Awas Om Koodok Bangkit Dari Kubur

Om Koodok Bangkit Dari Kubur

Diam bukan berarti mati. Terbujur kaku bukan berarti tidak bisa bergerak. Membisu bukan berarti tidak bisa berkata-kata. Semua dikarenakan menunggu moment yang tepat. Menunggu dilahirkan kembali. Bangkit pada masa yang dianggapnya membawa keberuntungan. Lama sekali, album photo saya terkubur. Dibuang sayang, tidak dibuang memenuhi hardisk komputer. Lebih baik diunggah di internet saja. Siapa tahu nanti ada yang membutuhkannya.

Itulah kehobyan saya tukang photo bukan photographer. Suka jeprat-jepret. Photo yang tidak bisa diposting di blog ini, akan saya phosting di blog Om Koodok. Blog lama yang baru saya buat publish. Dan temanya pun masih menyerupai blog utama. Hanya warnanya saja tampak lebih norak. Terlalu ramai. Dan lebih parahnya lagi, daya loadingnya tampak lebih berat juga. Ya, harap maklum, blognya tukang photo, inginnya segala jenis photo dipamerkan.
 
Om Koodok

Om Koodok bangkit dari kubur. Yang namanya bangkit dari kubur pastinya hanya tinggal tulang-belulang. Warnanya pun kusam, dan bau yang tinggalkannya pun sudah tidak sedap lagi. Wangi bunga melati menyengat hidung. Bikin pening dan pusing sang pembaca, pastinya. Ya, semua karena hasil sampah memikiran dan uneg-uneg dikepala saya.

Paling tidak, semoga Om Koodok bermanfaat bagi saya dalam melampiaskan emosi dan kegundahan. Belajar menyusun, kalimat dengan bahasa yang baik dan tertitip. Walau sampai saat ini, saya masih mengalami kesulitan. Proses belajar itu memang memerlukan waktu yang panjang. Meletihkan pastinya. Sekaligus Om Koodok, sebagai sarana untuk hiburan, mengisi waktu senggang. Oh, Om Kodok, semoga ngorekmu jelas dan tidak asal bicara.

Related Posts

33 komentar

Saya suka dengan taglinenya "Asal Ngorek Asal Bicara" tapi gak asal2an

Saya suka Om Koodok. Ditunggu postingan selanjutnya.

Blog lama bangkit kembali. Nanti aku mampir ya :)

Semoga Om Kodok bisa hidup dan produktif menulis lagi seperti saudaranya di sini. ehehe 😅

Inspirasi dari mana bisa nama Om Koodok? :D
Salam kenal, om..

Semoga saja ,bisa konsisten ngeblognya

Wah keren udah namabah blog lagi nih Bangjangkar

Blog lama bangkit lagi, aku malah blog lama gak pernah di kelola lagi,, soalnya lbh suka yang sekarang

asikk hahahhaa jadi blog om kodok merupakan blog kedua ya kang? Mantapp dah nanti aku kapan2 mampir ke blog nya om kodok hihihi.. aku saat ini belum berani punya 2 blog euy kang,, 1 aja uda cape duluan ngurusinya hehehe

bunyinya macam filem misteri mas... om koodok bangkit dari kubur ;-)

nanti aku kunjungi bang maklum bari bisa bw lagi saat ini habis banyak tugas disekolah

Wahwah keren mas Djangkaru sekarang sudah mengelola 2 blog. Semoga gajian adsensnya juga double ya mas, ehehehe.

Etapi kok pas aku buka isi artikelnya 'Fokus satu blog lebih menguntungkan', kunaon atuh =D

Emang bagus kalau punya blog lebih dr satu ya mas
Bisa eksplor hal lain yang nggak bisa dieksplore di blog utama

Aku aja punya 4 blog hahaha

Selamat hidup kembali om kodook

wah mantep nih

selamat buat bangkit dari kuburnya om kodok :)

Om Kodok ... apa kabar? :D

nah itu, blog yang ono hanya untuk mendukung blog ini.

keren quote di paragraf pertama. mantap om

Om Kodok ... , aku menanti aksimu bangkit dari kubur.
Pengin lihat aksimu yang pasti keren.

Haaa,,,di aplod aja mase,, kan jadi nggak menuhin memori,,,ternyata selain di youtube di sini ada kodok juga yah..hee semoga ngoreknya, ..keluar uang ya ..mase

Tak kirain tadi jdul cerpen, ternyata launching blog. 😀😀 Kalau gitu saya akan segera berkunjung ke om koodok..💃💃💃

Tak kirain tadi jdul cerpen, ternyata launching blog. 😀😀 Kalau gitu saya akan segera berkunjung ke om koodok..💃💃💃

Tak kirain tadi jdul cerpen, ternyata launching blog. 😀😀 Kalau gitu saya akan segera berkunjung ke om koodok..💃💃💃

Baru tahu saya ada bllg Om Kodok, mampir ke sana aah

semoga om kodok sukses

semoga om kodok bisa ngorek sepanjang wakktu dengan nyanyian lentik jarinya meliuk-liuk diatas kybord menceritakan dan meng inspirasi buat kita semua ya om kodok.

oh blog baru to
makin tambah berjaya ya mas nanti

jujur baru tahu mas djangkau punya blog kodok yg lama gak diupdate. hemm. ada apa ini?

sudah melihatnya aku kok suka blog itu ya bang lebih narsis sepertinya

Semoga blog om kodok sukses mengikuti jejak blog ini... aamiin..

Nanti saya cari om koodok nya.

Selamat hidup kembali om kodok. Otw TKP :)

Namanya lucu gan, om kodok.

Terimakasih atas kunjungannya
Jangan lupa untuk memberikan komentar

 
Back To Top