Anak Sukapura Telah Hilang Mohon Sebarkan

Imam Safei

Kurang lebih sudah sebulan, Bunda dari Imam Syafei mencari anaknya yang telah meninggalkan rumah. Tepatnya sekitar tanggal 16 September 2018. Menurut cerita dari Bundanya, setelah Imam Safei jajan diwarung tetangga di dekat rumah, langsung pergi. Meninggakan rumah. Dan sampai saat ini belum kunjung balik lagi. Inilah yang membuat hati seorang ibu cemas dan kawatir dengan keberadaan anaknya.

Segala upaya telah ditempuh, dengan datang ke orang pintar untuk mengetahui keberadaan anaknya. Bertanya disetiap kerumunan orang. Membuat pengumuman di media sosial. Lapor polisi, dan menyebarkan pamflet disetiap tempat strategis. Tapi belum kunjung menemukan keberadaan Imam Safei. Belum membuahkan hasil

Imam Safei

Saat meninggalkan rumah, Imam Safei mengenakan koas hitam bertuliskan Amerika Jiens dan bercelana levis hitam. Tinggi badan kurang lebih 160-an cm. Warna kulit sawo matang. Sedikit mengalami gangguan kejiwaan. Bagi yang menemukan atau melihat, hubungi ke nomor 0818 0656 4882 atau 0895 3323 27580. Atau bisa Anda serahkan ke kantor kepolisian atau dinas sosial terdekat. Atau bisa mengantarkan langsung ke rumah Bundanya yang beralamat di Sukapura, Rt/Rw 05/03, Cilincing, Jakarta Utara.

Bagi pembaca blog ini, saya mohon bantuannya untuk menyebar luaskan informasi anah hilang ini. Agar Imam Safei bisa segera ditemukan. Karena kasihan, Ibudanya sudah begitu merindukannya. Menangis setiap hari, dan merasa letih dalam usaha pencarian anaknya. Saya ucapkan banyak terimakasih, atas kebaikan hati para pembaca budiman.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top