SEO dengan Intro YouTube

SEO dengan Intro YouTube

Untuk menuju SEO banyak sekali jalannya. Apa itu SEO ? Search Engine Optimization, memaksimalkan artikel atau web di mesin mencari. Situs atau artikel bisa menempati halaman pertama mesin pencari, khususnya google. Karena memang saat ini google masih menjadi rajanya mesin penelusuran. Semakin SEO, peluang untuk mendatangkan dolar semakin terbuka. Job review atau iklan akan berdatangan.

Ya begitulah, jika kita bicara tentang ngeblog tidak hanya tentang menulis artikel. Disana ada hal lain yang harus kita lakukan, agar artikel kita bisa terindex oleh mesin penelusuran. Bisa menempati halaman pertama google. Sehingga pengunjung banyak yang datang untuk membacanya. Percayalah, kalau hanya menulis, pasti semua blogger bisa melakukannya. Untuk urusan SEO ? Teknik SEO itu lebih rumit.

Kali ini saya ingin membahas SEO dengan intro YouTube. Budaya menonton di negara kita masih tergolong tinggi. Sehingga sayang sekali jika seorang blogger tidak memiliki akun Youtube sebagai penunjang untuk mempromosikan blognya. Apalagi YouTube sekarang penampilannya lebih menarik dan sedikit simple. Link atau URL akun YouTube mudah diingat, tidak seperti dulu yang penuh dengan kode unik. Akun YouTube saya. https://www.youtube.com/djangkarubumi keren bukan ? Jangan lupa subscribe ya ?


Apa itu intro ? awal pembuka dari sebuah video. Dengan memakai intro, video Anda akan tampak lebih profesional. Pertanda bahwa Anda menggarap video tersebut dengan keseriusan. Dan intro menjadi ciri khas dari video YouTube Anda. Nah kalau begitu jangan lupa mencantukan nama blog Anda di intro youtube ya ? Untuk membuatnya Anda bisa menggunakan situs online atau dengan aplikasi movie maker. Selamat mencoba.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top