Wealah Seorang Kakek Gituan sama Kambing

Wealah Seorang Kakek Gituan sama Kambing

Diakun media sosial yang saya ikuti lagi heboh dan ramai. Ini kejadian diluar negeri, saya sendiri lupa di negara mana. Seorang kakek berpenampilan necis menggunakan baju jas. Kepergok sama aparat keamanan sedang gituan sama seekor kambing. Kambing yang lagi makan dedaunan dilembah dipaksa kakek-kakek untuk gituan. Kambing ini berontak, tapi sepertinya hanya bisa pasrah karena tenaga kekek ini tampak kuat juga.

Nah saat lagi asek-aseknya kakek itu dengan kambing. Datanglah aparat setempat.
"Hai lagi ngapain?"
Kagetlah kakek itu. Dia melepaskan cengkraman kambing dari tangannya. Dengan secepat kilat, kambing itupun berlari. Menjauh dari kakek jahat itu.
"Tidak ngapai-ngapain, Pak" , jawab kakek itu sambil mengambil sabuk yang ditanggalkannya di tanah. Dan membetulkan sleting celananya.
"Jangan bohong, kamu punya kelainannya ya?"
" Tidak, saya tidak ngapa-ngapain" Jawab kakek itu lagi.
" Ayo ikut saya ke kantor"

Dan kakek itu hanya  bisa menuruti ajakan aparat. Malu dan lesu tampak diraut wajah kakek tersebut. Ini hanya sepenggal cerita atau terjemahan dari video. Yang kurang lebih seperti itulah arti percakapannya. Saya sendiri juga heran. Kakek tampan dan berpenambilan gagah, kenapa sama kambing bisa begituan.

Ini juga menjadi bahan pelajaran bagi yang punya hewan ternak. Khususnya hewan kambing. Jangan suka melepaskan hewan ternak dengan liarnya. Harus diawasi hewan tersebut. Kalau perlu saat menggembala, kambing tetap diikat lehernya dengan tambang panjang. Hal ini juga untuk menghindari kambing tersebut makan tanaman orang lain. Lebih bagus lagi, buatkan kandang saja sehingga kambing tidak perlu digembala. Eh, kira-kira kambing yang digituin sama kakek itu, bisa hamil kagak ya?

Related Posts

42 komentar :

  1. daerah mana itu mas? duh astaga hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya lupa... pokoknya daerah luar sono.

      Hapus
    2. wah sayangnya gambarnya kagak jelas MAs...coba waktu ngambil gambar sedikit di Zoom biar lebih jelas....

      Hapus
    3. Bisa kena omelan nanti deh :D

      Hapus
  2. waduhhh si Admin..... lihay sekali mencari info yang aneh2 :)

    mudah2an tidak hamil mas kambingnya, klu hamil pasti kerepotan si Kambing ngurus Kartu Keluarga.

    Si Kakek memang anehh......

    Klu Punya Hewan ternak seperti kambing, domba, sapi sebaiknya selalu di cek keberadaannya, agar tidak jatuh ketangan manusia yang berwatak mesum. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi heboh di Timeline :)
      Semoga saja kambingnya ikut program KB :)

      Hapus
    2. woow....kambingnya lagi masa subur kali...?

      Hapus
  3. Wah tenaga kakek luar biasa

    BalasHapus
  4. welih miris juga ya liatnya tapi menggelikan juga sih

    BalasHapus
  5. alaaagh eta kakek ! kunaon ?

    ada baiknya penggembala dilengkapi cctv ..xixixi.

    BalasHapus
  6. wah sudah banyak ya tanda-tanda kiamat zaman sekarang seperti salah satu contoh ini

    BalasHapus
  7. kalau di daerahku orang gila yang sering gituin hewan

    BalasHapus
  8. mungkin kasus kambing yang melahirkan anak dengan kondisi fisik manusia misalnya wajah, bisa jadi karena itu om heheheh

    BalasHapus
  9. mudahan saja kambingnya tidak hamil mas setahu saya karena beda tidak bisa hamil.

