Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Keunggulan yang Dimiliki Pompa Air Sanyo

Pasang Iklan
Keunggulan yang Dimiliki Pompa Air Sanyo

Jika berbicara mengenai pompa air, salah satu brand yang pasti ada di benak kebanyakan orang Indonesia adalah Sanyo. Malahan, saking terkenalnya brand satu ini dengan kualitas pompa airnya, Sanyo menjadi istilah penyebutan baru untuk mesin pompa air, terutama di daerah Jawa. Hal ini tentu menjadi salah satu pencapaian bagaimana pompa air Sanyo mampu melekat di hati dan pikiran masyarakat kita. 

Pompa air pabrikan Sanyo sendiri memiliki banyak varian, dimana masing-masing varian tersebut digunakan sesuai kebutuhan. Misalnya untuk sumur dangkal dengan kedalaman hingga 9 meter hingga jet pump yang mampu mencapai kedalaman 50 meter. Selain varian yang tergolong lengkap. Kualitas pompa air milik brand asal Jepang ini juga tak perlu diragukan. 

Bagi Anda yang ingin mengulik kelebihan apa saja yang dimiliki pompa air Sanyo agar lebih memantapkan pilihan Anda, berikut lebih lengkapnya: 

1. Memiliki durabilitas yang sangat baik 
Untuk masalah durabilitas, pompa air Sanyo berkualitas ini memang sangat awet dan sulit sekali untuk mengalami kerusakan. Bagian body sendiri berbahan dasar alumunium yang dapat mengurangi panas mesin sehingga untuk penggunaan lama mesin tidak terlalu cepat panas dan tergolong dingin.

2. Body tak terlalu besar 
Hal lain yang menjadi banyak pertimbangan untuk memilih pompa air Sanyo berkualitas adalah ukurannya yang terbilang kecil. Jadi untuk masalah tempat, pompa air dari brand ini akan mudah untuk ditaruh dimanapun. 

3. Impeller yang dimiliki tahan lama 
Impeller yang digunakan untuk pompa air produkansanyo memiliki bahan yang berkualitas baik yakni perunggu berkualitas tinggi.Selain tahan lama bahan ini memberikan perlindungan ekstra tahan goresan. 

4. Posisi pengisi udara otomatis 
Penempatan pengisi udara terbilang cukup mudah dijangkau. Hal ini tentu akan memudahkan konsumen dalam penggantian karet jika diperlukan. Jadi proses penggantiannya tak ribet dan lebih praktis. 

Selain kepraktisan pada posisi pengisi udara, pompa air Sanyo juga dilengkapi dengan dua lubang agar performa lebih optimal. Satu lubang untuk tabung udara dan lubang lain untuk fungsi automatic switch atau saklar otomatis. 

5. Pressure tank tahan karat 
Tak hanya untuk bodi bagian luarnya saja, pompa merk ini juga memberikan kelebihan lain dari sisi dalam. Interior pompa air dilapisi dengan lapisan anti karat. Jadi selain berdaya tahan mumpuni, kualitas air juga akan tetap baik dan jernih tak tercampur dengan bekas korosi. 

6. Tak memerlukan perawatan yang muluk-muluk 
Mengingat semua bahan untuk bodi dan baut pompa air Sanyo berkualitas terbuat dari stainless steel, perawatan pompa air dari pabrikan ini tak memerlukan perhatian lebih. Jadi meski diletakkan di tempat yang lembab sekalipun rangka besi akan tetap kokoh dan sulit terkorosi.

Itulah enam poin kelebihan atau keunggulan pompa air merk Sanyo, yang saya rasakan. Semoga bisa membantu memantapkan pilihan Anda dalam memilih pompa air.

Pasang Iklan
Iklan

20 komentar

Tempat saya juga pompa air di sebut sanyo
gak peduli merk nya apa kalo pompa air pokoknya sanyo haha

sanyo itu dari zaman dulu sampek zaman now emang gak ada matinya ya bang

Saking josnya, di tempat saya sampai orang bilang kalau pompa air itu ya Sanyo, kayak nyebut sabun cuci itu Rinso

Ternyata sama juga ya? :)

Sudah menjadi brand terkenal :)

Ini dia yang "ber-daya sembur tinggi" yah kak ? :)

Mantab nih dipakai di gurun Saudi sini yang sumber airnya jauuuuhh daleeem banget ngebornya.

#btw .. emoticon nya gimana pencetnya? hihi kepo

cobain tessss :) :D (y)

Ini mah legend banget ,.. awet, semburannya kuenceeeeng. Dirumah saya juga pakai merk sanyo

dulu sebelum ada PAM masuk desa saya, saya selalu pakai Pompa Air mas, sekarang mah sudah pake PAM hihihi

Harus pakai juga dong untuk cadangan jika air pam mati :)

Malah keingat sama teman yang namanua sanyo, sering diledekin juga klo lagi butuh air.

Brand Pionir sudah teruji kualitasnya saya juga pake

awal kenal pompa air ia merek sanyo, akhirnya sampai sekarang biar ganti merek tetap aja setia dengan penyebutannya yaitu sanyo
kalau dibandingkan sanyo lebih unggul dari yang lainnya mungkin itu sebabnya selalu setia dengan sanyo

haha. tau aja ya org indonesia nyebut pompa air dgn sebutan sanyo. padahal itu adl merknya. kalo bahas sanyo malah keinget tetangga saya, mas.

Iya banget. Di tempat asalku (yogya), sanyo dipakai buat menyebut mesin penyedot air. Ngobrol-ngobrol kau juga datang ke kopdar buka lapak ya? Ga ketemu kita. Aku seharian di sana lo

Ih, saya kan yang action dengan boneka kodoknya, dibarisan depan bersama bapak mentri :)

sekarang sepertinya berkurang beralih Ke PDAM

aku punya dua - dua PDAM dan sanyo saling menolong

Terimakasih atas kunjungannya.

IBX59AAC28D63346
  0818 0633 2020
  Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top