Cara SEO Penulisan Artikel

Cara SEO Penulisan Artikel

Cara SEO Penulisan Artikel.  Semua pemilik blog atau web pastinya ingin artikel atau postingannya menempati halaman pertama atau urutan atas di mesin pencari. Dan banyak cara menuju SEO. Dalam kesempatan ini, akan memaparkan cara SEO penulisan artikel.

Ulangilah judul atikel di awal paragraf pertama. Hal ini sangat berpengaruh terhadap SEO, jika perlu ulangi juga kalimat judul disetiap paragraf. Dan jangan lupa untuk membuat linknya, kalau perlu kata kuncinya juga dibuat link. Tapi ingat jangan terlalu banyak link, rata-rata cukup lima (5) link saja biar tidak membebani daya loading.

Cara Membuat Link Pada Atikel :
  • Pastinya postingan/Artikel tersebut diterbitkan atau di publikasikan terlebih dahulu untuk mendapatkan URL/Link artikelnya.
Cara SEO Penulisan Artikel
  • Setelah itu Klik Kanan Mouse pada Tombol Lihat  dan pilih Copy Link Location. Selanjutnya Klik Edit, untuk mengedit Artikel. Lihat gambar dibawah ini.
Cara SEO Penulisan Artikel
  • Blog kalimat atau kata yang akan dibuat link, kemudian Klik Tombol Link yang berada diatas Artikel.
Cara SEO Penulisan Artikel
  • Pastekan hasil copyan link tadi. Dan yang terakhir Klik Ok.
Cara SEO Penulisan Artikel

Ulangi dari tahapan ke tiga (3) untuk kata atau kalimat yang akan dibuat link selanjutnya. Mudah bukan ? Cukup sekian cara SEO penulisan artikel semoga bisa bermanfaat. Memang untuk menuju SEO harus beribet-ribet terlebih dahulu. Salam sukses dan salam ngeblog !

♥♥DjB♥♥

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top