Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Terimakasih untuk dr. Putu Mira Indrayanti, Sp.OT Dokter RSUD Koja

Pasang Iklan
Terimakasih untuk dr. Putu Mira Indrayanti, Sp.OT Dokter RSUD Koja

Kesehatan itu nilainya sangat mahal sekali. Tidak bisa diukur dengan uang. Tapi kadang saya baru menyadari nikmatnya kesehatan, setelah dilanda sakit.  Ah, apakah itu sudah menjadi watak manusia. Mudah lupa, atau tidak bisa mensyukuri atas kenikmatan yang tidak tampak dimata dan tidak bisa digenggam? Kalimat itu sekedar menggurui atau menasehati diri saya sendiri. Terlena dalam kesehatan.

Saya sering ke RSUD Koja Jakarta. Saking seringnya sampai saya hampir hafal dengan kondisi dan aktivitas di rumah sakit tersebut. Rumah sakit yang tidak pernah sepi dengan lalu-lalang manusia, yang ingin mencari kesembuhan. Teriak kesakitan, keluh kesah dan tangisan sepertinya menjadi pemandangan yang lumrah.

Terimakasih untuk dr. Putu Mira Indrayanti, Sp.OT Dokter RSUD KojaTerimakasih untuk dr. Putu Mira Indrayanti, Sp.OT Dokter RSUD Koja

Poliklinik Bedah Ortopedi, adalah poliklinik yang menjadi tempat antrian saya. Apa itu Bedah Ortopedi? Menurut Wikipedia, Bedah ortopedi atau orthopaedi (juga dieja orthopedi) ialah cabang ilmu kedokteran yang mempelajari tentang cedera akut, kronis, dan trauma serta gangguan lain sistem muskuloskeletal. Dokter bedah ortopedi menghadapi sebagian besar penyakit muskuloskeletal termasuk artritis, trauma dan kongenital menggunakan peralatan bedah dan non-bedah. Kalau menurut pengetahuan sederhananya, Ortopedi, adalah ilmu kedokteran yang menangani tentang tulang/persendian.

dr. Putu Mira Indrayanti, Sp.OT

Di Poliklinik Bedah Ortopedi RSUD Koja Jakarta, saya bisa mengenal sosok  dr. Putu Mira Indrayanti, Sp.OT, Dokter dengan paras cantik, suara lembut dan ramah. Photo diatas saya ambil dari web RSUD Koja, saat ingin memotret secara langsung, entah kenapa lutut terasa lemas. Ada rasa grogi megang kamera. Senyumannya itu sangatlah menggoda. Jantung berdetak dengan kencangnya. Tidak kukut gitulah!

Sebenarnya saya ingin berkenalan lebih jauh, tapi sayang terhalang oleh waktu dan profesi. Tidak mungkinlah saya mengganggu kesibukan kerjanya, banyak pasien yang menunggu giliran untuk diperiksa. Walau keinginan untuk berbincang itu ada, lebih tepatnya mah wawancara, ya mirip-mirip wartawan mengejar beritalah gitulah. Pada intinya, saya ingin mengucapkan terimakasih untuk dr. Putu Mira Indrayanti, salam sukses!

Pasang Iklan
Iklan

25 komentar

kok rasanya saya ingin di operasi ya....

Cantik mas bumi dokternya
mas bumi tinggal di jakarta utara ya

Lutus terasa lemas tandanya ada rasa bergemuruh dalam dada :D

bertrimakasihnya Sama dr. Putu Mira Indrayanti, S sih mas kok bukan sama saya,?

Emang Mas Bumi sering diperiksa sama Beliu ya? Wah pasti degdegan saat diperiksa lawong dokternya koyo wong korea kok?

Jadinya sakit bukan sedih malah seneng... Lawong dokternya melek gitu kok...?

Asik, jalan-jalan beda ya, Mas, orang2 kan udah biasa di tempat wisata, nah ini di RS.. kopdar bareng para dokter cantik..hehe

Coba sesekali ajakin ngobrol, Mas, boleh ajak selfie juga..hehe

aku mau periksa ah tanganku yg habis kecelakaan
klo gini saya berani disuntik hehe

waduh lutut terasa lemas..wkk...

Duh, bu dokternya bikin gagal fokus :)

Alhamdulillah .. Akhirnya komentar nya sekarang sudah bisa lagi
saya pikir kemaren, saya di blokir sama mas bumi. Di anggap spam karena sering komen di sini wkwkwkwkwk :-d

Baru bisa komentar, semalam ga bisa mas bumi.
Grogi dan jantung berdetak kencang, pertanda itu mas bumi =D

coba tag orangnya mas, ehehhe, cari sosmednya, terus tunjukkan tulisan blog ini, haha

Haha,, berkunjung ah ke dokternya,, dekat mah dari kosan

ala mak itu bidadari tak bersayap ya bang

Dokter bedah nya cerdik
Wajahnya cantik
Hatinya baik
Pasti pasiennya tertarik...

:)

Kalau dokernya cantik gitu rela antri pastinya

nggak salah lagi, dokter mira emang cantik. bakal betah pasti kalo mau berobat cuma pesan saya 1 mas. kalo nggak sakit jangan datang ke sana. naanti dokternya malah curiga. mungkin bisa hapal sama mas bumi. hahaha.

Jangan doyan sakit ya, mentang-mentang dokternya cantik jadi minta sering disuntik

Wah sayakan kos kosannya di koja juga... coba deh lain kali mampir ke RSUD nya biar ketemu sam dokter Putu Mira

Ya... ampun nyebut Mas... hehe :D

Terimakasih atas kunjungannya.

IBX59AAC28D63346
  0818 0633 2020
  Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top