Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Arabika Coffee Gunungsari Kopinya Khas Pemalang

Pasang Iklan
Arabika Coffee Gunungsari Kopinya Khas Pemalang

Punya teman itu enak sekali. Teman yang ngerti kesukaan saya, apalagi saya ini seorang blogger yang sering begadang. Melek dimalam hari. Menulis artikel paling enak tengah malam, karena ide jernih. Merangkai kata tanpa gangguan, hening suasana. Tangan bagaikan aliran air, lancar dalam menjelahi arus papan keyboard. Tanpa halangan. Menuangkan apa yang ada dalam pikiran, begitu mudahnya. Ya, begitulah, kerjanya seorang blogger.

Arabika Coffee Gunungsari Kopinya Khas Pemalang

Karena suka begadang, tidak lengkap jika tanpa secangkir kopi. Sudah menjadi kebutuhan wajib dan teman setia, secangkir kopi harus menemaninya. Mata tidak kuat melek, jika tanpa kopi. Bagi seorang blogger kopi bisa menambah stamina. Sehingga mata tetap awas memandangi layar monitor. Dan badan tetap segar walau diterpa dinginnya cuaca malam.

Arabika Coffee Gunungsari Kopinya Khas Pemalang

Sewaktu online tengah malam, dapat chat dari seorang sahabat yang bernama mas Agus Supriyono. "Mau nyobain kopi?", Saya langsung jawab "Mana kopinya?". " Sukanya pahit atau asam?', " Yang pahit saja". Karena saya memang lebih suka kopi pahit, kafeinnya lebih nendang. " Besok langsung dikirim". Sunguh luar biasa mas Agus Supriyono ini, cepat tanggap dan pengertian. "Ya, sering-sering aja begitu", batin saya.

Arabika Coffee Gunungsari Kopinya Khas Pemalang

Kopi Arabika Gunungsari sungguh luar biasa. Rasanya mantap, keren abis! Aroma kopinya khas sekali. Benar-benar kopi. Saya kutip dari blognya mas Agus Supriyono, Ngopi Malam. Bubuk kopi Gunungsari berasal dari Pemalang, Jawa Tengah. Bubuk Kopi Gunungsari adalah bubuk kopi yang diolah dari biji kopi pilihan dari kebun kelompok tani di lereng Gunung Slamet. Jika Anda penasaran dengan kopi khas Pemalang? Arabika coffee Gunungsari adalah jawabannya. Anda penasaran dengan rasa dan ingin memesannya? Silakan WA ke 0856 4096 0969. Salam sukses dan terimakasih buat mas Agus Supriyono!

Pasang Iklan
Iklan

37 komentar

Heee...kopi...kopi...kalau dikitim kesini boleh juga gan...hee

wah kebetulan stok kopi saya hari ini abis..boleh dong bagi hahaha

namanya aja gunungsari pasti kalau beneran sebuah gunung pasti didalamnya banyak anak gadis yang bernama sari...iya kan mang?

O_O Rangorang pada demen minum kopi yak...
Aku gak suka kopi :( Gak ngerti kopi yg enak dan gak enak itu gimana. hahah gak asik lah kalo diajak jalan ato nongkrong ke coffee shop. Aku mah cupu..

Enak banget tuh ngopi malam-malam apalagi kopinya manis dan cap gunung sari. Ditempat saya jarang tapi adanya di mall rasanya asli idonesia.mantap!👍

Nah itulah yang membuat tahan melek

Wah ketinggal rasa dong :D

bisa nyambung ya mang :D

tidak dicantumkan mas harganya mas.
pasti madep bangte kopinya

Arabika coffee Gunungsari adalah jawabannya saya bisa nyasar kemari, karena pengen tahu 'Seperti apa sih Kopinya?'

Cuman suka sama harumnya kopi, tapi kalo untuk diminum gak bisa. Pahit soalnya :D

dulu sekitar 3-4 tahun lalu, saya sukanya ngeblog malam hari, tapi sekarang ini malah lancar kalo siang hari hahaha..

salam kenal mas!

bagi kopinya dong mas

Saya jarang ngopi, tapi membaca tulisan kang Djangkaru jadi pengen nyobain kopi hitamnya , keknya cocok buat teman ngeblog malam hari 😌

aku wong Pemalang malah baru tahu... kapan kapan bisa nyicipi nihhh

belum pernah rasa nih saya kopi arabica gunungsarinya. jadi pengen nyoba :-)

emang mantef kalo nulis di temani kopi hangat di samping meja sambil di hirup sekali kali.
tapi ya...kalau kebanyankan ane sering suka kencing. mungkin itu efek samping.

wow kopi arabika ya
pasti nikmat diminum selagi hangat
stamina semakin mantap
kopi ku juga sihitam pahit

Waduh Mas, aku jadi penasaran sama rasanya. Sluuuuuurp...

kok nggakdilanjutin dengan tanjung kimpul sih?

yang nggak bisa nyambung itu kalau neng Sari berdekatan dengan mang Abdul

wah, enak ini. prodak lokal. boleh dipromoin ini, kang. hehe.

aku kadang juga suka minum kopi di jam yg tepat kalo minum di jam yg salah nanti aku gak bisa tidur padahal paginya harus kerja. huuuuuufht. btw, tai aku suka minum kopi.

Baru tau dari Pemalang ada kopi arabika nih Mas. Kirain adanya robusta. Mantap nih kayaknya :D

Moga Mas Agus Supriyono tambah lancar usahanya, dan Mas Djangkaru "mundak-mundak" rizkine...Kopi adalah teman setia ketika bersanding dg yg namanya notebook, palagi kopi asli OKUS sumatera, dahsyat rasanya

Kopi lagi naik daun banget nih :D

Wih kelihatannya wenak. Berapa harganya Gan?

Yaa!! Bicara soal kopi memang setiap daerah punya chiri khas masing-masing rasa serta aroma. Begitu juga mungkin kopi Arabika asal pemalang, meski saya pribadi belum pernah coba kpi Arabika khas pemalang..

Yaa!! mungkin rasanya sebelas dua belas sama kopi kapal api atau liong bulan yang ada dijakarta tempatku. 😂😂😂😂

Ah, ngomongin kopi memang tak ada habisnya. Andai diberi waktu, ingin sekali rasanya menikmati kipi terbaik di nusantara satu persatu

Ternyata emang kebanyakan blogger suka begadang untuk nulis ya? Saya pikir cuma saya doang hahaha :))

Boleh dong bagi-bagi kopinya mas :D

apalagi deket mang lembu wkwkwkkw

Saya blom pernah coba ini mang..😪
Tapi kalau mang mau ngasih satu bungkus kopinya saya tidak akan menolak 😂

Terimakasih atas kunjungannya.

IBX59AAC28D63346
  0818 0633 2020
  Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top