Iklan Otomatis atau Auto Ads Google Adsense Layak Anda Terapkan

Iklan Otomatis Google Adsense atau Auto Ads Layak Anda Terapkan

Baru saja nih Google Adsense mengeluarkan model iklan barunya, yaitu Auto Ads. Iklan Otomatis. Apa itu Auto Ads atau Iklan Otomatis Google? Auto Ads adalah format iklan yang menawarkan cara sederhana dan inovatif bagi penayang iklan. Sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot seperti memasang iklan model lainnya yang harus ini dan itu, batu bahkan diparse dulu sebelum ditempatkan di HTML tema blog. Penayangan iklan otomatis diatur oleh Google Adsense. San gat cocok bagi yang memiliki atau mengelola blog lebih dari satu.

Bagaimana  untuk mendapatkan kode atau menerapkan iklan otomatis google?
  • Yang pertama silahkan kunjungi dasbord Google Adsense Anda.
  • Pada My Ads pilih konten, klik Auto Ads dan setelan global (Global settings ).
  • Pilih format iklan yang diinginkan. Dengan cara mengaktifkan tombol disebelah kanan sampai menyala kebiruan. Sebelum klik simpan jangan lupa beri tanda centang di Automatically get new formats.
Auto Ads
  • Nanti disarankan untuk membuar New URL grup, jika Anda punya lebih dari satu blog silahkan isi. Dan perlu perhatian juga, Anda harus memilih URL yang tepat saat membuat grup URL. Format iklan otomatis ingin ditempatkan dibagian mana, semisal di domain, label atau hanya di halaman/menu blog.
Auto Ads
  • Jangan lupa untuk memberi nama New URL grup Anda. jika sudah selesai klik Save.
Auto Ads
  • Nah untuk mendapatkan kode iklannya silahkan klik tombol atas SETUP AUTO ADS.
Auto Ads
  • Kemudian silahkan copy-paste dan diletakan di tema blog yang Anda kelola. Cara penempatannya diantara kode <head> dengan </head>.

Iklan Otomastis Google atau Auto Ads akan muncul dalam kisaran waktu 10-20 menit. Jika Anda ingin mengedit fromat iklan yang muncul di auto ads, silahkan klik tanda Pencil. Perlu diingat ya? Anda tidak perlu lagi merubah kode iklan Auto Ads di HTML tema blog Anda. Cukup di pengaturan SETUP AUTO ADS.

Jika Anda memiliki Iklan tingkat halaman di situs, berarti gogole adsense telah memigrasikan setelan yang ada ke Iklan otomatis. Berarti Anda tidak usah menghapus iklan yang pernah dipasang/diterapkan sebelumnya.

Nah seperti itulah cara tahapan memasang model atau format iklan otomatis. Kemungkinan ada tahapan yang terlewati harap dimaklumi, karena biar artikel tidak terlalu panjang. Semoga artikel iklan otomatis atau auto ads google adsense layak Anda terapkan, bisa bermanfaat. Akhir kata salam sukses selalu.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top