Heboh dan Geger, Bazar Murah Wings Food

Heboh dan Geger, Bazar Murah Wings Food

Kata Bazar itu berasal dari bahasa Persia, yang mempunyai makna sama seperti kata Pasar. Yaitu suatu tempat terjadinya transaksi jual-beli. Tempat berkumpulnya pedagang dan konsumen. Tapi Bazar identik dengan pasar dadakan. Pasar yang tidak menetap, dan waktunya pun tidak menentu. Dan biasanya juga ,bazar harga barang yang dijualnya pun lebih murah. Sehingga mampu memikat konsumen berbondong-bondong untuk datang. Bazar tampak lebih meriah.

Bazar Murah Wing Food yang diadakan di Gang Haji Kari, Sukapura membuat heboh dan geger. Stand Wings tidak hanya menyediakan mie instan dan kopi yang murah tapi sekaligus mie dan kopi yang siap saji, gratis. Maka tidak mengherankan, banyak orang yang berbondong-bondong untuk datang. Antrian dan penuh sesak. Tapi semua rela untuk bersabar.


Stand Wing menyediakan aneka item, seperti Mie Sedaap Kuah Bag, Mie Sedaap Cup Kuah, Mie Sukses Goreng, Top Kopi Toraja, Top Ehite, Javana, Isoplus. Semua harganya murah. Semisal Mie Sedap Kuah Bag Rp. 10.000,-/5 pcs dan Kopi Toraja Rp 6.000,-/12 pcs. Dalam hitungan beberapa jam, semua item tersebut habis terjual. Diborong para ibu. Sungguh luar biasa.


Antrian panjang terjadi di Mie Sedaap dan kopi gratis. Karena mie tersebut dimasak terlebih dahulu. Sehingga konsumen siap atau tinggal menyantapnya ditempat. Anak murid Sekolah Dasar terpincut dan dibuat penasaran pula. Akhirnya mereka pun ikut mengantri. Mumpung ada kesempatan makan gratis, selorohnya. Sorak-riang anak-anak tersebut.


Juru masak dan kasir sepertinya kelimpungan dengan membajirnya konsumen. Mereka kewalahan. Pastinya mereka tidak menduga akan mendapat sambutan hangat dan meriah dari warga Sukapura. Keringat dingin dan gemetar tampak diraut wajah mereka. Tapi pengelola stand Wing juga merasa senang, karena barang yang dijual diminati dan senangi konsumen. Terjual sudah semuanya. Ludes seketika, laris-manis.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top