Ingat Sang Mantan Jika Belanja di Toko Ananda Tugu Jakarta Utara

Toko Ananda Tugu Jakarta Utara

Sesuatu pasti akan mengingatkan dengan sesuatu yang lainnya. Sebuah rentetan peristiwa yang terus bersambung. Dan selalu ingat di memory kepala. Sebuah kenangan terindah yang tidak pernah terlupakan. Ya, kenangan indah itu sulit sekali terhapus. Walau hujan dan kemarau telah menempa, tapi releif didalam batu tidak bisa terhapuskan. Pahatan atau ukiran tentang cinta.

Apakah saya ini tergolong lelaki yang romantis atau lelaki pendendam ya? Hal-hal yang telah berlalu selalu terngiang-ngiang dalam kenangan. Walau saya telah mencoba untuk melenyapkannya, tetap saja kenangan itu tidak mau musnah. Walau saya telah berusaha untuk mengusirnya, kenangan kisah itu selalu singgah. Dan selalu hadir tanpa terduga.

Toko Ananda Tugu Jakarta Utara

Toko Ananda Tugu Jakarta Utara

Toko Ananda. Toko ini ada dua, orang sering menyebutnya Toko Ananda I dan Toko Ananda II. Letaknya pun berdekatan hanya terpisahkan oleh jarak Pasar Tugu Kramat Jaya. Toko Ananda II lebih luas dan berlantai dua. Koleksi bajunya juga lebih lengkap.

Di Toko Ananda II tidak hanya menjual koleksi baju, tapi juga ada koleksi yang lainnya. Sehingga pengunjung lebih suka dan lebih tertarik datang ke Toko Ananda II. Kalau hari lebaran, wow pengunjungnya sungguh luar biasa. Membludak.

Toko Ananda Tugu Jakarta Utara

Toko Ananda Tugu Jakarta Utara

Di Toko Ananda menyimpan sejuta kenangan. Dulu saya dan sang mantan, sering belanja kemari. Tanggal muda, beli baju baru deh. Kadang hanya sekedar mencari hiburan, ya hanya lihat-lihat koleksi baju tanpa membeli. Lebih tepatnya, hanya numpang ngadem.

Perkembangan Toko Ananda semakin pesat. Karena harganya terjangkau dan kualitasnya juga lumayanlah. Tanpa harus tawar-menawar, bandrol harga sudah tercantum. Pelayanannya juga ramah-tamah. Aduh, kadang saya itu suka ingat sang mantan, tapi apakah sang mantan ingat saya ya? Ambuhlah! Toko Andan beralamat di jalan Kramat Jaya Raya, RT.2/RW.14, Tugu Utara, Koja, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kode Pos 14260.

Related Posts

16 komentar

Bicara mantan, aku hanya bisa menangis 😭 sedih 🙍, tangisan rindu dari lubuk hati yang paling dalam. Andai saja dulu… Ahh... Sudahlah…

Saya ikut tertawa :D

Ternyata toko Ananda ada juga di Jakut. Saya juga sering ke toko ini di Ciputat, tapi gak bareng mantan |0|

aduh, udah ngomongin mantan aja nih hehe

pasti mantan terindah yah :D

ngomongin soal Mantan memang ada sisi menariknya, apa lagi tiba-tiba tanpa sengaja ketemu di tempat perbelanjaan bergengsi, pasti ngeluarin jurus jitu biar si mantan nempel lagi

Pertanyaan yg sama. Apakah sang mantan masih inget kita ya...

waduh, kalau lagi kangen sama mantan jalan-jalannya kesini ya mas?
wkwkwkwk...

Jadi ingat lagunya Katon Bagaskara ... Mantaaaan di mana kah kau beradaaaaa :p

#Eh

Artikel ini kode kangen mantan kak? 😄😄😄😄😄😄😄

Boleh bershopping ketika lebaran tiba. Sepertinya ada banyak pilihan di situ

sulit melupakan sang mantan

Setiap tempat pasti menyimpan kenangan yang akan terekam oleh memori Pikiran manusia jika ditempat itu pernah ada kenangan pasti akan teringat lagi dalam pikiran, termasuk saat bersama dengan sang mantan kekasih yang kini menjadi Istri.

Duh gusti.. tumbenan mas Djangkaru membahas mantan :(

Kenapa di mana-mana selalu ada kenangan mantan. Tidak bisakah dia kita sikat habis dan bersih. Di setiap tempat hadir ingatan soal dia. Hahaha

Terimakasih atas kunjungannya
Jangan lupa untuk memberikan komentar

 
Back To Top