Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Kantor BPJS Kesehatan di Plumpang Semper

Pasang Iklan
Kantor BPJS Kesehatan di Plumpang Semper

Bagi sahabat yang mencari kantor BPJS baru pindahan/peleburan gedung BPJS lama yang berada di Kelapa Gading dan Jalan Enggano.  Tidak perlu kawatir atau bingung, kali ini saya ingin berbagi atau sharing agar memudahkan bagi yang ingin mengurus kartu BPJS Kesehatan. Gedung BPJS Kesehatan yang berada di Plumpang, sungguh luas. Ruangannya tampak lega. Bersih terasa nyaman sekali. Sehingga bagi yang ingin mengurus permasalahan BPJS tidak perlu antri dan duduk di halaman.

Kantor BPJS Kesehatan di Plumpang Semper
Kantor BPJS Kesehatan di Plumpang Semper

Suasanya beda sekali dengan gedung lama yang berada di Kelapa Gading. Sempit dan berjubel, mirip antrian pembagian sembako. Sudah begitu, panas pula. Peserta BPJS harus berkipas-kipas dengan kertas karena tidak tahan dengan suhu udara yang menyengkat, pori-pori kulit. Kadang harus ada yang rela berdiri berjam-jam, menunggu giliran antrian. Kantor BPJS Plumpang resmi beroperasi pada tanggal 28 Agustus 2017.

Kantor BPJS Kesehatan di Plumpang SemperKantor BPJS Kesehatan di Plumpang Semper

Halaman yang luas, sehingga peserta BPJS tidak perlu parkir motornya terlalu jauh. Tersedia musholla disebelah barat gedung BPJS, bagi yang ingin menunaikan ibadah sholat. Mungil tapi asri dan bersih.

Jam pengambilan nomor antrian dari jam 08.00-15.00 WIB. Dan pelayanan loket dari jam 08.00-17.00 WIB. Di kantor BPJS Plumpang terdiri dari pelbagai ruangan loket, sesuai keperluan atau keluhan peserta BPJS.  Usahakan datang pagi-pagi jika ingin mengurus keperluan BPJS Kesehatan, biar dapat nomor antrian awal.

Kantor BPJS Kesehatan di Plumpang Semper

Kini masyarakat Indonesia semakin perduli dengan kesehatannya. Maka berbondong-bondonglah orang ingin mendaftarkan menjadi anggota/peserta BPJS Kesehatan. Ya, ya..., kesehatan itu nilainya sangatlah mahal. Dan untuk berobat pun harus mengeluarkan kocek yang banyak. Tidak terbayangkan, jika sewaktu sakit tidak punya duit ? Pening kepala pastinya bukan ? " Dengan gotong-royong semua tertolong ", itulah slogan baru BPJS. Cocok dan pas !

Alamat kantor BPJS Kesehatan Plumpang berada di jalan Raya Plumpang-Semper, No 6, Rt 9, Rw 1, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Indonesia. Tlpn (021) 43936649. Depan POM Besin.

Pasang Iklan
Iklan

6 komentar

Pelayanan itu penting. Biar pengunjung betah... btw, semoga kantor BPJS ini bisa membantu saudara2 kita yg terjebak masuk RS Non BPJS... Biar tidak kayak kasus kematian bayi Debora kemarin...

pantas kantornya megah bang di Jakarta ya kalau di kab aku tempatnya ruko jalau mau daftar harus antri dari subuh

Wah sangat bermanfaat artikelnyamang.. saya juga langganan bpjs kalau sakit nih hehe

Terimakasih atas kunjungannya.

IBX59AAC28D63346
  0818 0633 2020
  Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top