Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Anang Kursi Cafe Memproduksi Aneka Mebel dari Tong Bekas

Pasang Iklan
Anang Kursi Cafe

Pastinya kita tidak asing lagi dengan sebutan mebel atau furnitur yang merupakan perlengkapan rumah tangga yang mencangkup kursi, sofa, meja, lemari dan aneka rak. Nah, ternyata mebel tidak harus terbuat dari bahan dasar kayu atau plastik. Dari bahan tong bekas pun bisa disulap menjadi furnitur yang bernilai seni tinggi.

Kali ini saya sangat beruntung bisa mengunjungi Anang Kursi Cafe yang memproduksi aneka jenis mebel yang terbuat dari bahan dasar tong bekas. Bahan dasar limbah, ditangan Bapak Anang selaku memilik Anang Kursi Cafe bisa berubah menjadi barang yang sangat indah sekali. Tong-tong bekas tersebut disulapnya  sehingga berubah fungsi/wujud menjadi kursi, meja, lemari dan aneka model lainnya.

Anang Kursi Cafe
Anang Kursi Cafe

Biasanya calon pelanggan yang menentukan model atau yang memberikan gambaran fungsi dari mebel yang akan digunakannya. Selanjutnya, nanti Bapak Anang yang akan membuatkan sketsa dan membentuk tong bekas tersebut sesuai dengan bayangan atau kehendak konsumen.

Pelanggan Anang Kursi Cafe sudah merambah kepelosok Indonesia. Dan nama Anang Kursi Cafe sudah tersohor di daerah Cibarusah, sebagai tempat produksi kursi cafe, kursi santai, kursi taman, kursi kedai dan kursi unik yang terbuat dari bahan dasar tong bekas.

Anang Kursi Cafe
Anang Kursi Cafe

Bagi Anda yang berminat ingin memesan kursi tong bekas untuk melengkapi usaha cafe atau kedai. Atau bagi yang ingin mempercantik taman atau ruangan/kamar santainya sehingga tampak unik dan tampil beda, silahkan hubungi WhatsApp 0857 1984 2674. 

Atau Anda bisa datang langsung ke tempat produksi Anang Kursi Cafe yang berada di Perum Puri Persada Indah, Blok G No 2, Sindang Mulya, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Indonesia, Kode Pos 17340.

Pasang Iklan
Iklan

36 komentar

Sungguh Kreatif dan inovatif Anang Kursi Cafe ini, bisa merubah bahan yg sudah tidak terpakai menjadi Aneka Mebel yg tak ternilai harganya serta memberikan manfaat dan bentuk yg berbeda seperti kursi, meja, lemari..

unik ya bangku nya,, cocok untuk restaurant yang instagramable. btw dalam nya kopong atau ada isinya gitu ya?

Betul sekali buat pak guru.

Isinya kosong jadi tetap ringan dibawa.

Wah kreasi yang unik dan memberikan motivasi sekaligus inspirasi bagi kita semuanya. Memanfaatkan barang biasa atau tidak bermanfaat menjadi sesuatu yang bernilai ekonomis. Ini keren keren, Bisa menjadi sumber nafkah baru bagi para pengrajinnya

kreatif sekali merecycle ulang tong bekas menjadi mempunyai nilai jual

Kata-katanya boleh di request jg mas Bumi?

menarik dan kreatif, aku pernah duduk di kursi bekas kaleng cat gini.

Boleh,...kata-katanya sesuai dengan permintaan konsumen

Lumayan bisa membuat dapur ngebul.

Bener bener kreatif ya
dari yg dianggap tidak berguna jadi mahakarya yang bernilai :)

Patut dicontoh ni kang, dari bahan yang tidak terpakai bisa menjadi barang bernilai jual tinggi, salut buat Anang Kursi Cafe..

Tong Bekas yang diolah oleh Pak Anang bisa menjadi Barang yang bernilai Jual Tinggi, seandainya rumah saya dekat dengan tempat Produksinya saya pasti akan ketempat produksinya, tapi sayang tempat saya Jauh di Sulawesi Selatan

Kreatif 😍 tong bekas jadi bernilai lebih^^ bisa dijadikan inspirasi ini untuk anak muda juga biar bisa berinovasi dengan barang bekas. Bukan cuma jadi tong kosong yang nyaring bunyinya 😂 *eh

Bisa dikirim kok. Ada yang dari Bima konsumennya.

hehe.. sangat kreatif... moga makin maju buat anang kursi cafe dg produk2 kreatifnya.

Kreatif sekali kang, tong bekas disulap menjadi barang yg bernilai ekonomi. yg bikin kayaknya fan fanatik arsenal yah hehe

Idenya sangat kreatif mas

Sesuatu yang tadinya kurang bermanfaat ditangan orang yang kreatif jadi bernilai tinggi salut deh.Kapan ke Cibarusahnya Mas Kok Nggak mampir ke suka ragam

emang kalau kreatif pasti ada aja ide menarik yang bisa dijadikan mata pencaharian ya. sempat berpikir juga dengan desain minimalis tersebut mungkin akan lebih elegan konsep santai sambil ngeteh diruangan samping untuk keluarga. sederhana tapi penuh dengan nilai keindahan. jempol untuk kreatifitasnya

wah keren banget idenya.
saya pernah ke perusahaan di kalsel kursi ruang tamu dan mejanya dari drum kaya gini. mungkin salah satu karaya beliau juga kali ya.
luar biasa idenya

Kita jadi terinspirasi untuk membuat karya kreatif juga, ayao berkreasi mang...

sepertinya aku juga mau bikin seperti ini bang dibin agak classic atau dikasih logo vintage gitu mantap

Jadinya keren banget ya mas.. kreatip, mantap dah bisa dicoba nih

Ini baru mulai merambah mas bumi

wah keren nih, kursi dari tong bekas.

bisa dikirim keluar kota tidak ini mas ?

Bagus-Bagus modelnya, gak nyangka kalau dari barang bekas.

Bisa, dimana dan kemanapun bisa.

nah itu.. saya masih belum dapet ide kreatif yg bisa di jadikan usaha mang..

Keren nih, dan ini aku sering lihat.
Malah waktu aku sosialisai ke salah satu SMK di kebumen juga ruang kantor menggunakan yang semacam ini, Mas..

Aku jadi pengen buat nyantai di rumah..he

Terimakasih atas kunjungannya.

IBX59AAC28D63346
  0818 0633 2020
  Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top