Toko ADA Kutowinangun Bikin Jengkel Isi Dada

Toko ADA Kutowinangun

Sinar sang surya perlahan-lahan bergeser ke barat. Teriknya sudah tidak begitu menyengat. Sepertinya sang Surya ingin memberi kabar dan bertitip salam kepada manusia, bahwa dirinya sebentar lagi ingin beristirahat. Hengkang dari kursi singgasana. Pertanda siang akan tergantikan oleh malam. Dengan sinar jingga terakhirnya, dia kemayu melambai-lambai.

Tapi bagiku, hati ini tetap terasa panas dan kecewa. Rasanya ingin meletup-letuplah isi kepala. Dada berdegup dengan kencangnya. Sumpah-serapah dan cacian ingin tertumpahkan. Perkataan kasar ingi terlontarkan. Darah disela-sela pori mendidih dengan hebatnya. Dan saya tetap berusaha untuk tenang dan sabar.

Toko ADA Kutowinangun

Saat aku belanja mencari celana seragam sekolah di Kutowinangun, waktu itu menunjukan kurang lebih pukul setengah lima sore. Karena aku itu orang asing, sehingga tidak begitu paham dan mengerti akan jam tutup toko-toko yang ada di Kutowinangun. Aku dapati toko yang sudah tutup dan hanya terbuka satu pintu. Dan aku pun masuk, didalamnya masih ada aktivitas transaksi jual-beli.

Toko itu bernama Toko ADA. Aku bertanya dengan salah satu penjaga toko, menanyakan apakah menjual celana seragam sekolah anak SMP. Pelayan itu pun menjawab ada. Dan dia menanyakan ukurannya berapa? Aku bingung. Dan aku pun memohon ijin untuk memanggil anak yang bersangkutan (anak yang akan aku belikan celana) untuk memilih sendiri ukurannya.
Sebelum aku keluar, aku juga telah bertanya "Apakah toko ini mau berkenan menunggu sebentar?"
"Iya", jawab pelayan toko tersebut.

Eh, tapi apa yang tejadi. Saat kembali dengan anak yang akan aku belikan celana. Ternyata Toko ADA tersebut telah tertutup dan digembok dari luar. Tapi aku masih sempat berjumpa dengan pelayanan yang berjanji akan menunggu itu. Dan katanya kuncinya telah dibawa pulang sang juragannya.

Wealah ini bagaimana to, Toko ADA. Penjual itu kan yang dipegang omongan dan janjinya. Katanya siap menunggu sebentar. Giliran aku kembali, toko sudah tutup. Kalau memang tidak mau menunggu, seharusnya bilang saja dari tadi. Biar hati ini tidak kecewa. Dan akhirnya aku hanya bisa menahan amarah. Ingin rasanya melempar batu ke toko mu. Toko ADA ternyata tidak bisa dipegang omongannya. Toko ADA yang berada di Jalan Raya Kutowinangun No 95, Kutowinangun, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, belgedes tenan. DANCUK!!!!

Related Posts

16 komentar

Perginya kelamaan kali mas Bumi, jadi dia pikir enggak jadi balik lagi. :)

Mungkin wajahku berjenggot, wajah kantong/dompet tipis :D

Saabaarr!! Mas..😊

Ternyata sang penjaga toko lebih mempercayai sang juragannya ketimbang pembeli , Padahal kalau kita pikir pembeli adalah raja..

Naahh!! Kalau mau tutup seharusnya bilang dari awal...Atau berkata "akan lebih baik mas kembali lagi besok"...biar tidak mengecewakan pembeli....

Inti permasalahannya ada pada pramugari toko itu yang bodoh..Dan nggak mau ambil pusing serta peduli..😊

Kok bisa ya langsung tutup gitu, padahal kelihatan belum terlalu sore. Cari toko lain sajalah biar tidak kesal terus

Hahahaha, ada ada saja dengan pelayan "toko ADA" :D

Mungkin sang juragan ada keperluan lain dan sang pelayan toko memang tidak pernah di percaya memegang kunci toko hehe
Sabar ya, besok kita datang lagi ke toko ADA pagi-pagi sekali

waduh sing sabar kak, mungkin pelayan tokonya takut kali mau bilang ke majikannya kalau ada pelanggan yang mohon ditunggu.

entahlah saya bacanya dari awal seperti puisi, sampe paragraf tengah agak tegang, dan terkedjoet ketika baca kata terakhir yang pake hurup gede :p

mas...
huruf "D" nya diganti "J"
lebih lega... ;)

Konyol juga ya mas Cerpennya...!

Ngeselin sih ya tokonya heu :(

Beuh aya aya wae alias ada ada aja ya kang pelayan satu ini,, kenapa yaa dia gabisa nunggu bentar apa yaa,, orang mah menjemput rezeki, ini rezeki udah didepan mata malah ditolak.. ampyun dah ga bersyukur bener

haha di PHP in ya mas sama om om nya hhe

betul sing sabar ,tapi tidak enak mengecewakan sang bocak yang mau dibelikan

jam baru berkisar 16.30-an, ternyata toko terbiasa tutup jam segitu.

sabar mas, beli toko online mas ga ada tutupnya 24 jam he,,,

Terimakasih atas kunjungannya
Jangan lupa untuk memberikan komentar

 
Back To Top