Mie Ayam Mas Sukiman Memang Mantap

Mie Ayam Mas Sukiman Memang Mantap

Jalan-jalan dan jajan itu suatu hal yang menyenangkan. Jenuh dirumah, obatnya keluar rumah. Duduk terlalu lama didepan komputer juga suatu hal yang kurang bagus bagi kesehatan. Pikiran akan cepat merasa buntu. Mudah lelah. Ya, sesekali memanjajakan mata dan perut agar menemukan suatu hal yang baru. Perut juga punya hak untuk dimanja. Sesekali makan enak, biar terpuaskan.

Mungkin saya itu sudah lama tidak bepergian jauh. Giliran bepergian, keder dengan perkembangan kota. Jalan-jalan dan gedung-gedung baru bermunculan. Marka jalan semakin menawan, tertara rapi dan teratur. Saya dibuatnya pangling. Dan bahkan tidak bisa mengenali lagi. Ternyata pembangunan di Indonesia itu berkembang dengan pesat. Disetiap sudut kota, sudah bebenah.


Mie Ayam Mas Sukiman Memang Mantap

Saking kedernya itu, saya sampai putar-putar tidak jelas tujuan. Mondar-mandir mirip gosokan. Mencari tanda atau ciri suatu sudut kota yang dulu saya kenal, tapi tidak bisa menemukan. Minta bantuan dengan GPS Google tidak bisa memecahkan kebingungan. Bertanya dengan beberapa orang yang saya jumpai, jawabannya pun tidak tahu. Mereka tidak paham dan mengerti yang saya maksud. Putus asalah saya ini.

Mie Ayam Mas Sukiman Memang Mantap

Keletihanlah yang saya hadapi. Ditambah lagi dengan perut yang tidak mau diajak berdamai dan kompromi. Lapar menghimpit. Perut keroncongan. Teriak-teriak minta diisi. Mencari alamat yang dicari belum ditemukan, wealah perut kok ya aneh-aneh dan bertingkah. Ya sudahlah, saya pun berhenti sejenak di warung mie ayam.

Warung Mie Ayam Mas Sukiman. Namanya kok jawir banget. Mungkin pemiliknya seorang perantauan asal Jawa. Saya belum sempat melakukan wawancara, karena sudah kadrung/terlanjur lapar. Sehingga asal sikat dan embat itu mie ayam. Bagaimana rasanya mie ayam Mas Sukiman? Mantap dan nikmat sekali. Alamat Warung Mi Mas Sukiman berada di Kampung Ceger, Rt 003, Rw 011, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tengerang Selatan. Provinsi, Banten. Indonesia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top