Wow Ada Cewek Cantik di BPJS Kesehatan Koja

Wow Ada Cewek Cantik di BPJS Kesehatan Koja

Tukang Photo bukan Photographer, mempunyai suatu insting dan penilaian tersendiri terhadap sasaran/target kameranya. Sangat ahli dalam menilai seorang wanita. Jika melihat wajah yang bening-bening dan anggun, langsung jadi jepretan. Saya memang mudah terpesona dengan wanita. Kecantikan dan kelembutannya membuat hati ini tidak berdaya. Lutut dibuat lemes olehnya.

Wow Ada Cewek Cantik di BPJS Kesehatan Koja

Ini cerita saat saya jalan-jalan ke Kantor BPJS Kesehatan Koja. Saya ini kadang mirip sekali wartawan, lagaknya suka mengunjungi tempat-tempat perkantoran pemerintah. Semua hal ini demi mencari ide-ide/bahan artikel untuk blog kesangan ini. Itulah kegemaran saya, suka keluar rumah dan mensurvai tempat keramaian. Cuci mata, biar pikiran ini ikut fresh juga. Ibarat kata pepatah, "Menyelam sambil minum air".

Wow Ada Cewek Cantik di BPJS Kesehatan Koja
Laras, karyawan BPJS Kesehatan Koja
Saya perhatikan dan menurut penilaian saya. Pelayan kantor BPJS Kesehatan Koja yang paling sopan, sabar, murah senyum dan ramah adalah karyawan yang benama Laras. Wanita asal Ponorogo. Menghadapi atau melayani keluhan anggota/peserta BPJS Kesehatan sangat memuaskan. Benar-benar melayani dengan hati.

Saya sampai dibuat kagum olehnya. Suara yang lembut, wajah cantik, aduuh... begitu sempurnanya. Beruntung sekali lelaki yang bisa mengikat dan memilikinya. Senyumannya itu, bikin saya jatuh pingsan. Tidak kukukut! Mbak Laras, saya tresno marang sliramu. Harus sering main ke kantor BPJS Kesehatan Koja yang berada Jalan Raya Plumpang Semper No 5, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, demi mengobati rindu.

Related Posts

12 komentar

wah kurang di zoom wajahnya bang..hhhh

Ssst... nanti kang Ginanjar takut naksir :D

Ada yg lagi kasmaran.....ehm.ehm, moga aja mbak Larasnya baca artikel ini...hehehe

kalau saya sih, pasti saya zoomin, minta nomor wa nya. dan lain-lain.
eh uda ada suaminya nggak dia om. ? hahahahha

Wanita memang menjadi Daya tarik tersendiri bagi sesuatu

Hihihi 😁😁😁
Gak minta nomor hapenya mbak laras ???

kayaknya masnya naksir berat sana mbaknya? ya kan? haha. btw, dia tahu nggak mas kalo udah kena jepret?

Waduh,, pelanggaran tingkat dewa ini kang..!!
Harusnya kasih kabar ke saya duluan kalau ada cewek cantik..he..he..😂

waahhh
yang kurang cuma zoom ny mas hehehe

yang zoom disimpan sendiri nih...

iku wonge sing endi kang, sing iso gawe dengkul lemes..., sing klambi ireng opo sing klambi coklat, hahaha..., nyoba pake bahasa jawa

Terimakasih atas kunjungannya
Jangan lupa untuk memberikan komentar

 
Back To Top