Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Segala Upaya Saya Tempuh Karena Ingin Punya Pacar Jin

Pasang Iklan
Segala Upaya Saya Tempuh Karena Ingin Punya Pacar Jin

Hujan dari pagi sampai menjelang sore belum ada tanda-tanda akan reda juga. Udara dingin sampai menerobos dalam kamar saya yang sempit. Ukuran 4x4 meter. Tergolong kecil dan pengap pastinya. Gemuruh dan petir menyambar-nyambar, membuat jantung saya berdegup dengan kencangnya. Ada rasa takut. Tulang-tulang terasa ngilu. Hati jadi resah.

Kegelisahan itu, membawa saya mengingatkan akan masa lalu. Masa yang pernah saya lewati. Masa yang begitu sulit tapi penuh dengan kegilaan. Kesedihan tapi menyimpan kelucuan. Saya sering berkaca didepan cermin, memandang wajah saya berlama-lama. Kalau dipikir-pikir, tampan saya ini tidaklah terlalu jelak-jelek amat. Kalau dinilai, mungkin mendapat point 10 dari nilai 1-1000.  Masih lumayan bukan?

Tapi entah mengapa, kalau urusan asmara, tidak bisa berjalan mulus. Selalu gagal, lebih banyak ditolak saat mengatakan cinta pada seorang wanita. Mungkin sudah seratus surat cinta yang saya kirim kepada teman-teman wanita karib saya. Balasanya selalu mendapatkan surat dengan amplop warna merah. Pertanda ditolak.

Dan saya juga pernah mengatakan cinta secara langsung kepada seorang teman yang bernama Niken. Jawabanya sungguh membuat darah ini mendidih. Yang katanya, saya orang tidak tahu diri dan tidak tahu malu. Tapi saya hanya terdiam, tertunduk dengan wajah layu. Ah, saya terlalu lancang, anak gadis Pak Lurah kenapa saya tembak?

Akhirnya saya putus asa, tidak mau lagi mencari pacar dari golongan manusia. Saya ingin mencari pacar dari golongan jin saja. Tengah malam, saya sering keluar rumah, menyusuri jalan perkampungan, melewati sungai besar dan pemakaman umum seorang diri. Gelap-gulita, sepi senyap bertemankan lampu obor. Jika ada suara paling hanya jeritan jangkrik dan gesekan pohon bambu. Hal itu saya lakukan, dengan harapan bisa bertemu dengan jin perempuan. Yang nantinya akan saya jadikan pacar. Ya, syukur-syukur bisa menuju kepelaminan.

Dengan seiring perjalanan waktu. Dan semakin sedikit mengenal dunia jin. Saya tidak mau lagi berharap punya pacar dari makhluk jin. Ternyata wajah jin itu sungguh menyeramkan. Bahkan bisa dikatakan menakutkan. Kita bisa berdiri kaku dan terkencing-kencing atau bahkan pingsan saat berjumpa dengan jin, yang datangnya susah ditebak. Nongol dan pergi sesuka hatinya. Sekelebat.

Soal kekasih, kini saya tidak mau memaksakan diri. Saya yakin, jika tiba waktunya, pujaan hati akan datang dengan sendirinya. Pada saat ini, saya lebih perduli dan berkasih-sayang dengan diri-sendiri terlebih dahulu. Mencintai diri sendiri, sebelum saya dicintai orang lain. Ah, semua itu hanya sekedar menghibur diri.

Pasang Iklan
Iklan

30 komentar

inilah akibatnya jika jones (jomblo ngenes) terlalu lama dan nggak pernah bisa mufon pada mantan kekasihnya yang tiap sore lewat depan rumahnya sambil nungging di boncengan kekasih barunya...saking jones bertahun-tahun maka harapan terakhirnya berusaha nyari kekasih dari bangsa JIN....hiiii celem

Wah suhu hanya bisa ngeledek :)

Aku juga jomblo nih, tapi ga ampe nyari pacar Jin, gila aja wkwk.
Tahun ini niat aku pengen nikah, tapi tanda tanda jodoh sama sekali ga keliatan.
Kadang jadi bimbang sendiri, hari makin cepat berganti dan aku masih kayak gini.
Minta bantuanya dong suhu supaya nemu jodoh :v

Gusti Alloh, ada mas sampai kepikiran mau ama Jin?
Absurd bener sih.

Santai aja mas, jodoh mah udah ada yang ngatur. Ya kita mah berusaha aja yang penting. Waktu dan siapa2nya mah udah ditulisin ini.

Wooow.... biasanya kalu ditolak mulu trus mainnya kan pelet supaya perempuan tertarik padanya. lha ini malah mau pacaran sama jin saja.. hihihi...

:D

Ingat mang Lembu bilang jomblo tragis. Hahaha

Wkwkwk.....
Ada-ada aja mas Bumi ini.
Bu guru dekat sekolah gimana, mas?

bicara soal pacar, tidak usah khawatir
pada waktunya nanti pasti akan diberi oleh Tuhan
yang jelas dari lawan jenis dan bukan jenis jin

komen ditas termasuk salah satu komen spam... jahaha

Semoga segera bertemu jodoj mz

Hahaha, aku doakan semoga dapet jodoh dari golongan jin. Eh

Kirain mas jangkaru sudah beristri dua . ..haaa...haaa

Loh, ternyata jones to njenengan mas hahahah....

Bang Djangkaru salah bikin judul postingan....

Menurut saya postinagan ini di beri judul...

POSTINGAN PELARIAN CINTA YANG PUTUS ASA.....

aih seganteng mas bumi ditolak di kampung saya yang hancur aja bisa pacaran bang bener kesini aja bang

Wajah seru nih kalo sampai menikah dengan jin, nanti resepsi nya pakai adat apa ya? He..he

nah.. sama bang.. saya kepikiran juga punya cewek kayak jinny..
yuk bang nyari.. di toko material ada g y bang?

kirain ada media sosial gampang he..he.. tresno jalaran soko kulino mas...ga disekolah, tempat kerja, atau jadi pedagang nt ketemu byk cewe siapa tahu ketemu jodoh mas.he...he..

wah susah ya kalau masih jomblo, tapi tenang kang, kan ada jomblo syariah :D

Wkwkwkwk, jangan sampe punya pacar jin meskipun jones ya :p

Aih... jones yang sungguh putus asa ini mah. Sampe jin pun diembat.

Kalau kekasihnya jinni oh jinni saya mau juga deh om mendaftar.. Hahaha

jin itu nama tokoh utama fil takken? eh gimana?

Kalo jin nya cakep saya mau mas bumi

Wah, sudah lihat berapa macam/banyak wajah jin, Mas?

waduh, gpp mas kalo cuma di jadiin pacar, tapi jangan sampai di jadiin istri ya, hehe

Sekedar saran sich Mas.... Mas Harus sabar, perbaiki diri dan jangan lupa promosi 5 kali sehari, hehehe...

Maaf sekedar saran loh mas,,,jng baper yach,,heheheh...

Sabar mas, dan banyak berdoa, pasti Allah kasih jalannya... Teman saya yang usianya sudah 35 tahun, baru saja melangsungkan pernikahannya.... 7 tahun lebih telat dibanding saya.

Saya juga dulu gitu sempat putus asa karena belum dapat jodoh, namun dengan keyakinan bahwa jodoh tak kan lari kemana, akhirnya dia datang juga, dan memberi kami 3 keturunan.. Indahnya kesabaran...

Terimakasih atas kunjungannya.

IBX59AAC28D63346
  0818 0633 2020
  Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top