Monitize Iklan Mandiri Blog

Monitize Iklan Mandiri Blog

Hampir semua orang ngeblog tujuannya adalah untuk mendapatkan dolar dari Google Adsense, atau yang lebih terkenalnya dengan kependekan GA. Tapi tidak semudah itu untuk mendapatkan akun Google Adsense. Karena persaingan blog yang begitu ketatnya. Sehingga dituntut untuk membuat artikel seorisinil mungkin dan hal yang baru. Hal yang tidak mudah untuk blogger pemula atau baru mengenal dunia blog.

Monitize Iklan Mandiri Blog

Seandainya sudah memiliki akun Googgle Adsense pun, tidak ada jaminan akun tersebut akan bisa nongol abadi diblognya. Karena google akan terus memantau gerak-gerik pergerakan blog dan Google Adsense tersebut. Jika terjadi pelanggaran, google akan memberikan peringatan dan yang lebih parah lagi adalah kena banded. Iklan google tidak bisa ditayangkan diblog lagi. Hal inilah yang membuat patah semangat para blogger.

Monitize Iklan Mandiri Blog

Sebenarnya tidak perlu berkecil hati dan patah semangat. Kita masih bisa mendapatkan dolar dari iklan mandiri. Kita bisa monitaze ruang iklan didalam blog. Ruang iklan ini bisa kita tempatkan diwidget atau didalam artikel. Selayaknya kita menempatkan Google Adsense. Dan menurutku iklan mandiri terasa lebih gurih, karena bisa langsung cair/masuk kerekening bank. Harga bisa berkompromi atau nego dengan calon pemasang iklan.

Monitize Iklan Mandiri Blog

Bagaimana, agar ada yang berminat untuk pasang iklan mandiri ? Yang pasti, buatlah widget ruang iklan. Widget ini sangatlah penting, guna memberi tahu pengunjung bahwa blog Anda menerima iklan mandiri. Laman Pasang Iklan di menu juga hal yang penting, agar calon pemasang iklan tahu persyaratan/ukuran slot iklan yang boleh ditampilkan dalam iklan mandiri. Laman Contact Admin, untuk menghubungi/berkomunikasi antara calon pemasang iklan dan admin blog juga wajib dipasang dimenu blog.

Teruslah menulis dan meng-up-date artikel blog Anda. Share ke media sosial demi mengejar traffik blog tinggi. Belajarlah tentang SEO. Yakinlah, suatu saat kelah akan ada calon pemasang iklan mandiri yang ingin bekerjasama dengan Anda. Semua itu hanya soal waktu. Rezeki akan datang dengan sendirinya. Masih patah semangat ngeblog, hanya karena tidak punya akun Google Adsense ?

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top