburan saja. Kali ini ada video viral yang saya dapatkan dari media sosial. Video diatas hasil download dari https://www.facebook.com/ken.wirarti, terus saya upload ulang di blog ini. Video ini lucu sekali. Sungguh kreatif, saya menontonnya saja sampai dibuat terpingkal-pingkal. Dan tidak pernah bosan untuk menyaksikan berulang-ulang.

Pemuda ganteng nan tampan ini dengan sepeda motornya yang aneh. Lah kok aneh? Perhatikan saja, stang atau setirnya saja berada di kebelakang punggungnya. Sehingga sepintas motor ini melajunya mundur. Tapi sayang,  motor ini tanpa plat atau nomor kendaraan, sehingga tidak diketahui keberadaan daerahnya.

Dan yang lebih nyentrik lagi adalah helmnya. Terbuat dari tabung gas milon atau tabung gas 3 kg. Wah wah wah, kreatif sekali. Pokoknya video ini benar-benar bikin ngakak. Pemuda ganteng yang kreatif dan inovatif. Berani tampil beda. Itulah hebatnya rakyat kecil, dalam keadaan sepeti apapun, walau katanya negara merugi dan akan hancur. Rakyat kecil punya cara tersendiri untuk menghibur hatinya. Hidupnya tetap dibuat kepenak dan enak.

Related Posts

11 komentar :

  1. Rakyat emang dibikin bingung n pusing nih liat polah yg diatas...
    Mendingan nulis di blog aja ya biar hilang stres.
    Seperti kata Om Koodok: asal ngorek, asal tulis hehehe...

    BalasHapus
  2. Wah videonya lucu bangeeeeettt wkwkwk kerasa kalau direkam pakai kamera HP sederhana bukan yang elit-elit seharga motor baru. Sungguh sarat kerakyatan :))))))))

    BalasHapus
  3. hahaha. unik memang mas setelah aku lihat videonya. itu kayaknya stangnya malah ada dua. terkesan mundur gitu jalannya tapi tetep indonesia. soalnya di bagian lengannya ada bendera indonesia.

    BalasHapus
  4. Hahahahahah kocaaaaak. Mending lihat yang begini ya, Mas Djangkaru, biar enggak sakit kepala :D

    BalasHapus
  5. yang nyinyir biar nyinyir Kang, yang penting kita kita sebagai blogger nggak ke nyinyir oleh derasnya arus politik,

    lho itu sepeda motornys maju atau mundur sih?

    BalasHapus
  6. Aahh!! Dasar cah gemblung semua serba aneh helmet dari tabung gas bekas...😱😱

    Motornya pun dibalik posisi belakang jadi kemudi...Betul2 aneh tapi gemblung...😂😂😂😂

    BalasHapus
  7. Motornya di balik kebelakang..
    Kalau nampak malam-malam yang sunyi ketika tidak ada orang, boleh jadi serem juga ya..

    BalasHapus
  8. hahaha mantaps kemarin saya lihat d fb langsung jadikan status lucu.

    BalasHapus
  9. ada saja ideanya ya... hehe

    BalasHapus

 
Back To Top