Rumah Makan Taraso Masakan Padang di Tangerang Selatan

Rumah Makan Taraso Masakan Padang di Tangerang Selatan

Saya itu memang tidak betah di rumah. Selalu ingin keluar, mencari bahan cerita demi blog kesayangan ini. Apalagi jika isi dompet pas tebal, aduh benar-benar ingin berpetualangan. Biar dikira seorang traveling sejati atau seorang kuliner maniak. Dan memang saya ini dasarnya suka jajan, memanjakan lidah. Mumpung masih dikaruniai rezeki, badan sehat bisa loncat kesana-kemari.

Dan saya tidak sengaja menemukan Rumah Makan Taraso Masakan Padang. Hal yang tidak sengaja dan tidak direncakan. Saya hanya menuruti langkah kaki dimana akan berhenti. Sewaktu itu, saya benar-benar lapar. Mungkin karena kelelahan dijalan, dan lupa belum sarapan. Saya menelusuri sepanjang jalan Pondok Aren Raya, niat ingin mencari warung makan. Kakilah yang akan memberikan keputusan dimana harus makan.

Ternyata kaki ini berhenti RM Taraso. Saya pun langsung masuk dan memesan nasi rendang, daging paruh sapi dan es teh. Dalan hitungan menit, ludeslah sudah. Tidak ada butir nasi yang tersisa diatas piring. Nikmat dan sedap sekali. Bumbunya benar-benar meresap didalam daging rendang. Ingin tambah nasi, tapi malu sama pengunjung lainnya, takut dikira rakus.

Rumah Makan Padang Taraso ini, hiasan dindingnya sungguh indah sekali. Semua menggambarkan tentang budaya  dan tradisi daerah Padang. Tapi dari semua hiasan dinding itu yang paling saya sukai adalah gambar jalan raya kelok sembilan. Oh iya, alamat Rumah Makan Taraso Masakan Padang ini berada di jalan  Ceger Raya, No 122, Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tengerang Selatan, Banten. Kode Pos 15225. Indonesia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top