Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Wow Ada Dokter Cantik di RSUD Koja Jakarta

Pasang Iklan
Wow Ada Dokter Cantik di RSUD Koja Jakarta

Traveling itu tidak harus ke tempat wisata atau ke gunung-gunung/alam terbuka. Kita bisa jalan-jalan ke rumah sakit. Disana kita bertemu dengan saudara-saudara kita yang sedang dilanda atau diuji dengan kesehatannya. Sakit. Dengan berkunjung ke rumah sakit, kita bisa mensyukuri betapa nikmatnya kesehatan. Harta yang tidak terkira nilainya. Mungkin diantara kita sering lupa. Dengan diberi kesehatan, kita bisa beraktivitas bebas tanpa ada selang oksigen atau infus yang melilit di tubuh kita.

Wow Ada Dokter Cantik di RSUD Koja Jakarta
Wow Ada Dokter Cantik di RSUD Koja Jakarta

Jadi seorang Blogger, jangan hanya terpaku di depan komputer. Harus ke luar rumah untuk mengasah atau menemukan ide-ide baru. Apalagi Blogger tukang photo semisal saya ini, demi mendapatkan photo atau gambar harus rela berpanas-panas ria. Ada rasa kebanggan tersendiri jika membuat artikel dengan gambar hasil kamera sendiri.

Saya ini kadang mirip wartawan, bahkan ada yang mengira wartawan sungguhan. Ya itu, karena saya suka jeprat-jepret. Sst.., jangan dikira mengambil gambar ditempat keramian itu mudah. Perlu perjuangan keras. Bermetal baja, membuang rasa malu.

Wow Ada Dokter Cantik di RSUD Koja Jakarta
Wow Ada Dokter Cantik di RSUD Koja Jakarta

Sudah lama sekali saya tidak berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah Koja. Terakhir saya RSUD Koja sekitar tahun 2010, itu pun karena menjemput jenazah teman saya. Kali ini saya berkunjung kembali, gedungnya telah berubah. Menjulang tinggi dan  tampak lebih luas. Rapi, bersih dan nyaman sekali. Sungguh luar biasa perubahannya. Saya pun sempat dibuat kesasar, dan kebablasan sampai ke pelabuhan.

Setibanya saya di RSUD Koja Jakarta, antrian pasien sungguh luar biasa. Membludak. Sedangkan loket atau anjungan daftar mandiri, baru dibuka jam 07.00 WIB. Bahkan ada pasien yang rela datang jam empat pagi. Saya memberi ancung jempol buat security yang begitu sabar dan santun/ramah dalam menghadapi tingkah polah pasien.

Wow Ada Dokter Cantik di RSUD Koja Jakarta

Nah kunjunga saya ke Rumah Sakit Umum Daerah Koja kali ini dibuat terkesan. Bisa bertemu dengan dokter cantik. Suaranya lembut, ramah dan murah senyum. Seksi pula. Begitu sempurna. Yang melihatnya pasti akan dibuatnya terkesima, terkagum-kagum. Wanita cantik itu bernama dr. Putu Mira Indrayanti, Sp.OT, Dokter Spesialis Bedah Orthopedi. Semoga saja, lain waktu bisa memotretnya secara langsung. Maklumlah, saya jika bertemu dengan wanita cantik, dibuat grogi. Gemetaran.

Pasang Iklan
Iklan

20 komentar

Kalau dokternya secantik itu, saya tak masalah jika sakit tiap hari hihi

Ketemu dokternya langsung sembuh ya :D

Sama seperti saya dong mas, walaupun setip hari bergelut dengan dunia fotografi (di studio) tapi entah kenapa kalau ketemu dengan perempuan cantik diluar suka grogi, kurang pede, seperti saat merekam pengemudi go-car cantik saat lebaran tempo hari, saya tak punya keberanian untuk merekam wajahnya yang cantik.. :D

sepertinya menikmati sekali dalam membuat konten blog ini, membuat saya ingin jadi wartawan, tulisannya update terus menulis apa adanya yg ditemui hari itu juga

Lihat wajah dan bodynya jadi gimana gitu ya :D

apakah saya harus fraktur dulu biar bisa ketemu dokter cantik itu....

foto dokternya kurang banyak kang :D

Tidak semua orang bisa spt mas Djangkaru Bumi lho...

Lanjutkan..

Lihat poto dokternya jadi pengin screnshot mas itu poto.., haha


Top dah lihat hasil jepretan kameranya udah mirip sama wartawan beneran.., hehe

Harusnya foto langsung, Mas, atau gak minta selfi bareng..hehe. Buat kenang-kenagnan..he

Kalau gini pasiennya betah berobat ya..hihi

wah bahaya. bisa sering datang kalo gitu mas djangkaru. :D

wahhhh makin betah dong dirumah sakit ya mas hhah

setuju dengna tulisan ini
Jadi seorang Blogger, jangan hanya terpaku di depan komputer. Harus ke luar rumah untuk mengasah atau menemukan ide-ide baru.

Makanya gue cari jande ke kampung sebelah...
hahahaaaa

Dokter itu emang sudah semestinya cantik kalau wanita, tampan kalau cowok dan suaranya menyejukan terutama bagi si pasiennya
seumur hidup belum pernah ketemu dg yg jelek dan judessss !!!!

Sehat selalu ya Mas ... meski dokternya cantik, jangan balik ke RS lagi karena sakit. Baliknya karena mau kenalan saja hehe

Waduh.. kalo dokter seperti ini pasti banyak pasien lelaki yang ngantri nih..😱😝

Wkwkwkwkwkwk, mas djangkaru selalu bikin saya ngakak. Ada ada aja kalau bikin artikel. Pasti habis ini sering datang ke RS dengan modus nyari gambar blog, biar ketemu dokter cantik. Bisa aja lu bang...

Terimakasih atas kunjungannya.

Pasang Iklan
IBX59AAC28D63346
   Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top