Anang Kursi Cafe Memproduksi Aneka Mebel dari Tong Bekas

Anang Kursi Cafe

Pastinya kita tidak asing lagi dengan sebutan mebel atau furnitur yang merupakan perlengkapan rumah tangga yang mencangkup kursi, sofa, meja, lemari dan aneka rak. Nah, ternyata mebel tidak harus terbuat dari bahan dasar kayu atau plastik. Dari bahan tong bekas pun bisa disulap menjadi furnitur yang bernilai seni tinggi.

Kali ini saya sangat beruntung bisa mengunjungi Anang Kursi Cafe yang memproduksi aneka jenis mebel yang terbuat dari bahan dasar tong bekas. Bahan dasar limbah, ditangan Bapak Anang selaku memilik Anang Kursi Cafe bisa berubah menjadi barang yang sangat indah sekali. Tong-tong bekas tersebut disulapnya  sehingga berubah fungsi/wujud menjadi kursi, meja, lemari dan aneka model lainnya.
Anang Kursi Cafe

Anang Kursi Cafe

Biasanya calon pelanggan yang menentukan model atau yang memberikan gambaran fungsi dari mebel yang akan digunakannya. Selanjutnya, nanti Bapak Anang yang akan membuatkan sketsa dan membentuk tong bekas tersebut sesuai dengan bayangan atau kehendak konsumen.

Pelanggan Anang Kursi Cafe sudah merambah kepelosok Indonesia. Dan nama Anang Kursi Cafe sudah tersohor di daerah Cibarusah, sebagai tempat produksi kursi cafe, kursi santai, kursi taman, kursi kedai dan kursi unik yang terbuat dari bahan dasar tong bekas.
Anang Kursi Cafe

Anang Kursi Cafe

Bagi Anda yang berminat ingin memesan kursi tong bekas untuk melengkapi usaha cafe atau kedai. Atau bagi yang ingin mempercantik taman atau ruangan/kamar santainya sehingga tampak unik dan tampil beda, silahkan hubungi WhatsApp 0857 1984 2674. 

Atau Anda bisa datang langsung ke tempat produksi Anang Kursi Cafe yang berada di Perum Puri Persada Indah, Blok G No 2, Sindang Mulya, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Indonesia, Kode Pos 17340.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top