Man Jadda Wajada The art of Excellent Life

Man Jadda Wajada

Man Jadda Wajada, siapa yang bersungguh-sungguh, pasti akan mendapatkannya. Itulah kurang lebih arti dan maknanya. Kehidupan ini terus bergerak dan berputar. Selalu ada perubahan, yang tidak berubah ya perubahan itu sendiri. Kehidupan ini tidak seindah dan semudah apa yang dibayangkan. Selalu ada aral melintang yang menghadang. Jurang terjal dengan tebing bebatuan yang tidak mudah kita lalui.

Tapi kita dituntut untuk tidak boleh patah semangat dan putus asa. Karena sesungguhnya hidup ini adalah anugrah. Kita disuruh untuk menebarkan kebaikan. Menjadi virus pelopor dan penggerak kebajikan itu sendiri. Dan akhrinya kebaikan itu akan  terus menular. Menjadi sebuah kebiasaan dan budaya.

Kesuksesan adalah kata yang menjadi harapan bagi semua orang. Setiap orang mempunyai berbagai keinginan. Pada perkembangannya, sebagian orang mampu mewujudkan keinginannya. Sementara sebagian yang lain, keinginan itu hanya menjadi sebuah khayalan yang jauh dari kenyataan. Sukses adalah ketika orang mampu mewujudkan apa yang diinginkannya. Kriteria sukses masing-masing orang berbeda-beda Tergantung pada keinginan dan cita-citanya.

Kata-kata memiliki kekuatan dahsyat. Yang mampu mempengaruhi seseorang dalam menjalankan kehidupannya. Sebuah kata bisa membuat seseorang bersemangat. Tapi sebuah kata juga membuat tidak bergairah untuk menghadapi hidup. Kata-kata bisa menjadi cambuk dan semangat di kehidupan sehari-hari. 

Man Jadda Wajada The art of Excellent Life, sebuah buku motivasi karangan Akbar Zainudin terbitan oleh PT Gramedia. Pustaka Utama, Jakarta. Sebuah buku yang tergolong best seller, yang telah mengalami cetak berulang-ulang. Sukses adalah pilihan, bukan kebetulan. Dan buku ini akan memandu Anda meraihnya.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top