Kedai 88 Blaarr Ambal Terasa Hambar Karena Kurang Berkarakter

Kedai 88 Blaarr Ambal

Jenuh dengan hiruk-pikuknya berita yang penuh dengan sensansi. Adu gengsi, mengumbar senyum tapi hanya sebuah kepalsuan. Menebar pecintraan, agar terekspos dimedia masa. Hidup ini sebuah panggung sandiwara. Kefatamorganaan lebih mengemuka. Hal realita tenggelam dalam kesepian. Merana karena terabaikan. Menangis disusut pojok dalam kegelapan.

Paragraf diatas adalah sebuah pemberontakan pikiran. Obrolan batin yang sedang sakit. Sebuah kawarasan naluri yang perlu dipertanyakan. Ya, kadang diri ini seperti itu. Ada saatnya pasang dan surut. Ada kalanya mengapung dan terombang-ambing. Terhempas dalam ketidak jelasan. Kesemrawutan hati. Kekalutan pikiran. Kehidup tampak semakin mengeras.

Kedai 88 Blaarr

Daftar Menu Kedai 88 Blaarr

Wislah, kalau suasana hati dan pikiran seperti itu, paling enaknya dibawa santai. Berkuliner ria biar tetap bergembira. Jangan sampai terbawa dalam kelarutan yang perkepanjangan. Hidup ini tetap harus dinikmati dan disyukuri. Kepahitan hidup tetap harus dijalani.

Bicara soal pahit? Jadi ingin kopi nih. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman saat ngopi di Kedai 88 Blaarr. Tempat ini tampak jauh dari hiruk-pikuknya kota, sangat cocok untuk bersantai ria. Berkongkow-kongkow dan berkumpul dengan keluarga atau teman sejawat. Menjadi tempat berdiskusi yang menyenangkan. Bahkan Anda juga bisa mengerjakan tugas perkuliahan atau kantor kerena di Kedai 88 Blaar tersedia jaringan wifi gratis.

Aksesoris Kedai 88 Blaarr

Pelanggan Kedai 88 Blaarr

Harga menunya sangat bersahabat. Terjangkau oleh anak muda. Tapi sayang, daftar menunya kurang bervariatif, bahkan saat saya pesan sebuah menu yang tertera digambar, kata pelayannya menu tersebut belum tersedia. Kedai 88 Blaarr, sebuah kedai berkonsep kedai kopi yang bertema otomotif. Walau masih sedikit malu-malu, karena konsepnya hanya tampak di dinding dengan gambar pengendara  dan satu motor sebagai pajangan.

Justru kalau menurut penilaian saya, gambar besar  di dinding itu  kurang nyaman dipandang mata. Alangkah baiknya jika sebuah gambar pemandangan alam saja. Biar pandangan mata ini tampak lebih luas dan jauh. Terus funiture meja kursi, dibuat lebih semenarik mungkin. Jangan mirip seperti kantin sekolah. Ya, siapa tahu mau beli atau pesan funiture kursi tong bekas buatan Anang Kursi Cafe.

Itulah cerita kuliner saya. Alamat Kedai 88 Blaarr berada di Jalan Deandles, Ambalresmi, Ambal, Kebumenn, Jawa Tengah. Indonesia. Kode Pos 54392. Semoga lain waktu, saya bisa berkunjung kembali. Dengan harapan Kedai 88 Blaarr berwajah baru, punya karakter khusus dan menu yang special. Biar ngopinya terasa lebih mantap!

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top