GoWork Penyedia Jasa Sewa Coworking Space Terbaik di Jakarta

GoWork Penyedia Jasa Sewa Coworking Space Terbaik di Jakarta

GoWork adalah salah satu penyedia fasilitas sewa Coworking Space dan kantor pribadi yang terletak di Jakarta. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan pun cukup beragam dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan calon customer. Coworking Space sendiri merupakan sebuah tempat atau ruang terbuka yang digunakan oleh para pebisnis dari latar belakang bisnis berbeda untuk saling bekerja sama atau hanya sekedar berbagi pengalaman bisnis.

Coworking space dapat membuat interaksi menjadi lebih aktif, karena satu sama lain saling bersikap terbuka. Dan lebih saling mengenal. Selain itu, melalui coworking akan didapatkan pengalaman berbeda yang biasanya selalu monoton dan menyebabkan kejenuhan dalam berbisnis. Sehingga dengan suasana dan fasilitas yang lebih mendukung, semangat dan produktifitas bekerja bisa tumbuh kembali.

Berbagai Fasilitas dan Keuntungan yang Bisa Anda dapatkan dari Jasa GoWork
Memberikan fasilitas-fasilitas yang berbeda bagi para pebisnis yang menginginkan ruang kerja lebih menyenangkan daripada sebelumnya. Salah satunya adalah customer dapat memilih ingin menggunakan fasilitas apa saja sesuai dengan budget yang dimiliki. Biaya yang ditawarkan dirasa cukup terjangkau bagi semua kalangan pebisnis. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang dapat dipilih beserta dengan biaya sewa yang ditawarkan:
  1. Membership, dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 235.000 per bulannya, customer sudah bisa mendapatkan akses penuh ke berbagai komunitas dan berbagai event-event serta keuntungan keuntungan lainnya.

  2. Hot Desk, ditawarkan dengan biaya mulai dari Rp 155.000 per hari. Anda dapat memilih kursi Anda sendiri secara fleksibel. Fasilitas yang satu ini juga memungkinkan Anda untuk bekerja pada saat yang Anda inginkan, karena terdapat beberapa pilihan, dari harian, mingguan, hingga bulanan.

  3. Dedicated Desk, fasilitas dari Gowork yang satu ini dimulai dari harga Rp 3.250.000 per bulan. Akan tetapi, akses yang Anda dapatkan berupa akses penuh selama 24 jam dalam satu minggu. Fasilitas ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki dedikasi tinggi dalam berbisnis atau bekerja. 

  4. Private Office, ditawarkan dengan biaya dimulai dari Rp 6.300.000 per bulan. Fasilitas yang satu ini cocok untuk Anda yang menginginkan nuansa kantor pribadi yang fleksibel dan memiliki akses penuh 24 jam dalam satu minggu. Private office ini dapat menampung hingga 20 orang. Fasilitas ini diharapkan mampu menciptakan suasana yang kolaboratif agar hasil bisnis yang didapatkan menjadi lebih produkti . 
Selain menawarkan fasilitas-fasilitas terbaik untuk calon customer, GoWork juga memberikan keuntungan-keuntungan lainnya. Salah satunya adalah ruang kerja yang lebih produktif dengan waktu yang bisa diatur se-fleksibel mungkin. Fasilitas ini tentu saja dianggap sangat membantu para pebisnis dalam menjalankan proses bisnisnya untuk menjadi lebih baik. Hal ini terbukti dari banyaknya testimoni-testimoni yang telah diberikan kepada jasa penyedia fasilitas sewa coworking spaces ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis dengan ruang kerja yang berbeda dari biasanya, maka Anda dapat bergabung dengan salah satu fasilitas-fasilitas yang telah diuraikan di atas. Anda dapat langsung mengunjungi kantor GoWork di Chubb Square, 9th Floor. Jln.M.H. Thamrin No. 10 Jakarta 10230, pada hari Senin sampai Jumat dari jam 09.00 pagi hingga 06.00 sore. Di sana Anda bisa memilih langsung Fasilitas apa yang ingin Anda gunakan.

Cukup mudah untuk bergabung dan menggunakan fasilitas yang diberikan oleh jasa penyedia coworking Space ini. Anda akan mendapatkan suasana yang lebih seru dan menyenangkan karena adanya customer-customer lain dari latar belakang bisnis berbeda yang juga bergabung ke dalam fasilitas Coworking Space dari GoWork tersebut.

Sumber referensi artikel dan gambar dari https://go-work.com/plans/private-office/

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top