Google dan Sang Mantan Berlagak Sok Perhatian

Selamat  Ultah Djangkaru Bumi

Sebenarnya saya kurang suka dengan lagaknya Mbah Google yang sok perhatian. Ada rasa benci, karena saya sudah mengajukan banding ke Google Adsense agar bisa tampil lagi di blog kesayangan ini. Tapi ditolak mentah-mentah. Ada perasaan gondok didalam hati. Begitu kejam dan teganya. Blog tanpa google adsense, ibarat kata dompet tanpa ada duitnya. Kering kerontang.

"TINDAKAN YANG DILAKUKAN: Kami telah menonaktifkan penayangan iklan ke situs Anda. Harap perhatikan bahwa ini adalah keputusan akhir "

"STATUS AKUN: AKTIF Akun AdSense Anda tetap aktif. Namun, harap perhatikan bahwa tim kami berhak menonaktifkan akun Anda setiap saat. Oleh karena itu, sebaiknya pahami dengan baik kebijakan program kami dan pantau jaringan Anda agar tetap sesuai"

Itulah pesan email balasan dari Google Adsense. "Putusan Akhir", pertegasan kalimat yang bikin tidak enak. Terpaksa, Akun Google Adsense saya pasang di YouTube. Walau sebenarnya hanya sekedar iseng-iseng saja. Eh, tidak disangka, ternyata dolarnya lebih cepat naik. Dalam hitungan beberapa hari sudah dapat kiriman PIN Google Adsense. Bahagia tapi tidak begitu bahagia, biasa-biasa saja.

PIN Google Adsense

Yang membuat saya bahagia  justru dari dua sang mantan. Mereka masih perhatian dan selalu ingat tanggal ulang tahun saya. Mungkin mereka tidak bisa melupakan wajah ganteng saya, walau mereka telah punya kekasih baru. Atau mereka sebenarnya hanya iba dan kasihan melihat diri saya yang masih jomblo? Atau mereka mengira, diri saya ini tidak laku? Yang unik, diantara mereka ada yang menanyakan minta kado apa? Eleeh, paling hanya sekedar basa-basi! Lagu kuno!

Yang jelas, saya hanya ingin menikmati kesedirian ini. Ingin menjadi orang bebas. Ingin perpetualang tanpa ada kekangan dan beban. Ingin menjelajahi sudut-sudut dunia, menyusuri indahnya alam ini. Saya punya keyakinan,  jika tiba masanya, kekasih itu akan datang sendiri. Bidadari yang akan menemukan diri saya, bukan saya yang menemukan bidadari itu. Pede abissss, gubrak!!!!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top