    BalasHapus
  10. Iddih.... itu kakek-kakek kesepian kali ya, saking gak ada pasangannya sampai begitu.

    Soal hamil nggaknya,gak tau dah. Yang jelas harga diri sapinya sangat tercoreng.

    Ups, harga diri sapi atau orangnya ya.?

    Lagian polisi tau aja ya. Apa polisinya emang sudah kebiasaan mengintip.

    BalasHapus
  11. Kasihan kambingnya, kalo terjadi apa-apa mau ngadu sama siapa coba?

    BalasHapus
  12. ah ya biarin saja sebenarnya
    ngapain koki harus dibawa ke kantor segala

    BalasHapus
  13. Kasihan kakeknya, mungkin sudah lama gak tersalurkan...

    BalasHapus
  14. sungguh terlalu, itu pemerkosaan namanya, kira2 kambingnya sudah melapor ke kepolisian setempat gak :)

    BalasHapus
  15. Wah, kalau kambingnya hamil, bisa2 nanti anaknya nggak mau makan rumput nih ,kang. Tapi minta dibelikan nasi goreng. Hahaha

    BalasHapus
  16. Waduh...perk*sa benar ini si kakek. Benar-benar kuat staminanya. Gkgkgkgk

    BalasHapus
  17. ini namanya ngak ada pisang kambing pun jadi heehee. Memang kalau laki2 itu seperti batang keladi, makin tua makin menjadi :D

    BalasHapus
  18. Nafsu bila tidak dikendalikan jadinya aneh-aneh dan memalukan ya, Mas.

    BalasHapus
  19. Ada ada saja ya
    mungkin memang sudah ada kelaian sama si kakek itu

    BalasHapus
  20. Di Indonesia ada lho, bocah sama ayam :(

    BalasHapus
  21. Anjay -_____-

    Sekarang piara kambing udah sama kayak menjaga anak perawan ya

    Banyak ancaman dari pemerkosa

    BalasHapus
  22. wah begini jadi heboh ya bang mudah-mudahan nggak virak

    BalasHapus
  23. aduh aku terjebak di artikel kambing :D

    BalasHapus
  24. Kakek dan kambing
    aduh!
    Ampun deh kok BW pagi-pagi sarapan berita ini

    BalasHapus
  25. Akhir kata tanyamu
    Menggelitik hatiku
    Tidak ada Jawaban untukmu
    Sebab tidak tahu

    :D

    BalasHapus
  26. Jadi pengen liat hasilnya, manusia berkepala kambing anaknya nanti. hehehe

    BalasHapus
  27. kalau yang ini bisa di kenakan pasal pencabulan enggak ya? he..he...

    kasian si kambing yang jadi korbannya.

    BalasHapus
  28. Miris sekali..
    Kakek ini pasti kehilangan kasih sayang dari keluarga

    BalasHapus
  29. he he masih anteng saja ini kakek sm kambing

    BalasHapus
  30. adegan ini tertangkap langsung rupanya Ya...

    heeem....betul betul sikakek ini sudah lupa sama sinenek yang nganggur nggak kepake di rumah, ngembat kambing yang lagi masa subur...

    BalasHapus
  31. bila perlu kambingnya di kasih celana bang ya..
    di kasih pakean syar'i..
    biar bisa meredam syahwat..

    untungx aq udah tobat dari yg kyak2 gini bang..

    wkwk

    BalasHapus
  32. aparatnya tahu saja kalau si kakek melakukan hal tersebut

    BalasHapus
  33. Wuaduuh si kakek ngapain sih kayak gitu 😲

    ... jangan-jangan malah kambingnya yang keganjenan kecentilan godain ketampanan si kakek ... wkkkwwk !!

    BalasHapus
  34. Ada-ada saja si kakek ini @@,

    BalasHapus
  35. Wkwkwkkw engak akan hamil atuuuu mas hehehe lucu bener tulisan dari kemarin tentang bocah nonton gituan, sekarang kakek malah gituan,, aduh dunia makin rusak nih jaman now

    BalasHapus

 
Back To Top