Easy Blogging Jago Ngeblog dari Pemula hingga Populer

Easy Blogging Jago Ngeblog dari Pemula hingga Populer

Saya senantiasa mencoba untuk menyisihkan uang dari hasil ngeblog untuk membeli  buku. Karena menulis dan membaca itu tidak dapat dipisahkan. Jika ingin mahir menulis harus memperbanyak membaca, khususnya membaca buku. Membaca buku itu tetap yang terbaik walau sudah ada berbagai aplikasi online. Membaca buku kalau menurut saya tampak lebih santai, mata lebih aman, lebih bisa meresapi dan memahami. Kalau lewat gadget mudah lelah, karena layarnya yang kurang nyaman dimata. Kadang juga terkandala sama kuota internet.

Buku kali ini, yang saya beli adalah buku berjudul EASY BLOGGING. Karangan Lusiana Trisnasari dan Elizhabet Elzha. Terbitan Cemerlang Publishing. Kalau bagi blogger yang sudah lama ngeblog, pastinya tidak asing lagi dengan pengarang buku ini. Pengarang blog ini, dulunya sering sekali berkunjung di blog saya. Entah kenapa, awal tahun ini tampak sepi kunjungan dari dia. Mungkin pengarangnya lagi sibuk dengan kegiatan atau acara blogger Jogjakarta. Lusiana Trisnasari adalah mantan admin Emak Blogger. Dan pendiri https://www.beyourselfwoman.com/. Seingat saya, blog itu dulunya personal. Kini menjadi portal berita tentang UKM atau wirausaha kerajinan seputar Jogjakarta.

Buku Easy Blogging jago ngeblog dari pemula hingga populer, lumayan tebal juga. Dengan  harga Rp 53.000,-. Isi dari buku ini lebih banyak tentang cara merawat, mengelola dan memaksimalkan  blog yang kita kelola.  Serta berbagai tips, bagaimana blog yang kita miliki bisa  mendatangkan rupiah. Ngeblog bisa mendatangkan rupiah? Iya asal dikerjakan dengan tekun dan serius. Ingin tahu caranya? Silakan beli bukunya.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top