Buku Sketchbook GambArt Bagi yang Suka Mengambar

GambArt Sketchbook

Sebenarnya artikel ini muncul gara-gara penasaran postingan salah satu sahabat. Tapi saya lupa siapa namanya. Dalam artikelnya bercerita tentang kemampuan saudaranya dalam menjual buku sketsa. Buku sketsa merk GambArt. Awalnya buku ini saya kira buku novel. Sehingga saya dibuat penuh keingintahuan. Bergegaslah saya ke toko buku untuk mencari buku yang dimaksud dalam artikel tersebut.

Saya berkeliling ke rak-rak buku katagori novel. Berjam-jam saya tidak menemukannya. Kata sahabat tersebut, buku yang dimaksud tersedia di toko buku. Tapi kenyataannya kenapa saya tidak menemukannya. Saya perpikir keras dan penuh amarah. Dan saya mencoba mengingat-ngingat kembali judul dalam sampul buku tersebut.

GambArt Sketchbook

GambArt. "Jangan-jangan ini buku gambar". Saya langsung mencari di rak katagori buku menggambar. Wealah, ternyata benar. GambArt adalah buku sketsa. Yang biasa dipergunakan Kartunis dalam melukis sketsa atau gambar cerita. Oalah...tobat-tobat!

Dan buku ini tergolong mahal. Harga berkisar Rp 110.000,-. Hanya orang yang berjiwa bisnis yang mampu menjualnya. Karena tahu akan  target konsumen yang diincarnya. Saya pun tidak jadi membelinya. Karena hoby saya bukan menggambar dalam kertas. Tapi lebih suka menggambar di hati seorang perempuan. Yang penting saya sudah tidak penasaran lagi dengan GambArt Sketchbook! Yang jelas bukan buku novel!

Related Posts

20 komentar

Bukuny lumayan mahal ya bang.. Penasaran mau liat gimana sih

Kirain mau mengulas atau mereview bukunya mas. Saya jadi penasaran.

Haha.. Oalah tobat tobat. Udah terlanjur marah2 taunya salah 😂
Tp sampulnya bagus2 ya itu. Bagian dalamnya ga difoto mas

wo alah 110rb salah beli yo mas
kadung beli dengan buku yang tertutup dengan plastik sulit mengira apa dalamnya sesuai keinginan kita atau ndak

Haha, kayanya baca artikel punya Masandi deh.

Yang penting tidak penasaran lagi ya,,,

Hahha jadi penasaran nih sama kualitas kertas sketch book nya, saya baru tahu nih😅

Ya seperti buku gambar, dalamnya polos

Buku gambar, dalamnya polos. :D

Dalamnya polos, dari sampulnya kirain buku novel

Dalamnya buku kertas kosong buat menggambar

Bisa jadi, yang penting sudah puas

Kualitas kertanya memang ok punya

aduh kirain buku yang ada desainnya bang tinggal dihubungkan dan jadi gambar utuh

Mas Andi W... Lojeerrr....lojeerrr ! Kasih pencerahan nich ttntang GamBart Skencok-nya.. :)

Kertas polos dalamnya

Mana mas Andi? :D

kalau sha justru nyari yang kertasnya iteeem, dimana yaa :(

Anak kost lihat dulu haranya, iya eung cukup malah ini mah..hehe
Tapi nggak apa, setidaknya jadi tahu. Harga apapun akan jadi murah disaat kita punya uang ya, Mas..

wahh... maaf saya baru mampir.

itu emang buku GambArt sketchbook. jadi buku gambar polos dengan desain sampul hardcover.

jadi bukan buku novel.

konsumennya adalah para penggemar gambar manga dan kartun. juga Artist webtoon

yang di jual di gramedia emang cuma satu macam.

tapi kita juga punya beberapa ukuran mulai A6 sampai A3. yang harganya jauh lebih murah.

terima kasih. mas Bumi atas rasa penasarannya.

Sepintas kayak buku novel.

Terimakasih atas kunjungannya
Jangan lupa untuk memberikan komentar

 
Back To Top