Ingin Mendapatkan Content Placement Artikel? Ini Jawabannya!

Ingin Mendapatkan Content Placement Artikel? Ini Jawabannya!

Rahasia dalam kehidupan ini jika menyangkut soal rezeki adalah memberi barulah menerima. Sama halnya juga untuk mendatangkan content placement artikel. Anda harus memberikan artikel kepada google terlebih dahulu. Setelah Anda rajin menulis artikel, blog Anda akan terkenal secara perlahan. Semakin rajin lagi, Anda akan menjadi blogger terkenal. Artikel-artikel di blog Anda akan menempati ruang hati di mesin pencari.

Sebelumnya mari kita bahas sejenak apa itu content placement artikel, orang lebih mengenalnya dengan artikel placement. Content placement artikel adalah sebuah artikel yang dibuat oleh perusahaan atau perorangan yang bertujuan untuk mempromosikan produk atau jasanya, dan nantinya akan dipublishkan di blog milik orang lain. Dalam hal ini, pemilik blog hanya tinggal menerbitkan dan akan mendapatkan bonafit atau keuntungan sesuai kesepakatan bersama.

Soal besar-kecilnya bonafit pastinya sesuai dengan perjanjian kedua belah pihak. Jasa pemasang pastinya akan mengajukan penawaran, sesuai dengan trafik blog itu sendiri. Perlu diketahui juga, kadang pemasang artikel placement menelusuri usia atau masa aktif domain blog calon partnernya. Maka dari itu, usahakan sewa domainnya yang lumayan panjang. Syukur-syukur sepuluh tahun, biar lebih mantap. Sehingga, pemasang artikel placement berani memberikan bonus yang tinggi.

Dalam hal kerjasama atau bisnis content plcement artikel, ada sebuah kepercayaan dan ikatan yang kuat. Hal ini perlu diketahui oleh pemilik blog. Pemasang artikel akan senantiasa mengontrol artikel yang telah terpasang atau terpublish tersebut. Walaupun itu telah bertahun-tahun lamanya. Maka dari itu, jangan sesekali menghapus artikel placement. Jangan sampai disebut penghkianat, yang lebih parahnya masuk dalam daftar hitam. Buatlah syarat-syarat perjanjian yang jelas.

Bagi blog yang sudah ada google adsense, saya sarankan lebih selektif dan berhati-hati lagi. Artikel placement kalau bisa diketik dan diedit ulang, untuk menghindari duplikat artikel. Harus memastikan, link yang disematkan didalam artikel tetap selamanya tidak melanggar peraturan kebijakan google adsense. Hal ini pastinya sangat ruwet ya?

Kesimpulan untuk mendapatkan content placement artikel adalah Anda harus punya blog terlebih dahulu. Rajin membuat artikel. Blog Anda harus benar-benar terawat. Lambat-laun, akan ada orang lain yang memperhatikan blog Anda. Jika dirasa blog Anda menguntungkan, tawaran kerjasama beruntun berdatangan. Itulah yang namanya jerih-payah Anda dihargai orang.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top