Pertigaan Pasar Cakung Berbahaya


Pertigaan Pasar Cakung Berbahaya . Postingan ini sebagai ungkapan keprihatinan, atas musibah yang dialami pengendara atau pengguna jalan yang sering mengalami kecelakaan lalu lintas di pertigaan pasar cakung. Dan aku pun menjadi saksi atau melihat sendiri penguna motor atau mobil sering menambrak pembatas jalan. Umumnya pengguna jalan yang belum sering melewati jalan pertigaan pasar cakung, Jalan Raya Bekasi-Jakarta, Cakung Barat, Jakarta Timur. Atau lebih terkenalnya dengan nama lampu merah pasar cakung. Kecelakaan sering terjadi jam 03-an pagi, karena saat itu terjadi penyempitan jalan yang disebabkan keramaian pasar cakung.




Kalau mobil, cuma nyangsang atau naik diatas pembatas jalan tersebut dan tidak menyebabkan luka pada penumpangnya. Kalau pengendara motor ini yang fatal, roda depannya penyot, body kendaraan hancur dan pengendaranya luka diwajah atau tubuhnya. Dan yang terakhir aku saksikan sebelum postingan ini, terjadi kecelakaan pada tanggal 15-07-2015. Kepala dan wajah pengendaranya berdarah-darah, pingsan karena terpental begitu jauhnya. Tidak tega aku melihatnya. Kasihan tidak jadi ikut merayakan lebaran karena harus dirawat di Rumah Sakit.




Tidak hanya kecelakaan lalu lintas tapi juga penjambretan. Jadi jika Sahabat tengah malam melewati Jalan Raya Bekasi-Jakarta, tepatnya di lampu merah pasar cakung, harap waspada. Bawaan tas Anda taruh didepan jangan dibelakang badan saat berkendara motor. Kalau perlu jangan bawa tas, demi keamanan. Tertib berlalu lintas dan jangan ngebut dijalan. Penyebrang jalan wanita, juga harap berhati-hati dengan bawaan tasnya. Penjambret bermotor tidak terduga datangnya. Semoga saja, dengan adanya artikel ini ada perhatian atau tindakkan lebih, dari pihak terkait. Semisal, lampu jalan lebih diterangkan, tanda marka jalan lebih ditonjolkan, jika perlu dipasang kamera CCTV. Ah..., Bumi ini berlagak sok perduli dan keminter !

♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top