Ingat Sang Mantan Jika Belanja di Toko Ananda Tugu Jakarta Utara

Toko Ananda Tugu Jakarta Utara

Sesuatu pasti akan mengingatkan dengan sesuatu yang lainnya. Sebuah rentetan peristiwa yang terus bersambung. Dan selalu ingat di memory kepala. Sebuah kenangan terindah yang tidak pernah terlupakan. Ya, kenangan indah itu sulit sekali terhapus. Walau hujan dan kemarau telah menempa, tapi releif didalam batu tidak bisa terhapuskan. Pahatan atau ukiran tentang cinta.

Apakah saya ini tergolong lelaki yang romantis atau lelaki pendendam ya? Hal-hal yang telah berlalu selalu terngiang-ngiang dalam kenangan. Walau saya telah mencoba untuk melenyapkannya, tetap saja kenangan itu tidak mau musnah. Walau saya telah berusaha untuk mengusirnya, kenangan kisah itu selalu singgah. Dan selalu hadir tanpa terduga.

Toko Ananda Tugu Jakarta Utara

Toko Ananda Tugu Jakarta Utara

Toko Ananda. Toko ini ada dua, orang sering menyebutnya Toko Ananda I dan Toko Ananda II. Letaknya pun berdekatan hanya terpisahkan oleh jarak Pasar Tugu Kramat Jaya. Toko Ananda II lebih luas dan berlantai dua. Koleksi bajunya juga lebih lengkap.

Di Toko Ananda II tidak hanya menjual koleksi baju, tapi juga ada koleksi yang lainnya. Sehingga pengunjung lebih suka dan lebih tertarik datang ke Toko Ananda II. Kalau hari lebaran, wow pengunjungnya sungguh luar biasa. Membludak.

Toko Ananda Tugu Jakarta Utara

Toko Ananda Tugu Jakarta Utara

Di Toko Ananda menyimpan sejuta kenangan. Dulu saya dan sang mantan, sering belanja kemari. Tanggal muda, beli baju baru deh. Kadang hanya sekedar mencari hiburan, ya hanya lihat-lihat koleksi baju tanpa membeli. Lebih tepatnya, hanya numpang ngadem.

Perkembangan Toko Ananda semakin pesat. Karena harganya terjangkau dan kualitasnya juga lumayanlah. Tanpa harus tawar-menawar, bandrol harga sudah tercantum. Pelayanannya juga ramah-tamah. Aduh, kadang saya itu suka ingat sang mantan, tapi apakah sang mantan ingat saya ya? Ambuhlah! Toko Andan beralamat di jalan Kramat Jaya Raya, RT.2/RW.14, Tugu Utara, Koja, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kode Pos 14260.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top