Kopi Kapal Api Berbahaya ?

Kopi Kapal Api Berbahaya ?

Kopi Kapal Api Berbahaya ? Bagi penikmat kopi, pasti tidak asing lagi dengan merk atau nama Kopi Kapal Api. Dengan slogan " Semangat Untuk Indonesia ". Diproduksi oleh PT Santosa Jaya Abadi, Sepanjang 61257, Sidoarjo, Indonesia. Layanan Konsumen 0800-1-726867 ( santos ), Senin s/d Jumat 09.00-17.00 WIB. Atau email : santos@kapalapi.co.id. Kopi kapal Api dibilang paling rajin mempromosikan produknya, entah dimedia cetak atau elektronik.

Kopi Kapal Api Berbahaya ?

Kopi mengandung kafein yang tinggi. Kafein merupakan senyawa hasil metabolisme sekunder golongan alkaloid dari tanaman kopi dan memiliki rasa pahit. Kafein mampu meningkatan kerja psikomotor sehingga tubuh tetap terjaga dan memberikan efek fisiologis berupa peningkatan stamina atau energi. Dimana letak bahaya Kopi Kapal Api ? Kandungan kafeinnya kah ? Mari kita berimajinasi agar tau letak bahayanya.

Ini yang harus menjadi perhatian serius. Saat Anda menikmati sesruput kopi kapal api, aku sarankan agar kewaspadaan dan konsentrasi harus tetap terjaga. Jangan sampai kenikmatan itu berubah menjadi petaka. Apakah Anda bisa membayangkan apa yang terjadi jika kapal api itu datang dengan tiba-tiba dan menabrak Anda ? Jika kita perhatikan dengan seksama dibungkus atau kemasan kopi kapal api, bentuk kapal api itu pastilah sangat besar. Jangankan ketabrak kapal api, kesenggol sepeda motor saja kadang bisa diopname di rumah sakit beberapa hari. Jika kapal api ? kematian mungkin yang akan kita dapatkan. Adakah yang mau bertanggungjawab akibat ketubruk kapal api itu ? Pasti konsumen yang  akan menanggung biaya sendiri. Memang aku akui kopi kapal api begitu nikmat dan harum. Hanya kapal apinya yang membawa bencana.

Kopi Kapal Api Berbahaya ?

Diatas tadi sekedar urain singkat tentang kopi kapal api dan sekaligus manfaat dari kandungan kopi berupa kafein. Kalau tentang bahayanya semoga tidak akan terjadi, selama situasi dan kondisi tepat saat menikmati kopi kapal api. Aku sarankan cari tempat yang nyaman, jangan didepan kapal api. Jika perlu , ajalah saudara atau teman saat menikmati kopi., kalau  terjadi musibah bencana ada yang menolongnya. Apakah Anda juga penikmat kopi kapal api ? Waspadalah ! Kopi Kapal Api Berbahaya ?

♥♥DjB♥♥

Related Posts

65 komentar :

  1. .Kebetulan saya menjual kopi kapal ini gan di warung kecil-kecilan.
    .Kurang di minati warga sini sih, tapi sebagian habis juga.
    .Dan kelihatannya tidak ada bahaya. Tapi ya mudah-mudahan saja tidak akan terjadi seperti yang agan bilang. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanit bawa kopi lagi ya mang kalau ke sini, jangan lupa bawa yang banyak mumpung pasukan belum datang. Nanti kalau sudah ngumpulkan enak minum kopi bareng di sini.

      Hapus
    2. jika kurang laku, bawa kemari saja. Dijamin habis dengan seketika. yang penting gratis kan ?

      Hapus
    3. .Iya nanti kita ngopi bareng disini, gratis dah. -_-
      .Tapi ntar lebaran ganti yak. :D

      Hapus
  2. Kopi mah tidak bayaha, hanya kapal apinya saja yang bahaya gan.... takutnya nabrak dan pecah diprtut gimana coba ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kapal titanic ya? saya jadi jack-nya juga nggak papa deh

      Hapus
    2. jadi nenek yang keriput itu aja mau ?

      Hapus
  3. kalo saya sebelum buka laptop sudah harus ada kopinya mas, kapal api juga pernah, tapi tergantung apa yang ada dijual di warung sih, hehe

    btw, sampeyan mirip Saipul Jamil foto profilnya kalo dari bawah gitu mas.. pecae.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. #typo: peace..!
      #jadimalu..
      #kabuuur..!

      Hapus
    2. apa-apaan ini, mengamati koq dari bawah coba.

      Hapus
    3. masih gantengan aku kan ? :)

      Hapus
    4. as zach: emang fotonya dari bawah, kok bawaannya mau aneh aja sih. huh..

      mas saipul jamil: saya tidak akan menilai iya atau tidak, nanti mas roni itu makin aneh komennya ke saya..

      Hapus
  4. Kalo menurut saya sih yang bahaya itu bukan kapalnya, tapi Apinya he..
    Yang aman itu kopi luwak, biar di makan juga luaknya gak bakalan marah he...

    BalasHapus
  5. kampreeeeetttt,, kayaknya bakal ada perang dunia lagi nih,, soalnya, negara api, eh kapal api bakal menyerang.. sedangkan avatar the legend of aang sudah menghilang, saat dunia membutuhkanyna...

