Ingin Hosting dan Domain Murah? di NiagaHoster saja!

Ingin Hosting dan Domain Murah? di NiagaHoster saja!

Selama hampir sepuluh tahun saya menggeluti dunia blog. Penghasilan atau pendapatan saya dari ngeblog, bukanlah dari iklan google Adsense. Walau saya sering memuat artikel tentang seluk-beluk google adsense. Tapi income saya lebih banyak dari jasa merapi-rapikan atau membuat blog baru. Nah, karena sering menerima jasa itulah, banyak para blogger pemula menanyakan tentang apa itu hosting dan apa itu domain. Bahkan ada blogger pemula yang sering salah sebut nama, semisal pertanyaan, "Nama hostingnya apa?" Saya tahu maksudnya, dia menanyakan tentang nama domain.

Jika mendapatkan pertanyaan seperti itu, saya menyarankan untuk berkunjung ke situs NiagaHoster. Agar bisa mendapatkan penjelasan yang lebih akurat dan detail. Web Hosting adalah layanan penyimpanan data agar suatu website dapat diakses secara online. Data website ini ditampung dalam ruangan penyimpanan bernama server webhosting yang selalu aktif 24 jam setiap hari. Nah, yang dimaksud data ini bisa termasuk gambar/photo dan tulisan.

NiagaHoster

Ada hal menarik di NiagaHoster yaitu menghadirkan paket web hosting terbaik yang bisa digunakan oleh siapa saja. Bagi Anda yang awam atau pemula bisa menggunakan layanannya dengan mudah. Ada Paket Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis. Untuk layanan hosting premium dan bisnis mendapatkan domain gratis, itulah keistimewaannya di NiagaHoster.

Kenapa harus di NiagaHoster? Servernya cepat dan handal karena Niagahoster menggunakan Green Data Center Tier-4 berstandar internasional milik DCI Indonesia dan menjadi bagian dari Equinix, penyedia data center terbaik di dunia. Data center ini mampu menjamin kinerja webhosting website Anda dengan sempurna.

Kalau hanya beli domain bisa kagak? Sebelumnya, saya akan memberi penjelesan secara sederhana apa itu domain. Domain adalah sebuah nama yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server, e-mail server di jaringan internet. Nama domain sendiri berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server. Semisal jika orang ingin berkunjung ke blog saya, cukup ketik nama "djangkarubumi.com". Maka bagi orang awam nama domain sering disebutnya dengan istilah nama alamat web atau URL blog. 

NiagaHoster

Di NiagaHoster juga menyediakan nama-nama domain yang populer. Disana pula, Anda dikasih tahu 8 ( delapan) tips mudah membeli domain. Sehingga akan memberi kemantapan saat memilih nama domain agar sesuai dengan yang dikehendaki atau sesuai dengan jenis web/blog yang dikelolanya. Atau jika Anda memerlukan saran tentang nama domain, dengan senang hati saya akan membantunya. Disana tersedia banyak pilihan domain baik domain Indonesia atau Internasional. Anda akan dibantu tim teknis NiagaHoster untuk memastikan domain dan website Anda aktif dan berjalan secepatnya.

Silakan cek nama domain yang ada inginkan dan beli sekarang juga! Jangan sampai keburu dipergunakan orang lain. Dengan domain khusus atau terkenalnya dengan istilah Top Level Domain (TLD), blog Anda akan tampak lebih profesioanal. Apalagi jika blog Anda berjenis blog bisnis. Mantaplah. Blog Anda punya nilai jual lebih tinggi.

Ada hal menarik juga nih! Niagahoster berani memberikan garansi uang kembali dalam jangka waktu 30 hari pertama setelah layanan diaktifkan. Di Niagahoster juga ada Tim Suport yang siap membantu permasalahan Anda, 24 jam setiap hari. Bagimana masih ragu? Ingin Hosting dan Domain murah? di NiagaHoster saja.

Sumber/referensi artikel: NiagaHoster

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top