Hallo Puskesmas Kecamatan Cilincing Siap Melayani

Hallo Puskesmas Kecamatan Cilincing

Asiknya menjadi blogger itu adalah bisa mempunyai teman yang lebih luas. Bisa membangun relasi dipelbagai lapisan. Bisa dibilang, menjadi blogger itu dianggap orang penting. Karena tidak sembarang orang bisa menulis atau bisa memiliki situs/web, apalagi web yang SEO nya luar biasa. Artikelnya menduduki halaman pertama google. Itu perlu keahlian khusus. Kalau hanya sekedar blog, semua orang bisa membuatnya.  Ah, sombong sedikit tidak apa-apa ya ? Ya, sekedar sebagai pembuka obrolan belaka.
Hallo Puskesmas Kecamatan Cilincing

Hallo Puskesmas Kecamatan Cilincing

Ini cerita saat saya main di Jakarta. Ya, begitulah seorang traveling itu suka lompat kesana-kemari. Menikmati kebebasan hidup. Mensyukuri kenikmatan kesehatan, sehingga bisa menjelah ke penjuru pelosok untuk mengasah pengalaman. Menambah wawasan arti dan makna dari kehidupan itu sendiri. Nah, jadi bujang itu enak bukan ? Pergi kemanapun tidak ada yang mengengkang. 

Kota super sibuk dan kota yang tidak pernah tidur se-Indonesia adalah Ibu Kota Indonesia, Jakarta. Kepadatan penduduknya sungguh luar biasa. Tingkat polusi udaranya juga sudah mengkawatirkan. Keberadaan air bersih juga sudah mencemaskan.

Hallo Puskesmas Kecamatan Cilincing

Tapi ada yang menarik bagiku, Jakarta  sekarang kota yang ramah bagi warganya. Kalau bahasa jawanya, ngewongke wong, memanusiakan manusia. Layanan kesehatan, sungguh luar biasa. Perduli dengan warga yang belum mampu.

Jika ada warga yang sakit, dan tidak bisa datang ke Puskesmas karena kondisi pasien yang tidak memungkinkan. Petugas kesehatan puskesmas yang akan datang kerumah pasien. Melayani dengan ramah, penuh senyum dan kasih-sayang. Sungguh luar biasa bukan ? Layanan Hallo Puskemas, itulah namanya.

Puskesmas Kecamatan Cilincing, yang berada di dekat Kelurahan Sukapura dengan gedung baru, nyaman bagi pasien yang ingin berobat. Saya senang sekali bisa berkenalan dengan dr Dermawan. Dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya. Alamat Puskesmas Cilincing, jalan Tipar Cakung, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilicincing, Jakarta Utara, Indonesia. Kode pos 14140.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top