    BalasHapus
  6. bagi penikmat kopi, sebahaya apapun kandungan kopi tetap akan diburu, tapi bagi yang punya kendala kesehatan (seperti saya) minum 0.4 mg aja (sekitar 2 teguk), mata kabur tapi susah merem, jantung berdebar kyk yang jatuh cinta hehe.. makanya aku lebih suka ng-teh daripada kopi, apalagi kapal api, berrrat

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau naik kapal api gratis berat kagak nolaknya ? :)

      Hapus
  7. Ane kebetulan jg serin ngopi kapal api, smg aja ane bs sehat terus gan amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting habis minum bayar, kasihan tukang warungnya.

      Hapus
  8. hahahaha saya kira.

    dedipan kreta api yang sedang melaju dgn kecepatan 80 km/jam juga bahaya kang. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung kesambar kopinya, tak jadi minum kopi.

      Hapus
  9. ternyata Mas Djangkar model iklannya kopi kapal api to? berapa kali ketabrak kapal dalam sehari coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi mencoba cari sponsor kang.

      Hapus
    2. model jadi asap kapal api nya.. :P

      Hapus
  10. kupikir apa bro....rupanya api....

    BalasHapus
  11. berbahaya karena bisa bikin ketagihan :D

    BalasHapus
  12. Judulnya provokatif :D

    Saya penikmat kopi juga, tapi lebih ke rasa yang uniq dan creamy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kira beneran. soalnya saya abis nyoba minum kopi.

      Hapus
  13. postingan macam ini wkwkwkwk golok mana golok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini cangkir saja mau ? kopinya beli sendiri.

      Hapus
  14. wah kebetulan nih aku lagi ditemani secangkir kopi kapal api.
    yang bahaya itu bukan kopi kapal apinya,tapi susunya *loh

    BalasHapus
  15. kalo saya sukanya kopi susu. kopinya enak, ketabrak susu juga enak

    BalasHapus
  16. kalo saya sukanya kopi susu. kopinya enak, ketabrak susu juga enak

    BalasHapus
  17. Wah padahal sy suka nyeduh kapal api. terutama yang tubruk mrning blend

    BalasHapus
  18. kopi kapal api memang mantap mas, apalagi yang kopi lampung...uh muantap :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, belum tahu kalau ada kapal api lampung...

      Hapus
  19. bahaya tapi akang juga minum :D hihi , kapal api mah favorite saya.

    BalasHapus
  20. Ngajak ribut nih bang 😂 kirain beneran😂

    BalasHapus
  21. Wkwkwkk...kirain.. Oalaaah kopi favoritku.. Tapi sekarang lg ngurangi ngopi#sedih:-(

    BalasHapus
  22. saya sudah di bohongi dengan judulnya artikel ini mas... wkwkwkwkw mantapppp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu trik membuat pengunjung untuk terus membaca, hehe...

      Hapus
  23. aku kirain beneran berbahaya, soalnya aku minum kopi kapal api.. tapi ada benernya sih minum kopi emang harus waspada.. :D

    BalasHapus
  24. Kecele sama judulnya wkk...

    Saya salah satu pecinta kopi kapal api, apalagi sekarang ada varian baru kopi kapal api grande dengan chocco toping di atasnya... wuiihhh, mantaaappp...

    BalasHapus
  25. Minuman kegemaran saya nih.

    BalasHapus
  26. Padahal kopi kapal api itu udah ada sejak saya SD loh... Secara nyata sih sepertinya ndak ada masalah selagi kita tidak berlebihan..

    BalasHapus
  27. Judulnya bikin penasaran...sesekali minum kopi ini untuk mengurangi hawa dingin...

    BalasHapus
  28. kopi, temannya lelaki, ehhh salah. temannya jomblo

    BalasHapus
  29. Bahaya banget ya, apalagi kalau minum pakai air dingin di atas kapal api waktu hujan-hujan.. :D hihihi

    BalasHapus
  30. Ngga ada kopi kapal terbang sih ya... bisa lebih bahaya tuh.

    BalasHapus
  31. Kalau aku nguntal dan minum kopi kapal apinya sering mas.., cuma kapal apinya aja yang belum pernah aku untal.., hahaha

    BalasHapus
  32. Memang berbahaya keknya nih kopi "fire Boat" hehehe. . .

    BalasHapus
  33. haha, temenku punya banyak stok kapal api di kosnya

    BalasHapus
  34. hahaha.. saya pernah dengar joke ini dari teman kantor.

    btw, saya juga suka kopi kapal api susu ini, selain harum rasanya juga lebih pas dibandingkan merek lainnya euy.

    BalasHapus
  35. Ane ngeblog sambil nyeruput kopi sianida bang merk Jessica. Lebih bahaya mana coba???

    BalasHapus
  36. kopi memang bahaya klo dikonsumsi secara berlebihan, ada aturanx dalam mengkonsumsi..

    tapi bener apa yg di bilang om djangkaru. kita harus waspada sama kapal apinya..
    untuk mengatasi hal ini harus siaga nomerx ibu susi selaku menteri kelautan.. biar di tenggelamkan kapal api yg melewati jalur perbatasan itu.. :D

    BalasHapus
  37. Waduh, kirain bahayanya apa, ternyata ditabrak kapal. hahaha

    BalasHapus
  38. Hahahaha, trik judul artikel atau postingan yang mengundang tanya, timbul tanda tanya besar dan mau tidak mau perlu membacanya untuk menghilangkan penasaran.

    Mungkin pihak PT. Santosa Jaya Abadi juga sudah membaca artikel atau postingan ini. Saya termasuk penyuka kopi Kapal Api dan minimal satu cangkir sehari.

    BalasHapus
  39. Naik kapal api boleh juga hehe jangan sampai ketubruk kapal api mending ketubruk nikmatnya ngopi aja.

    BalasHapus

 
Back To Top