Heboh dan Geger, Bazar Murah Wings Food

Heboh dan Geger, Bazar Murah Wings Food

Kata Bazar itu berasal dari bahasa Persia, yang mempunyai makna sama seperti kata Pasar. Yaitu suatu tempat terjadinya transaksi jual-beli. Tempat berkumpulnya pedagang dan konsumen. Tapi Bazar identik dengan pasar dadakan. Pasar yang tidak menetap, dan waktunya pun tidak menentu. Dan biasanya juga ,bazar harga barang yang dijualnya pun lebih murah. Sehingga mampu memikat konsumen berbondong-bondong untuk datang. Bazar tampak lebih meriah.

Bazar Murah Wing Food yang diadakan di Gang Haji Kari, Sukapura membuat heboh dan geger. Stand Wings tidak hanya menyediakan mie instan dan kopi yang murah tapi sekaligus mie dan kopi yang siap saji, gratis. Maka tidak mengherankan, banyak orang yang berbondong-bondong untuk datang. Antrian dan penuh sesak. Tapi semua rela untuk bersabar.


Stand Wing menyediakan aneka item, seperti Mie Sedaap Kuah Bag, Mie Sedaap Cup Kuah, Mie Sukses Goreng, Top Kopi Toraja, Top Ehite, Javana, Isoplus. Semua harganya murah. Semisal Mie Sedap Kuah Bag Rp. 10.000,-/5 pcs dan Kopi Toraja Rp 6.000,-/12 pcs. Dalam hitungan beberapa jam, semua item tersebut habis terjual. Diborong para ibu. Sungguh luar biasa.


Antrian panjang terjadi di Mie Sedaap dan kopi gratis. Karena mie tersebut dimasak terlebih dahulu. Sehingga konsumen siap atau tinggal menyantapnya ditempat. Anak murid Sekolah Dasar terpincut dan dibuat penasaran pula. Akhirnya mereka pun ikut mengantri. Mumpung ada kesempatan makan gratis, selorohnya. Sorak-riang anak-anak tersebut.


Juru masak dan kasir sepertinya kelimpungan dengan membajirnya konsumen. Mereka kewalahan. Pastinya mereka tidak menduga akan mendapat sambutan hangat dan meriah dari warga Sukapura. Keringat dingin dan gemetar tampak diraut wajah mereka. Tapi pengelola stand Wing juga merasa senang, karena barang yang dijual diminati dan senangi konsumen. Terjual sudah semuanya. Ludes seketika, laris-manis.

Related Posts

15 komentar

Siapapun akan selalu senang jika konsumen antusias membeli. Biasanya, parade seperti ini marak menjelang ramadhan

Diperumahan saya juga ada mas cuma sepi peminat....mungkin karena dimana mana ada minimarket

Paling heboh sesi selfie bersama host Kodok yang sudah terkenal.

Hayuk borooong mie-nya!
Buat stock selama winter di marih.

kalau gratis saya juga mau antri bang , hari gini gratis memang top bgt

pasti asik walau ngantri juga, karena produknya murah bang. mana produk dapur yang diler pasti kaum ibu-ibu pada nyerbu, mumpung ada bazar murah, kapan lagi?

kalau tempat saya mas yang buka biasanya kesatuan AbRI kerjasama dengan beberapa usahawan. kalau udah buka, lambat dikit aja panjang antriannya

Wah jauh sih dr rumah saya gan, kalo dekat pasti saya juga ikutan tuh, seperti nya sangat meriah sekali gan..

Mas bumi ikut makan mie gratisnya gak nih
apa kodoknya ikut jg makan
waah kalo saya disana bisa ikut antri nih

Yang gratis pasti diserbu konsumen xD

Bila anak kos tidak mengantre pada stand mie gratis, itu aneh. Hehehe..

Kalau bazar gini selalu rame ya, Mas..
Asik banget si kodok jalan-jalan terus nih..hehe
Sampe nggak keliatan itu si mamang bazarnya :D

taktik dagang memanfaatkan ibu-ibu memang joss mas

Duh, kok di sekitaran rumah saya gak ada yah... padahal tempatnya cukup strategis, dan sering dijadikan tempat pasar malam juga...

Ditempatku malah ga pernah ada yang beginian neh. Kalau gratis pasti selalu ramai ya

pabrik wingsfood deket rumahq nih...

Terimakasih atas kunjungannya
Jangan lupa untuk memberikan komentar

 
Back To Top