Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Sang Mantan Pamer Gebetan Barunya

Pasang Iklan
Sang Mantan Pamer Gebetan Barunya

Entah mengapa, perjalanan asmara cintaku itu tidak ada yang abadi. Semua  berakhir dengan tragis dan penuh tragedi. Berlinang air mata, bersimbah darah duka. Nestapa yang berlipat-lipat. Jeritan tangis hati menembus dan membelah birunya cakrawala. Seakan mau runtuh, awan putih berubah hitam seketika. Mendung menggelantung. Dan akhirnya langitu pun ikut menangis. Alam pun ikut merasakan kepedihanku.

Ah, itu rasa saat diputus cinta oleh sang kekasih. Pujaan hati yang sering aku sanjung. Wanita yang dulu aku anggap bidadari dunia. Wanita yang dulu aku tanamkan didalam dada. Wanita yang satu-satunya aku semayamkan dalam sanubari. Aku mencintainya sepenuh hati. Aku takut kehilangan, sehingga rasa kasih-sayang dan perhatian aku curahkan kepadanya.

Rasa cinta itu telah memudar dan hilang, obat sakit hati ternyata hanyalah waktu. Untuk apa memikirkan apa yang bukan menjadi miliknya. Untuk apa berharap, pada yang tidak mau diharap. Untuk apa mencintai, jika dia tidak mau dimiliki. Biarkan dia pergi. Rasa cemburupun telah layu dan mati.

Tapi ada yang unik, sang mantan suka pamer gebetan barunya. Dia suka lewat depan rumahku dengan pacar barunya. Naik motor yang joknya nungging kebelakang, entah apa merk motornya saya pun tidak begitu memperhatikannya. Aku sendiri tidak tahu apa niatnya, apakah biar saya cemburu ? Atau dia ingin memperkenakan pacar barunya kepadaku. Atau dia ingin pamer kemesraan ? Yang jelas, dihatiku biasa-biasa saja. Getaran cemburu tidak ada. Ya, begitulah repotnya jika punya mantan masih satu kampung.

Pasang Iklan
Iklan

39 komentar

Baguslah kalau biasa-biasa saja sekarang.
Akan indah pada waktunya, Mas.

Kalo begutu pamerin balik aja bang,,pakai mobil ,,,cewek abang suruh nungging di atas mobil..heee
Kalo ngga depan rumah kasih portal bang..biar ngga bisa lewat...hee

Ini curhatan pribadi?
Kalau punya mantan itu artinya dulu pernah laku.Jadi berbahagialah. Sedih kalau gak punya mantan. Tanda-tanda gak laku.

Nah.. bagi yang patah hati, obatnya tak ada yang lain, serahkan saja semuanya pada sang waktu, biarlah waktu yang akan mengobatinya...

Kalau cinta kandas di tengah jalan, masih ada cinta-cinta lain di luar sana. Emang cuma Raisa yang bisa berbahagia? 😄

nih...gue nih....banyak di kebetin sama cowo tajir, nggak kaya lu macarin gue tebang modal blog Djangkarubumi doang......ujar sang mantan sambil menempelkan dadanya lebih tajam pada punggung kebetan barunya diatas motor Ninja sidia...

kayaknya dia bukan yang terbaik buat anda bro... karna Tuhan berkehendak yang lebih baik buat anda, walau itu belum anda temukan.

dah lama gak kesini... salam hangat dari saya ex admin bengkelblogger. semoga tetap bahagia mas. amin.

Terus celana dalamnya kelihatan dari belakang karena terlalu nungging joknya :D

Lama-kelamaan juga lupa ya

Yang penting sudah pernah laku :)

Pasang paku saja ya, biar kempes bannya.

hemm, mantannya om itu, jangan jangan... yang namanya mbak rasya ya hahahaha

Wah iya kalau rumahnya deket atau dia suka lewat jalan depan rumah, ngeselin juga ya, hahah... Moga suatu saat bisa pamer balik, Mas, tanpa harus pake motor nungging.

Tapi terkadang juga bisa inget lagi tuh kang hhe nyesek kalo keinget lg

sedih banget kisahnya, baru baca paragraf pertama aja udah sedih, apalagi baca sampe akhir... klo aku pst lgs pindah kampung dah

Sabar..sabar..ane doa"in kang biar dapet yang baru, yang lebih bahenol, montok, singset dan aduhai 😱😰

Dengan satu syarat loh kang, harus sabar..😂

sesaat kemudian ada cairan putih kental yang mleber dikamar mandi mang admin....begitu kan?

#ngayal mulu....ih

dan sampe sekarang Tuhan belum mau ngasih.....kebanyakan gaya sih

#nyindir pedes pisan

pamer aja sekarang....bisa kok, bawa ajah janda umur 21 tahun (anaknya yang 21 tahun)...lewat ke rumahnya jalan kaki aja, nggak usah pake motor nungging....bisa kan mang?

eladala...pindah kampungnya justru ke-kampung kebetan barunya....tetanggaan pulak.....gimana, coba?

iya...begitu...cuman ada lanjutan dari doanya tersebut diatas....ada buntutnya....gituh kan doanya?
ngaku deh ngaku

iyah....itu banget..

jiah...ternyata kebetan barunya tebang sekelas mang Fajar doang ya....hadeuh

membelokkan pembicaraan....huh, gaya kuno mang

gimana lupa, wong tiap nungging depan rumahnya kliatan jeh....#ehh naek motor nungging maksude

prett....betul dari hongkongggg?

iya mang...ntar kan cowonya yang gantengnya 8 level diatas mamang, nyamperin ke mamang, lalu bilang:...heh jenggot...lu sirik ya ma gueh?....ngaca dong kalau mau sirik ma gue mah.....gituh ujarnya sambil mlengos

iyasih...udah laku, tapi sekarang udah dilemparin ke laut....mirip becak di jakarta tahun 90-an gituh deh....dilempar-lemparin kelaut buat makanan ikan hiu....#ehh

buwahahahaaaaa........abis deh di KPK in ni kolom komentar

daripada gondok segede jengkol, mendingan buru ganti artikel mang....okeh

Itu solusi yang jitu, pindah kampung :D

artikelnya masih sekitar mantan juga
haduh
hehe

sepertinya saya suka saran mas Dwi....hehehehe

Mantan oh mantan...ngeselin sekaligus ngangenin....

Mungkin dia akan mempertanyakana jumlah sisa uang di dalam rekeningmu bang. Makanya dia mondar-mandir depan rumah sama depkolektornya. Ha,, ha, ha,

Semangat mas, insyaAllah akan diberi pengganti yang lebih rupawan lahir dan batin

Terimakasih atas kunjungannya.

Pasang Iklan
IBX59AAC28D63346
   Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top