Hostinger Indonesia: Hosting Terbaik dan Tercepat

Hosting Murah

Terbaik dan tercepat. Dua hal itu bisa jadi tolak ukur utama dalam memilih layanan web hosting yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Terbaik adalah dari segi kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan, seperti tim support maupun fitur & fasilitas lain. Lalu, bagaimana dengan istilah 'tercepat'? Siapa yang tidak ingin website cepat diakses? Iya, tercepat adalah soal cepatnya website Anda ketika diakses oleh para pengunjung.

Pendeknya, terbaik dan tercepat harus mencakup kualitas layanan serta performa. Tentu tidak sembarang layanan bisa memberikan performa tinggi dengan kualitas prima. Satu dari sedikit layanan hosting yang bisa benar-benar menggambarkan ungkapan “terbaik dan tercepat” adalah Hostinger.

Hostinger merupakan perusahaan yang aslinya berasal dari Lithuania. Berdiri di tahun 2004, grup hosting global ini sukses go international hingga pada akhirnya masuk Indonesia pada tahun 2013. Hostinger sendiri saat ini tersedia di lebih dari 39 negara dan melayani lebih dari 29 juta pelanggan di seluruh dunia. Bahkan setiap hari setidaknya 15 ribu pelanggan baru mendaftar layanan ini. Hebat, kan? Ini adalah bukti layanan Hostinger benar-benar dipercaya oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Daftar harga hosting hostinger

Di mana-mana harga dan layanan yang ditawarkan Hostinger sama. Sama-sama murah, sama-sama premium. Ada tiga paket yang bisa Anda pilih untuk website: Web Hosting Single, Web Hosting Premium, dan Web Hosting Bisnis. Berikut ini saya bahas satu per satu paketnya mulai dari yang murah sampai yang paling mahal.

Web Hosting Single
Web Hosting Single adalah paket paling murah yang ditawarkan Hostinger. Anda hanya perlu membayar biaya Rp 13.850,- saja per bulan untuk berlangganan. Di paket ini Anda akan mendapatkan disk space 10GB, bandwidth 100GB, 1 database MySQL, 1 user FTP, 1 akun email, serta fitur website builder yang akan memudahkan Anda dalam membuat website. Saya, sih, bisa bilang paket ini kurang memadai untuk website dengan kunjungan tinggi dan kebutuhan macam-macam. Rasanya lebih pas untuk coba-coba dulu karena resource yang disediakan sangat terbatas.

Web Hosting Premium
Kalau Anda ingin merasakan pengalaman ber-hosting lebih nyaman, Anda bisa menggunakan Web Hosting Premium. Ini adalah paket menengah yang paling laris dari Hostinger, cocok untuk website yang sedang berkembang. Di sini Anda bisa memiliki website dengan jumlah tak terbatas, unlimited bandwidth, user FTP, unlimited database MySQL, 3X optimasi kecepatan WordPress, sertifikat SSL gratis, serta unlimited SSD disk space. Saya, sih, menyarankan Anda sekalian langganan satu tahun. Soalnya, Anda akan dapat domain gratis dan pilih sendiri. Harganya murah, kok, cuma Rp 29.950,- per bulan.

Web Hosting Bisnis
Web Hosting Bisnis menjanjikan pengalaman membuat dan mengelola website paling dahsyat dari Hostinger. Fiturnya benar-benar lengkap, mulai dari SSD disk space unlimited, bandwidth unlimited, user FTP unlimited, akun email tak terbatas, database MySQL unlimited, 5X optimasi kecepatan WordPress, backup harian, 5X optimasi kecepatan WordPress, serta 2X resource & memori. Bahkan kalau terjadi permasalahan, Anda akan mendapatkan prioritas chat personal. Jadi, permasalahan Anda akan cepat selesai. Dengan harga Rp 45.950,- per bulan, Anda sudah bisa menggunakan layanan ini, termasuk domain gratis dan sertifikat SSL gratis.

Domain di Hostinger Lebih Murah
Tentu website membutuhkan nama domain. Fungsi dari nama domain ini tidak lain tidak bukan adalah supaya website Anda lebih mudah diingat dan diakses. Hostinger menyediakan bermacam-macam nama domain yang bisa Anda pilih sesuka hati. Dibandingkan dengan layanan lain, domain di Hostinger ini termasuk murah. Saya bahas satu per satu, ya.

