Wow Dapat Kejutan dari Gebyar Undian Whatsapp


Pukul 10:20 pagi, hapeku berdering, pertanda ada pesan singkat masuk.  Tanpa basa-basi, hape yang telah retak layarnya itu langsung aku buka. Dan sungguh gembira hati ini setelah aku mencermati dan membacanya dengan seksama. Ada kejutan yang sungguh luar biasa. Hati ini langsung bungah dan bergembira. Tertawa riang, senyum melebar di raut wajahku. Hati yang cerai secerah hari ini.

Ya, aku telah terpilih sebagai pelanggan terbaik tahun 2018. Hadiah dari gebyar Whatsapp. Aduh mimpi apa aku semalam ya? Kok siang-siang gini mendapatkan durian runtuh yang tidak terduga jatuhnya. Oh Tuhan, terimakasih atas kabar baik ini. Aku terpilih diantara orang-orang yang terpilih.

Gebyar Wharsapp, Anda terpilih sebagai pelanggan terbaik 2018 dengan (PIN 02844254) Untuk info hadiahnya klik www dot gebyarpromo strip 2018 dot com

Kok ya pas waktu itu aku sedang online didepan komputer. Langsung deh jemari ini mengetik alamat situs tersebut. Situsnya didominan warna hijau. Mantap sekali. Terpaoang wajah atau photo maeketing office, Bendahara, Pihak Bank Indonesia. Ada pula gambar slide pihak-pihak yang meresmikannya semisal dari pihak Kepolisian, KPK, Departeman Agama, dan sebagainya. Bahkan ada koment-koment sebagai tesmoni pun juga. Ada hal menarik lagi ada photo pendiri facebook, Mark Zuckerberg's.

Tapi ada yang unik, platform situs yang digunakan adalah blogspot. Weleh bang, kalau mau menipu itu ya lihat-lihat mangsanya. Aku kan dendengkotnya blog, khususnya blogspot, jadi ya maaf tidak bisa tertipu. Untuk hadiah uang, mobil atau perhiasan aku nyatakan buat abang saja. Tapi kalau mau dikirim tanpa embel-embel, aku terima seh. Kebetulan juga, aku lagi butuh dana.

Related Posts

15 komentar

sama mas djb,saya dalam seminggu ini banyak juga masuk sms pemenang hadiah undian bla bla burem.yang uniknya semuanya pake blogspot.serta dapat telepon dari yg ngaku dari operator,saya dapat voucher 250 dengan kasih kode verifikasinya untuk aktif.Ehhhh masuk sms kode dari Telegram. selalu waspadalah..?

Serius, saya kira beneran… 😆
Ternyata oowhhh…

WKwkwk, dedengkot je dikibuli... ga mempan yak...

mereka terlalu pemula untuk menipu orang yang sudah paham dengan hal2 yang beginian. desain blognya itu lho, ga nahan

Wah hampir semua orang senang dengan undian berhadiah, justru saya pernah mendapat juga gebyar hadiah dari cangkang kopi Tora Sudiro yaitu sebuah mobil Avanza didalamnya terdapat banyak berkas dan legalitas dari Kapolri segala padahal semua penipuan Mas.

Hehe... Kalo saya gak melayani hal begituan mas.
Itu orang yang mau menipu masih kurang canggih.

salam

http://alrisblog.wordpress.com

Hahahaha ... menjengkelkan tapi .., sekaligus lucu juga kalau dapat kiriman pesan kayak gitu.
Aku kalo lagi ngga mood, ngga kuladeni membalas pesan.
Tapi kalo lagi mood ..., udah deh kubalas pesan dengan kata-kata yang konyol gantian 😂

Hahaha...dedengkot blog gak bisa di tipu2 yaa

Hahahah penipuan macam begini masih terus terjadi, lagi, lagi dan lagi. Semoga tidak ada lagi korbannya (masyarakat awam yang tidak terlalu fasih berinternet)...

Mungkin ini adalah tes praktek mereka yang kuliah di Univ Perkibulan, ujian prakteknya mrk hrs buat itu, mungkin itu karya mahasiswa tingkat 1, jadi masih ketauan kibulnya.

Mudah2n gk diwisuda di jeruji besi aja

Buaya mau dikadalain, ya kagak mempan ya bang.. Suhu kok mau dikibulin.... Kasian dia, salah target

Kalo punya buktinya, silahkan dilapor ke polisi online, ben kapok

dikirain saya aja yang suka dapat begituan mas.

Dedengkot nya blog kok ditipu? nggak mungkin lah yauw? Hehehe.
Mas Djangkaru karena mas ahli dalam dunia blog, kebetulan nich aku mau nanya, kenapa ya di blog aku kolom G+ nggak berfungsi? Apa aku harus ganti template? Jadi aku kalau posting artikel dari blog ke G+ secara manual Copy paste. Mohon sarannya mas Djangkaru. Apa perlu emailku mas? Makasih sebelumnya.

Bagaimana ingin ganti template atau hanya sekedar menambahkan kode g plus?

Terimakasih atas kunjungannya
Jangan lupa untuk memberikan komentar

 
Back To Top