Arabika Coffee Gunungsari Kopinya Khas Pemalang

Arabika Coffee Gunungsari Kopinya Khas Pemalang

Punya teman itu enak sekali. Teman yang ngerti kesukaan saya, apalagi saya ini seorang blogger yang sering begadang. Melek dimalam hari. Menulis artikel paling enak tengah malam, karena ide jernih. Merangkai kata tanpa gangguan, hening suasana. Tangan bagaikan aliran air, lancar dalam menjelahi arus papan keyboard. Tanpa halangan. Menuangkan apa yang ada dalam pikiran, begitu mudahnya. Ya, begitulah, kerjanya seorang blogger.

Arabika Coffee Gunungsari Kopinya Khas Pemalang

Karena suka begadang, tidak lengkap jika tanpa secangkir kopi. Sudah menjadi kebutuhan wajib dan teman setia, secangkir kopi harus menemaninya. Mata tidak kuat melek, jika tanpa kopi. Bagi seorang blogger kopi bisa menambah stamina. Sehingga mata tetap awas memandangi layar monitor. Dan badan tetap segar walau diterpa dinginnya cuaca malam.

Arabika Coffee Gunungsari Kopinya Khas Pemalang

Sewaktu online tengah malam, dapat chat dari seorang sahabat yang bernama mas Agus Supriyono. "Mau nyobain kopi?", Saya langsung jawab "Mana kopinya?". " Sukanya pahit atau asam?', " Yang pahit saja". Karena saya memang lebih suka kopi pahit, kafeinnya lebih nendang. " Besok langsung dikirim". Sunguh luar biasa mas Agus Supriyono ini, cepat tanggap dan pengertian. "Ya, sering-sering aja begitu", batin saya.

Arabika Coffee Gunungsari Kopinya Khas Pemalang

Kopi Arabika Gunungsari sungguh luar biasa. Rasanya mantap, keren abis! Aroma kopinya khas sekali. Benar-benar kopi. Saya kutip dari blognya mas Agus Supriyono, Ngopi Malam. Bubuk kopi Gunungsari berasal dari Pemalang, Jawa Tengah. Bubuk Kopi Gunungsari adalah bubuk kopi yang diolah dari biji kopi pilihan dari kebun kelompok tani di lereng Gunung Slamet. Jika Anda penasaran dengan kopi khas Pemalang? Arabika coffee Gunungsari adalah jawabannya. Anda penasaran dengan rasa dan ingin memesannya? Silakan WA ke 0856 4096 0969. Salam sukses dan terimakasih buat mas Agus Supriyono!

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top