Cek Domain

Anda bisa langsung mencari nama domain melalui kolom pencarian domain Hostinger. Kalau domain yang Anda inginkan sudah digunakan orang lain, Anda bisa memilih nama yang sama tetapi dengan ekstensi berbeda. Sebagai contoh, domainanda.com sudah didaftarkan orang lain. Alternatifnya Anda bisa menggunakan ekstensi lain seperti domainanda.net atau domainanda.xyz.

Sejauh pengamatan saya, dua domain yang popularitasnya masih cukup tinggi tetaplah .COM dan .NET. Di Hostinger, langganan tahunan .COM dibanderol dengan biaya Rp 119.972,-, sedangkan .NET tersedia di harga Rp 133.317,- saja. Kedua domain ini memang netral sih, bisa digunakan untuk keperluan apa saja. Kalau Anda punya komunitas maupun organisasi non-profit, Anda bisa juga menggunakan domain .ORG berbiaya Rp 160.007,- per tahun.

Karena popularitas yang luar biasa, mungkin saja nama domain Anda sudah didaftarkan oleh orang lain di tiga ekstensi di atas. Dalam situasi seperti ini, saya sarankan Anda pakai .XYZ saja karena ini domain baru (peminatnya masih sedikit) dan tersedia dengan harga murah. Bayangkan, untuk langganan di tahun pertama Anda hanya perlu mengeluarkan Rp 13.212,- saja, tidak lebih. Domain ini juga akan menjadikan Anda terlihat muda karena lebih menyasar pada generasi Z!

Website Builder: Saatnya Membuat Website Anda Sendiri
Ini dia fitur paling menarik yang disediakan Hostinger. Setelah memiliki paket domain dan hosting secara lengkap, Anda bisa membuat website sendiri menggunakan fasilitas website builder. Prosesnya hanya lima menit dan Anda tidak membutuhkan kemampuan coding untuk memulai!

Website Builder yang disediakan Hostinger bukanlah layanan sembarangan. Website builder ini dirancang secara profesional oleh para web designer yang memiliki kompetensi. Hasilnya, layanan website builder tak hanya memiliki kemampuan desain visual yang mudah digunakan, tetapi juga dioptimasi untuk SEO, website versi mobile, dan mengikuti tren pengguna paling baru.

Bebas Risiko

Anda hanya perlu memilih template gratis yang sesuai dengan kebutuhan. Sudah itu saja. Kalau masih kurang sesuai, Anda bisa memanfaatkan interface drag & drop guna membuat website Anda terlihat lebih menarik. Selanjutnya, website Anda akan siap diakses dalam hitungan menit!

Saya sudah merasakan sendiri pengalaman tak terlupakan menggunakan layanan Hostinger. Kini adalah giliran Anda. Kalau tidak puas, Anda bisa langsung melakukan klaim 100% uang kembali, kok. Uang akan langsung ditransfer melalui rekening dalam kurun waktu 30 hari. Takut ada permasalahan? Anda bisa langsung menuju blog mereka yang kaya informasi mengenai layanan maupun permasalahan yang mungkin Anda hadapi. Tim support mereka juga siap sedia 24/7 kapan pun Anda membutuhkan bantuan.

Apa lagi yang Anda butuhkan? Pakai layanan Hostinger sekarang. Jangan nanti-nanti, segeralah!

Related Posts

54 komentar

Ayo bos ,dicoba, kapan lagi :)

Murah banget kang.. jadi kepengen.. tapi buat blog yang mana lagi yaa.. ketiga blog saya pada nganggur, blm kepegang semua...

saya pernah pakai yg XYZ di blog yg lama, waktu itu dapet diskon jadi cuma 3k/tahunnya
saya mau beli lagi untuk blog yg satunya lg.. COM aja

Boleh juga nih di coba pelayanan hostingnya.

insha allah 2018 deh mulai coba hosting sendiri

saya masih nebeng om hostingx.. :D

Ayo dioptimalkan biar menghasilkan dolar.

