Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Hallo Puskesmas Kecamatan Cilincing Siap Melayani

Pasang Iklan
Hallo Puskesmas Kecamatan Cilincing

Asiknya menjadi blogger itu adalah bisa mempunyai teman yang lebih luas. Bisa membangun relasi dipelbagai lapisan. Bisa dibilang, menjadi blogger itu dianggap orang penting. Karena tidak sembarang orang bisa menulis atau bisa memiliki situs/web, apalagi web yang SEO nya luar biasa. Artikelnya menduduki halaman pertama google. Itu perlu keahlian khusus. Kalau hanya sekedar blog, semua orang bisa membuatnya.  Ah, sombong sedikit tidak apa-apa ya ? Ya, sekedar sebagai pembuka obrolan belaka.

Hallo Puskesmas Kecamatan Cilincing
Hallo Puskesmas Kecamatan Cilincing

Ini cerita saat saya main di Jakarta. Ya, begitulah seorang traveling itu suka lompat kesana-kemari. Menikmati kebebasan hidup. Mensyukuri kenikmatan kesehatan, sehingga bisa menjelah ke penjuru pelosok untuk mengasah pengalaman. Menambah wawasan arti dan makna dari kehidupan itu sendiri. Nah, jadi bujang itu enak bukan ? Pergi kemanapun tidak ada yang mengengkang. 

Kota super sibuk dan kota yang tidak pernah tidur se-Indonesia adalah Ibu Kota Indonesia, Jakarta. Kepadatan penduduknya sungguh luar biasa. Tingkat polusi udaranya juga sudah mengkawatirkan. Keberadaan air bersih juga sudah mencemaskan.

Hallo Puskesmas Kecamatan Cilincing

Tapi ada yang menarik bagiku, Jakarta  sekarang kota yang ramah bagi warganya. Kalau bahasa jawanya, ngewongke wong, memanusiakan manusia. Layanan kesehatan, sungguh luar biasa. Perduli dengan warga yang belum mampu.

Jika ada warga yang sakit, dan tidak bisa datang ke Puskesmas karena kondisi pasien yang tidak memungkinkan. Petugas kesehatan puskesmas yang akan datang kerumah pasien. Melayani dengan ramah, penuh senyum dan kasih-sayang. Sungguh luar biasa bukan ? Layanan Hallo Puskemas, itulah namanya.

Puskesmas Kecamatan Cilincing, yang berada di dekat Kelurahan Sukapura dengan gedung baru, nyaman bagi pasien yang ingin berobat. Saya senang sekali bisa berkenalan dengan dr Dermawan. Dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya. Alamat Puskesmas Cilincing, jalan Tipar Cakung, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilicincing, Jakarta Utara, Indonesia. Kode pos 14140.

Pasang Iklan
Iklan

23 komentar

aplikasi yang sangat membantu pasien utk mengakses pelayanan puskesmas... lanjutkan mas... hehehehe

Wah layanan halo puskesmas, hebat ya, tidak hanya senyum ramah tapi juga bersedia datang mengunjungi pasien
semoga menjadi motivasi untuk daerah lain

Dengan adanya halo puskesmas, hal ini pasti akan sangat memudahkan para pasien untuk mengakses puskemas.
Keren nih.

Iya mas, kayaknya sekarang banyak puskesmas yang mulai ganti wajah lebih 'mewah'. Tentu, perubahan itu sebaiknya diimbangi juga dengan SDM serta alat yang modern pula.

Jakarta makin ramah dan santun.. tak sekejam ibu tiri lagi ... haha

Kalau pesean pengen diperiksa sama dokter cantik bisa gak ya mas... Haha

wah enak, daripada harus antre dulu
semoga bisa dimanfaakan dengan baik dan tak dibuat iseng

Lanjutkan.... biar dikira orang penting :D

Ayo daerah lain, jangan mau kalah.

Betul sekali, orang sakit cepat tertolong jadinya.

Jakarta kini lebih baik, gimana dengan puskesmas kang Yanuar ??

Dokter cantinya sudah ada yang punya :D

Pasien yang tidak bisa berjalan, dan dirumah bisa didatangi petugas kesehatan.

Saya sih berharap semua RS bisa melayani seluruh pasien terutama yang kurang mampu..

Dan layanan Halo Puskesmas harus kita dukung supaya makin banyak keberadaannya dan mampu melayani sebanyak-banyaknya warga yang mebutuhkan.

Balik sini lagi, tadi lupa ngeshare :D

no.tlpnya pake Simp**i ya, lumayan kena pulsa kalo nelpon dari provider lain, hehe.. Biasanya kalau puskesmas kecamatan seperti itu memang sudah bagus, semi rumah sakit, sayangnya belum semua puskesmas punya fasilitas yg memadai

Yang begini ne yang harus didukung publisitasnya...biar gaungnya kemana-mana....,

Mungkin imbas dari kepemimpinan Ahok bang ya makannya ramah warga hihi

Keren tuh terobosan Hallo Puskesmas ;)
Bisa digunakan untuk minta tolong antarin obat ke rumah nggak mas? *eh -_-

Alhamdulillah bila program tersebut sudah mulai di rasakan oleh warga dan masyarakat DKI Jakarta. Semoga dinas terkait dan pemerintah kota bisa konsiten dalam meberikan pelayanan kesehatan warga secara inovasi.

itu ruang tunggu puskemas ataw ruang tunggu bandara nih,.. sedap...adem dan modern, ndak kek puskesmas di kampung saya, bangkunya dari kayu,...dah reot2 lagi....

Ga tau kenapa penialaian saya terhadapa puskesmas selalu buruk. Sebab pernah beberapa kali ke Puskesmas tapi dapet pelayanan yang tidak mengenakkan. Pegawainya juga tidak ramah. membuatku malas ke puskesmas lagi.

Bagus deh kalo ada puskesmas yang bisa memanusiakan manusia, memang hal seperti ini yang dibutuhkan masyarakat.

Enak ya hidup di daerah yang sudah pukesmasnya., apa lagi sangat tanggap dalam melayani semua pasiennya.


Oh iya berhubung ada no telponnya bolehlah aku simpan.., hehe

aplikasi nya bermanfaat banget nih bagi orang banyakkk hhe

Terimakasih atas kunjungannya.

IBX59AAC28D63346
  0818 0633 2020
  Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top