Laksmi Pamuntjak Memperkosaku

Laksmi Pamuntjak

Laksmi Pamuntjak Memperkosaku. Entah harus dari mana aku memulai cerita. Ada rasa berat hati dan malu untuk merangkai kata-kata. Gugup dan gagap. Gemetar urat nadi. Tegang saraf-saraf dikepala. Terasa tersumbat lidah ini. Terbekap dalam peristiwa. Harus ada keberanian untuk mengatakan sejujurnya. Rasa ego harus tersingkirkan demi sebuah kebenaran. Aku telah mengenal seorang wanita berparas seksi dan cantik, Laksmi Pamuntjak punya nama. Aku sangat kagum dengan bakat menulisnya.

Amba - Laksmi Pamuntjak

Tapi dalam satu tahun aku mengenalnya, Laksmi Pamuntjak telah memperkosaku dua kali. Herannya aku tidak bisa melawan. Tidak ada daya untuk menolaknya. Jiwa dan ragaku hanya bisa pasrah. Ada rasa kenikmat luar biasa saat bersama karyanya. Pikiranku melambung tinggi,mengikuti alur cerita yang dia mainkan. Sukmaku dibuat melayang-layang tatkala membaca mantra-mantra yang tersaji disetiap lembaran kitabnnya. Irama kata yang terangkai mampu menggetarkan birahiku. Ya...., birahi untuk terus membacanya sampai klimaks ( tamat ). Laksmi Pamuntjak memperkosaku lewat dua buku novel karyanya. Yang pertama novel yang berjudul Amba ( aku pernah mengulasnya dengan judul Amba Sebuah Novel ) dan selanjutnya novel yang bercerita tentang perjalanan kuliner dengan judul Aruna & lidahnya.

Aruna & Lidahnya - Laksmi Pamuntjak

Karya bukunya mempunyai keunikan gaya tersendiri. Semua mampu memikat sang pembaca. Anda tidak akan menyesal jika membeli buku karya tulisnya.Yang membuatku heran adalah saat membaca prolog novel Aruna & Lidahnya, begitu panjang, ada delapan halaman tapi cuma ada satu tanda titik yaitu diakhir kalimat. Sangat keren kan ? Laksmi Pamuntjak  benar-benar memperkosaku. Berani tampil beda. Tidak mengherankan jika bukunya menjadi bestseller. Kritik sosial dan politiknya selaras dengan pendapatku. Seakan-akan satu paham dan gerakan. Itulah sekelumit peristiwa Laksmi Pamuntjak memperkosaku.


♥♥DjB♥♥

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top