yang com lebih keren :)

ayo, untuk blog yang bisnis

Harus gitu dong pak guru

Ayo sewa, murah kok ,biar lebih ok punya

sementara ini saya uda langganan di rumah sebelah..,hehehe

Bisa menjadi salah satu Referensi bagi yg ingin mempunyai website sendiri bisa Beli di Hostinger Indonesia ya Mas. apalagi Hosting nya Murah, Domainnya juga murah dan pelayanannya sangat mementingkan konsumen... sukses ya mas

wah, banyak amat Mang Maman Blog nya :D

Ayo buat lagi blog :D

Hostinger ini akan semakin bersinar dan sukses :)

web hosting single murah tuh, bisa buat latihan

Kepengen sih punya hosting sendiri, apalagi domainnya juga. hehe
Insya Allah bisa dapat dua-dua nya. :D

Doain ada rejeki mas, nanti dicoba hihi

kemarin pernah juga jajal hostinger ini mas. lumayan juga performanya serta layanan juga agak mudah dan nyaman. tapi masih bersaing dengan hosting lainnya. sementara masih membandingkan lebih bagus yang mana untuk menyesuaikan kebutuhan.

hosting sendiri lebih enak dan lebih lancar pokoknya

Buruan bos, nanti bisa balik modal kok.

Ayo buruan, buat blog lagi.

Ayo.., jangan ragu.

oh gitu ya....hmmm
jd pengen dikembangin lg deh....hehehe

bener mas bumi, karena sdh umum dan banyak di kenali

memang murah bang aku belum punya domain soalnya

Aamiin makasih loh doanya mas bumi

asik nih, cepat dan terbaik, ini sama sama bersinergi, mas. kalo cepat bisa nambah amunisi pikiran dan pasti menghemat wajktu.

sampean sudah bikin, mas?

Saya dulu pernah coba hostinger yang gratisan buat belajar WP emang top banget,gratis aja berani kasih 2 GB apalagi kalo bayar ya pasti markotop

wow dilihat dari jumlah pelanggannya, pasti sudah terpercaya sekali ya...

kira2 migrasi hosting susah g ya om?

Pas banget lagi nyari hosting neh

iya rekomended banget tunggu apa lagi

wah.. murah juga ya ternyata..

Waaah, aku masih numpang hostingnya. Tfs mas...

Lumayan ya mas dapat hosting premium dari hostinger, mana domain barunya mas ? Hihi

Hostinger kayaknya sudah berbeda-beda, kemarin kemarin banyak banget yg menilai kualitasnya agak kurang

Ada rasa tertarik beli domain
Supaya blogku lebih cepat ditemuin
Ketika dicari mereka yang ingin

untuk saat ini aku masih pakai jasa web hosting sebelah, tapi mungkin kedepannya aku coba hostinger jika memang biayanya cukup terjangkau.

ternyata harga hosting ga mahal ya, kalau dihitung2 sebelas duabelas sama harga domain, itu 113 ribu perbulan cocok juga dibuat percobaan, kebetulan saya belum pernah pakai hosting, penasaran gimana ya caranya pakai hositng dan apa kelebihannya

Dulu masih versi gratisan, saya pernah mendekam di sana...

Bismillah semoga bisa segera mencoba :3

Hostinger lagi aktif promosi yah.. tulisan kedua yang saya baca soal provider ini.

😊😊

kalau saya udah nyaman dengan hosting yang gak begitu terkenal
hehe

Dulu saya juga pernah membuat akun hostinger. Saat itu kayaknya masih ada paket free-nya. Tapi sekarang udah nggak ada.

Dulu udah pernah coba, Mas. Tapi sekaran gudah enggak, jadi kangen pengen coba lagi nih..

Hostinger memang ajip, lengkap juga..

pengen bikin blog lagi nih pake hostinger

thanks info barunya mas. saya kali ini pake idwebhost. lain kali coba ah pake jasa ini :)

besok kapan-kapan ikutan lah pakai COM hehe

pengen nyiba yang Web Hosting Singlenya tapi sayangnya hanya untuk 1 blog saja, gak bisa addon domain.

Sekarang juga lagi promo nih :D

Terimakasih atas kunjungannya
Jangan lupa untuk memberikan komentar

 
Back To Top